[Teaser] Oh, A Holy Doll

tumblr_m6bwgvxlpn1rwtgmto1_r1_1280

-Oh, a  Holy Doll-

Boneka terkutuk

ah bukan,

Aku yang terlalu kotor

Cast : Park Jiyeon and others

Genre : Misteri, Horror, School-life

Rating : PG

Amazing Grace, how sweet the sound,
That saved a wretch like me....
I once was lost but now am found,
Was blind, but now, I see.

-Amazing Graze

Satu lagi penghuni kelas kami yang menjadi korban. Seorang anak perempuan telah terbunuh dengan tali yang mengikat kencang nadinya.

Namanya Sayumi. Ia berasal dari Jepang dan baru saja pindah ke sekolah kami. Tepat 2 bulan yang lalu, Sayumi menginjakkan kakinya di sekolah terkutuk ini. Ia menyapa kami dengan ramah. Rambutnya panjang hingga sebahu, pipinya selalu merekah saat ia tersenyum. Tentu saja, ia sangat cantik. Mungkin karena itulah ia menjadi korban selanjutnya.

Awal minggu semua berjalan baik-baik saja. Sayumi mulai mengenal beberapa diantara kami. Yang ku tahu ia dekat dengan Park Hanbyul, Jo Semi dan perempuan berkaca mata bulat yang aku tidak tahu namanya. Mereka pergi makan siang bersama-sama. Sayumi mulai bercerita banyak pada mereka. Meski bahasa Koreanya masih tidak terlalu lancar, ia bisa mengerti kami dengan mudah. Maksudku, ia mengerti bahasa Korea meskipun sulit untuk mengucapkannya. Yang ku dengar, ia pernah tinggal di Korea selama 2 tahun saat dirinya masih duduk di kelas 2 sekolah dasar. Setelah itu ia kembali pindah ke Jepang untuk melanjutkan sekolah. Lalu sekarang ia kembali karena neneknya sakit-sakitan.

Minggu kedua merupakan minggu yang sedikit istimewa untuk Sayumi. Beberapa murid laki-laki di kelas kami maupun kelas tetangga mulai mencuri pandang padanya. Pernah satu kali ia mendapat botol minuman yang permukaannya dilukis cantik dengan spidol. Tertulis ‘Sayumi, kau sakura Jepang’. Sayumi menerimanya dengan ramah, lalu lelaki itu pergi dengan wajah malu-malu.

Akhir minggu kedua,

mimpi buruk Sayumi semakin dekat.

 

Pukul 11 malam, kami baru saja menyelesaikan jam malam kami. Kelas kami hampir kosong, aku mulai mengemasi barangku dan berniat pulang. Aku melihat Sayumi memandang laci bangkunya dengan suram. Tangannya bergetar saat ingin mengambil benda itu. Tidak sengaja Semi menawarinya untuk pulang bersama.

“Mari pulang bersama?”

Mereka meninggalkan kelas bersama-sama.

Hari berubah menjadi minggu. Aku hanya tersudut sebagai penonton mimpi buruk Sayumi. Aku melihat semua yang Sayumi terima, dari insiden laci malam itu hingga sederetan lain yang mungkin aku ceritakan lain kali. Namun aku tak bisa membantunya, aku tidak bisa dengan tanganku.

Tapi aku sadar,

mulai terselip tawa di sudut bibirku.

setidaknya bukan aku yang menjadi korban.

Setidaknya, setelah tewasnya Sayumi menjadi viral, aku menjadi satu-satunya siswi yang luput dari interogasi. Aku dikenal sebagai siswi yang tak pandai bergaul, aneh dan penuh misteri. Mereka menganggapku tak pernah bertegur sapa dengan orang lain, termasuk Sayumi. Jadi mereka berpendapat bahwa aku tak tahu-menahu mengenai kasus Sayumi.

Kalian semua benar.

Setidaknya 99% benar.

Namun kalian harus tetap ingat, 1% itu sangat mengerikan. Mungkin aku memang tidak tahu mengenai asal-usul Sayumi, apa warna kesukaannya atau makanan apa yang sering ia bawa. Tapi aku mengetahui secuil kisah yang mungkin semua orang tidak tahu.

Pembunuhannya.

Prosesnya.

Aku sudah menekankan betapa 1% itu sangat menakutkan.

Oh, ya. Perkenalkan namaku Park Jiyeon.

Aku berganti marga 2 kali. Saat aku lahir aku bermarga Park karena memang ayahku bernama Park. Kedua orang tuaku bercerai setelah aku lahir, entah mengapa. Lalu aku bermarga Han karena ibuku menikah dengan laki-laki pemilik toko tekstil yang nama depannya Han. Setelah usiaku 13 tahun, aku mulai tinggal sendiri, mungkin lain kali akan kuceritakan mengapa. Aku kembali ke marga Park, karena aku merasa marga itu memang cocok untukku. Aku mewarisi darah Park. Tuan Park Siho yang sangat luar biasa.

Aku hidup dengan satu teman, namanya Holy.

Ia tak suka difoto. Aku memaksanya beberapa kali tetapi dia menolak, ia merasa bahwa dirinya terlalu jelek. Ia takut orang-orang akan mencelanya. Ia adalah teman yang sangat baik. Ia menemaniku saat aku membutuhkan seseorang untuk dijadikan sandaran. Ia bisa menghiburku dengan caranya sendiri. Sayangnya, ia tak pernah bersekolah. Jadi ia hanya berdiam di almari seharian penuh. Lain kali akan ku kenalkan dia padamu.

study13

Aku tidak tahu siapa yang mengambil foto itu. Waktu itu kami sedang mengadakan acara pentas seni. Aku ditunjuk untuk menyanyikan sebuah lagu. Aku sudah menyumbangkan segenap kemampuan yang aku bisa, namun aku berakhir dengan sangat memalukan. Seseorang mulai meneriakiku. Aku tidak mendengar jelas. Beberapa saat kemudian, semua penonton serentak menyuruhku turun panggung. Sepertinya foto itu diambil saat aku berjalan dari panggung.

Oleh karena itu aku menciptakan temanku sendiri. Yang tidak akan menghujatku meskipun aku sekotor ini.

Oh, holy doll.

Akan kuceritakan bagaimana teman kelasku menghilang satu-persatu. Karena itulah poin penting dari kehidupanku.

 

-Teaser End-

Hai readers, perkenalkan saya peonyblows. Bukan author baru tetapi rasa baru haha😀

Rencananya saya mau kambek dengan cerita-cerita yang lebih menantang. Ya diliat aja deh nantinya.

Yang jelas, sekarang aku mau minta pendapat dari readers semua. Tertarikkah kalian dengan cerita ini? Yay or Nay. Aku akan lanjut kalo memang fic ini pantas untuk dilanjutkan. Sesuai katanya mbak Agnes Davonar, “Aku akan melempar ceritaku pada pembaca, akan kulanjutkan jika mereka tertarik.”

Nah kan, jadi aku minta pendapat kalian semua huahahaha

Dan ini fic akan kubawakan sedikit horror, jadi awas jangan nengok belakang #kidding

Sekian dari aku, semoga kalian terhibur. Minta dukungannya😀😀

10 responses to “[Teaser] Oh, A Holy Doll

  1. Wih lanjut donk,, seru niie pastinya, horor pula apalagi klo cast cwonya myungsoo,, wah bakalan nambah seruu bggt,, hehe

  2. Ditunggu ya thor..
    Kangen ff nya Jiyeon nih. apalagi ffnya Myungyeon. haha..
    Jangan lama2 ya.. penasaran bgt nih ><
    Fighting!!

Leave a Reply

