[TEASER] A Golden Girl Story

wattpad

Title : [TEASER] A Golden Girl Story

Author : Yochi Yang

Casts : Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Jeon Jungkook, Kim Taehyung

Genre : School Life, Romance, Slice of Life, Drama

Length : Chaptered

| TEASER | PART 1 | PART 2 | PART 3 |

Halo-halo.. Masih ada orangnya gak sih sebenernya di sini? Kok sepi banget ya.. Beda banget kalo dibandingin sama HSF dua taun yang lalu. Apa semua reader yag dulu sering nongkrong di sini udah pada tua semua ya kayak yang ngomong, ahahaa tapi bener deh, biarpun bukan admin sini tetep aja aku ngerasa sayang banget gitu. Sedih lah kalo inget pas rame-rame dulu gitu terus dibandingin sama yang sekarang. Fuuhh.. *sigh

Ya udah deh, ada atau ga ada orang aku bakal tetep cuap-cuap bentar di sini. Ya emang sih aku juga udah hiatus lama banget hampir dua tahun ya, wkwk tapi ya gimana emang kudu hiatus. Tapi sekarang kayaknya aku bakal mulai bangkit lagi nih. Yah kalo masih ada peminatnya juga sih. Oke langsung aja deh ah baca teasernya di bawah. ^^

Main Casts :

jiyeon

Park Jiyeon

Tokoh utama berotak jenius dan memiliki daya ingat di luar batas kenormalan. Ia selalu mendapatkan beasiswa dan mampu bersekolah di tempat elite. Ia dikenal dengan julukan murid golden dan memiliki banyak pengemar di sekolahnya. Namun di balik semua kelebihannya itu ternyata ia juga memiliki banyak masalah dari berbagai sisi.

kim-myungsoo

Kim Myungsoo
Namja yang berasal dari keluarga chaebol dan terkenal sebagai sosok namja yang terkesan dingin dan kasar. Tapi ia sangat menyayangi keluarganya dan rela melakukan apapun demi keluarganya. Hidupnya yang semula terasa hambar itu mulai berubah begitu kejadian konyol mempertemukannya dengan Park Jiyeon.

jungkook

Jeon Jungkook
Namja yang telah mengidap salah satu phobia langka sejak masih kecil ini menjadikannya sebagai sosok namja yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan orang di sekitarnya. Namun phobianya itu berangsur sembuh seiring kebersamaannya dengan Park Jiyeon. Namja ini sangat membenci Myungsoo karena suatu alasan pribadi.

v

Kim Taehyung
Salah satu murid yang berprestasi dan selalu bersaing dengan Jiyeon di sekolah ini diam-diam memiliki perasaan khusus terhadap yeoja itu. Namun ia tidak pernah memiliki keeranian untuk mengungkapkannya karena Jiyeon sama sekali tidak pernah peka dengan perasaannya.

kim-sejung

Kim Sejung
Yeoja cantik dan energik ini adalah sahabat baik Jiyeon sekaligus teman sekamar Jiyeon di asrama. Yeoja ini selalu bersikap terbuka apa adanya dan sangat menyayangi Jiyeon. Namun seringkali ia ceroboh sehingga tak jarang menimbulkan masalah. Ia sangat membenci Kim Taehyung karena suatu alasan yang bahkan Jiyeon sendiri tak tahu apa itu.

Park Family

park-haeil

Park Haeil
Ayah kandung Park Jiyeon yang bekerja sebagai pengajar di salah satu elementary swasta. Dia sangat menyayangi Jiyeon dan tak ingin melihat anak satu-satunya itu bersedih.

park-jiyoung

Park Jiyoung
Ibu kandung Jiyeon yang bekerja sebagai seorang jurnalis. Yeoja paruh baya ini hampir tidak pernah ada di rumah dikarenakan pekerjaannya itu.

Kim Family

tae-ho-kim-1

Kim Taeho
Ayah kandung Kim Myungsoo yang memiliki sifat hangat dan ramah. Dia adalah pemiliki grup Kingo sekaligus sekolah dan asrama Kingo.

kim-sungryung

Kim Sungryung
Ibu kandung Kim Myungsoo yang memiliki sifat hampir berlawanan dengan suaminya. Sangat memprioritaskan kepentingan keluarganya dan rela melakukan apapun demi kepentingannya.

kim-soeun

Kim Soeun
Adik kandung Kim Myungsoo yang periang dan rendah hati, namun bersekolah di tempat yang berbeda dengan Myungsoo.

yesung

Kim Jongwoon aka Yesung
Kakak kandung Kim Myungsso dan Kim Soeun, akan tetapi namja ini tidak berumur panjang karena kejadian tak terduga yang dialaminya.

Jeon Family

jeon_jin-woo-p1

Jeon Jinwoo
Ayah kandung Jeon Jungkook yang memiliki usaha kedai ramen di rumahnya meskipun ia mendapatkan tawaran untuk bekerja di perusahaan Kingo.

kim-haeun

Jeon Haeun

Jeon Haeun yang sebelumnya bernama Kim Haeun ini adalah ibu kandung Jungkook sekaligus adik kandung Kim Taeho. Seperti halnya suaminya, yeoja paruh baya ini tidak ikut bekerja di perusahaan milik Kim Taehoo dan lebih memilih ikut membantu pekerjaan suaminya di kedai ramen miliknya.

Supporting Casts

kim-seokjin

Kim Seokjin
Teman sekelas sekaligus satu kamar Myungsoo di asrama.

Kim JiwonSenior Jiyeon sekaligus teman sekelas Myungsoo di sekolah

Kim Jiwon
Senior Jiyeon sekaligus teman sekelas Myungsoo di sekolah.

yoon-sohee

Yoon Sohee
Anak kepala sekolah Kingo dan merupakan sahabat baik Kim Jiwon

shin-wonho

Shin Wonho
Teman satu kamar Taehyung sekaligus teman sekelas Jiyeon.

Jo JinhoTeman sekelas Jeon Jungkook dan penggemar berat Kim Sejung

Jo Jinho
Teman sekelas Jeon Jungkook dan penggemar berat Kim Sejung.

Kang Hyunggu aka KinoTeman sekelas Jeon Jungkook dan merupakan penggemar berat Park Jiyeon

Kang Hyunggu aka Kino
Teman sekelas Jeon Jungkook dan merupakan penggemar berat Park Jiyeon.

Adachi YutoNamja misterius yang identitasnya akan terungkap seiring berjalannya waktu 😂-

Adachi Yuto
Namja misterius yang identitasnya akan terungkap seiring berjalannya waktu 😀

kkeut

Mainstream ato kaga ya dinikmatin aja lah, maklum authornya baru bangkit dari masa hibernasi jadi masi rada-rada gitu, wkwk

Kalo banyak yang minat (biarpun sebenernya ga yakin sih), bakal langsung aku publish. Tapi kalo masih sepi-sepi aja ya gimana dong. Tetep publish tapi ya gitu kapannya ga tentu. Iyalah mana semangat publish kalo peminatnya aja kaga ada, hahaha

Oh ya, aku juga ada di wattpad loh sekarang, ya biarpun rencananya baru ff ini juga yang bakal aku post di sana. Bolehlah kalo kalian mau nengokin. Ga susah kok, cari aja @yochi-yang pasti langsung nongol dah, muehehe

Oke gomawo dan sampai jumpa~

| TEASER | PART 1 | PART 2 | PART 3 |

Advertisements

47 responses to “[TEASER] A Golden Girl Story

  1. Pingback: [CHAPTERED] A GOLDEN GIRL STORY – PART 9 | High School Fanfiction·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s