* HSF FANFICTION, @juliahwang

Raining Love (Chapter 2)

Raining Love (Chapter 2)

 poster-julia-hwang-raining-love

Title : Raining Love | Author : Julia Hwang

Genre : Romance, little bit Sad | Rating : PG13+ | Leght : Chapter

.

Main Cast :

Kim Myungsoo | Park Jiyeon

Other Cast :

Bae Suzy | Choi Minho | Krystal Jung | Park Chanyeol

Cover by: Kak Ica @HSG

 

Disclaimer : 

Fanfiction ini terinspirasi dari sebuah novel berjudul ‘Rainy’s Days’ milik Fita Chakra ^^ Semua cast milik tuhan, keluarga dan agency masing-masing dan hanya saya pinjam untuk kepentingan ff. Beberapa bagian dari novel akan saya ambil tapi tetap saya menghormati sang penulis dan akan membuatnya menjadi versi saya sendiri. Ingat ini bukan hasil “PLAGIAT”. Terimakasih~

Summary :

“Jangan dekat-dekat denganku lagi! Aku tidak mau terkena masalah jika berada di dekatmu! Dan jangan sok mengenalku saat berada di kelas! Kau mengerti, Kim Myungsoo ?!”

 

WARNING FOR TYPO, GUYS ! 😀

Happy Reading~! ^^

Continue reading “Raining Love (Chapter 2)”

* HSF FANFICTION, @jcassie

Spellbound (Chapter 4): New Beginning

jcassie (1)

author: jcassie
length: chaptered
main casts: Park Jiyeon T-Ara, L Infinite
additional casts: Krystal Jung f(x), Jang Wooyoung 2PM
genre: romance, comedy
rating: general

annyeong… mian di part sblmnya aku typo mengenai Appa Kim hahaha… authornya lgi tidur kali ya pas bikin part 3~ jeongmal gomawo utk readersdeul yg jeli *bow*. sudah aku perbaiki kokk~~ oh iya ada yg komen klo critanya makin boring, mudah”an stlh ini g akan boring lagi.. check it out~~

Continue reading “Spellbound (Chapter 4): New Beginning”

* HSF FANFICTION, @Yaumila

{PROLOGUE} —Pervert Jiyeon

Pervert Jiyeon-1 copy

{PROLOGUE} —Pervert Jiyeon

By Yaumila

 

| Main cast Park Jiyeon – Oh Sehun |

| Support cast Shin Hyeri – Kim Jong In – And other’s |

| Genre School Life, Romance | Length Main Chapter |

| Rating PG-17 |

My Blog : http://yaumila.wordpress.com

  Continue reading “{PROLOGUE} —Pervert Jiyeon”