* HSF FANFICTION, @denishawulandari

Love in Seoul

image

Title: Love in Seoul
Lenght: Oneshoot
Genre: Romance,a little bit friendship
Main cast: MyungZy(Myungsoo & Suzy)
Support cast: Min(missA),Park Jiyeon
Annyeong haseyo readers~Ini fanfict pertama aku di HSF.Ini PURE ideku,tanpa jiplak.Mian kalo alurnya kecepetan,gaje,or typo(s).Poster: Ghamsa udah diajarin @rach2525,walaupun poster’a pas2an.
Happy reading~

Continue reading “Love in Seoul”

* HSF FANFICTION, Ex @kimhyeni

Baby, I’m Sorry

Baby, I'm Sorry

Judul Fanfiction : Baby, I’m Sorry

Auhor : Kim HyeNi(Putri)

Leght : Ficlet (755 Words)

Genre : Romance

Main Cast : Choi Minho (SHINee), Park Jiyeon (T-Ara)

Additional Cast : –

Notes : 1. JANGAN MENGANGGAP FF INI FF YANG FLUFF ATAU SWEET BANGET. JANGAN JUGA MENGANGGAP FF INI BAKAL SEDIH-SEDIHAN GITU DAN PENUH AIR MATA(?) ATAU JANGAN PIKIR FF INI BAKAL PENUH DENGAN KATA-KATA ROMANTIS. FF INI GAPENTING(?) JUDUL DAN POSTER YANG TERKESAN ROMANTIS SANGAT MELENCENG DENGAN ISINYA(?)

2. Sambil membawa FF ini aku juga mau kasih tahu buat pembaca FF-ku yang “Perfect Prince and … ” aku bener-bener ga akan lanjutin FF itu lagi. Entahlah, sebenernya aku udah bikin sampe part 6 tapi bener-bener gaada ide lagi buat ngelanjutin jadi mau-gak mau aku stop. Maaf banget bagi yang udah nunggu2 lanjutannya, tapi ya aku udah bener-bener gaada ide dan mood buat lanjutin FF itu. Sebenernya awalnya udah punya alur FF-nya sampe ending, tapi mendadak ada yang aku lenceng2in alurnya dan berakhir aku jadi bingung dan gapunya ide lagi(?). Sebenernya aku juga mikir sih mau nge-stop FF ini, tapi karena udah kelamaan jadinya ya bener-bener aku stop(padahal awalnya kukira bakal muncul ide dan mood buat ngelanjutin huhuhu, kemarin pas aku mau lanjutin eh mendadak nge-blank T_T ) Yasudahlah. Sekali lagi aku minta maaf yang sebesar-besarnya!^^

3. Seperti nomor satu,Lagi-lagi aku minta maaf karena FF-nya gaje dan gapenting(?). FF ini mungkin masuk kategori FF yang ‘gak-banget’ ya._. Aku bikinnya juga ditengah kebosanan yang melanda, jadi iseng2 bikin FF ini.

 

 

______________

Apa artinya sebuah tanggal karena aku mencintaimu setiap waktu

.

.

.

. Continue reading “Baby, I’m Sorry”

* HSF FANFICTION, @fiachea

INTRO_fiachea

PicsArt_1404181365150

Annyeonghaseyo Yorrobeun~

Haaii aku author baru disini salam kenal semua…

Aku gabung disini karena aku penggemar Minzy and Myungyeon shipper, gak tau kena mereka berempat itu udach cakep kalau di pasangin itu cucok banget dach^^

Oh iya kenalkan nama ku Lee Sora adik dari Lee minho Oppa…hahaha bisa panggil aq nama itu or chingu atau apapun yg terpenting tidak menayalahi norma yang berlaku…heheheh 😀

Mungkin cukup itu aja perkenalan dari saya, and tunggu FF  perdana aku seperti poster diatas…. See you soon

* PROFILE AUTHOR, @kkezzgw

INTRO_kkezzgw

안녕하세요^^

BH3D3K9CMAAaC9w

Aku hanya seorang fangirl biasa yang mencintai semua bias dan couple favoritku /? seorang gadis sederhana yang bermimpi jadi  istrinya bias sendiri-_-

Sudah cukup basa – basinya dan author akan memperkenalkan diri dulu~

Perkenalkan namaku Kezia Gabriella W, kalian bisa panggil aku Kezia. Aku lahir bertepatan dengan anniversary Super Junior yaitu 6 November 1998. Jadi bagi kalian yang berusia dibawahku, lebih baik panggil eonnie / kakak / saeng dibanding author HEHE supaya kita juga bisa lebih akrab.

