[DRABBLE] Because Of You

becauseofyou

| Title : Because Of You |

| Genre : Oneshoot – Drabble |

| Rating : T |

| Main Cast : Oh Sehun [EXO] & Park Jiyeon [T-ARA] |

| Author : VieLKim |

 

oOo~oOo~oOo

 

“Orang yang sangat ku sayangi

Hidup didalam hatiku”

Setiap hembusan napasnya yang bersuhu lebih tinggi dari suhu ruangan berubah menjadi kabut di hadapannya. Sebagian lagi menjadi titik-titik embun yang menempel di kaca jendela yang tengah disandarinya itu. Rambut hitam ikal yang menutupi dahinya, mata cokelat jernih, bibir merah muda dan hidung mancung, serta rambut yang tergerai berantakan dibahunya. Selama tiga tahun tak seorang pun– pikirnya, yang bisa lebih menarik perhatiannya. Dan bahkan pada saat memikirkannya, dirinya memang atau lebih tepat ‘telah’ jatuh dalam pesonanya.

Meskipun sadar bahwa telah banyak hal yang dibicarakan, namun ada sesuatu yang sulit untuk diungkapkan dengan frasa, yaitu adanya eksistensi antara keduanya.

“Sehun…apa yang sedang kau pikirkan?” Dia bertanya.

Aku menjawab dengan jujur “Kau”

“Oh begitu” katanya seolah-olah dia mengerti.

“Kita mungkin takkan bertemu lagi selama tiga tahun atau bahkan lebih, maksudku– Aku sendiri tak tahu persis kapan bisa pulang. Tetapi begitu kembali, aku akan mencarimu”

Dia mendengarkan tanpa berkedip. Dia duduk dengan tenang sambil memainkan cangkir cofee-latte’nya, dan matanya memandang jauh.

Sesaat aku gelisah “Jiyeon…”

“Tanpa kata-kata sentimental” gumamnya.

“Sebaliknya” kataku, “rasanya aku harus mengatakan padamu bahwa aku– ah – perasaanku–”

“Aku mengerti Sehun, dan aku suka dengan semua caramu. Kau boleh mencari dan datang padaku setelah kau kembali nanti, kalau kau ingin–”

“Aku ragu akan hal itu” sekarang aku yang menyela.

Dia menghela napas “Segala sesuatu bisa membuat ragu Sehun, selalu ada hal-hal yang bisa mengacaukan rencana.”

“Tapi Jiyeon– kau tidak mengerti!”

Dia mengangkat bahunya “Apanya yang tidak aku mengerti Sehun?”

“Lupakan…” kataku

Dia menaikkan alisnya “Ya Tuhan!” setengah tak percaya kemudian menyandarkan punggungnya pada kursi.

“Jiyeon…”

“Apa?” katanya seolah tak peduli.

Aku sedikit ragu mengatakannya “Setelah ini kau harus langsung menikah dengan Myungsoo. Bagaimana?”

Entah Sehun yang terlalu naif atau Jiyeon yang terlewat polos. Keduanya kemudian tertawa bersama. Dengan salah satu orang yang tersenyum getir dihatinya.

FIN

“Hanya ada satu orang didalam hidupku

Cinta terakhirku–

Aku tidak bisa melupakanmu

Meskipun ini menyakitkan aku akan menunggu

Karenamu”

 

oOo~oOo~oOo

Setelah sekian lama nggak muncul, akhirnya dateng dengan membawa ff yang sesingkat ini kheke….Ini sebenernya terinspirasi dari lagu yang dinyanyiin Taeil dengan judul yang sama yaitu Because of you *ada yang tahu nggak??

Beneran itu lagu enak banget, menyentuh hati. Ditambah suara taeil yang err~

6 responses to “[DRABBLE] Because Of You

Leave a Reply