Penikmat KDRAMA dan bisa dibilang fanatik sama kdrama dan novel, terutama novel bahasa inggris karena feelnya lebih dapet gak tau kenapa/? Dan aku juga penikmat Variety Show Running Man^^ suka semua tapi paling suka Jongkook /saya penggila abs lol\

Aku suka banget nulis FF dengan genre Marriage Life, gak tau kenapa udah sukanya begitu/? selain itu aku juga suka Romance dan tentunya Fluff>< udah jadi author FF sejak tahun 2010, artinya udah kurang lebih 4 tahun berkeliaran/? di dunia per-FFan.

Kenapa nama penanya bisa jadi kkezzgw saat menjadi author dan artworker? Itu gabungan dari namaku sendiri, dan terinspirasi oleh username twitternya Park Shin Hye (ssinz)

Fandomku itu ELF SMSTAN , hardcore biasku itu Siwon – JungSist.

Lah, terus kenapa minat gabung disini? Karena aku suka sama Minho, Myungsoo, Jiyeon, dan Suzy. Bisa dibilang keempat main cast disini itu bias-biasku walaupun bukan yang utama2 banget. Untuk couple sendiri aku paling suka MyungYeon!^^ Walaupun aku sebenernya juga suka MyungStal dan MyungZy, tapi aku paling suka MyungYeon\m/ mana MyungYeon shipper?<3

large

Bagi kalian yang lagi iseng pengen blog-walking atau baca FF dengan main cast yg lain, bisa temui aku di:

Facebook: Kezia Gabriella Winoto

Twitter: @keziasiwon@yoonakrystal@kkezzgw 

Blog:  keziagw.wordpress.comkageweyoonwon.tumblr.com

ask.fm

.

.

Mungkin itu aja kali ya? Hoho kalo mau baca intro yg leih panjang bisa kunjungi blog diatas. Dan untuk permintaan password (mengantisipasi kalo beneran ada FF y di password) bisa check blog yg diatas juga kkk~

Okay salam kenal semua, let’s be friend!<3

untitled-2

* HSF FANFICTION, @denishawulandari

INTRO_denishawulandari

Annyeong haseyo readers~
Author baru di sini,nama asli?Naneun Valensia Denisha Wulandari imnida.Nama author’a sih denishawulandari,tapi kalian bisa panggil aku Denisha.03 line:D.Pertama tau HSF sih dari temen sekolahku yang sama2 03 line,dia jadi author di sini duluan.
Aku MyungYeon shipper,Shiningeffects shipper,TOPBom & GDCL shipper juga.Fandom utama sih Pink Panda dengan bias utama Namjoo.Chorong,Bomi,Naeun,sama Hayoung juga suka:D.Aku juga suka SHINee,Big Bang,f(x),etc.
If chingudeul want to contact me by:
Gmail: valensiadenisha@gmail.com
WP: denishafanfict.wordpress.com
Twitter: @ValensiaDenisha
IG: vdenisha_w
LINE ID: denisha0903
Oke,sekian dulu.Enjoy with my fanfict,ghamsahamnida*bow*~

* HSF FANFICTION, @nyimasRDA

Daughters of Poseidon (cast tambahan)

nyimasRDA - daughter of poseidon 2

Daughters of Poseidon – Cast tambahan

 

Author: nyimasRDA

Rating: G

Genre: fantasi

Length: chapter

Cast:

Park Jiyeon – Cherise

Kim Myungsoo

Kim Hyuna – Chaera

Cho Kyuhyun

Lee Jieun

—- Continue reading “Daughters of Poseidon (cast tambahan)”