[FICLET] Boarding House Series : Feeling the Flow

bhnew

Quinniechip’s Present

Feeling the Flow as part of Boarding House Series

A Life Ficlet for Teenager

: Body Lotion . Ex’s Call . The Third Person . Regret . Hurt Someone


Mood buruk Jiyeon ternyata benar-benar berpengaruh pada keadaan rumah kost di sore yang tenang ini. Niatan para penghuni kost untuk menghabiskan sore yang damai dengan berkumpul di ruang tengah sambil memakan pancake buatan Hyejeong sirna sudah. Jiyeon yang datang dengan eyeliner luntur dan bibir yang terus mengeluarkan sumpah serapah telah menghancurkan semuanya. Pada akhirnya kelima penghuni kost yang lain harus rela menunda memakan pancake-nya dan menunggu Jiyeon menyelesaikan segala keluh kesahnya.

“Semua lelaki sama saja. Just a bastard!”

Entah sudah kali yang keberapa Jiyeon terus mengulang ucapannya dengan satu kalimat yang sama.

“Tenang, sebenarnya kau ini kenapa, sih?” Suzy menepuk pundak Jiyeon menenangkan.

Jiyeon membanting punggungnya ke sandaran kursi, “Joon sunbae!”

“Ada apa lagi dengan Joon sunbae? Kau sedang dekat dengannya akhir-akhir ini, bukankah seharusnya kau senang?” Tanya Hyejeong.

Jiyeon mendengus kesal.

“Apakah semua lelaki memang harus brengsek, bahkan Joon sunbae yang berpredikat sebagai lelaki sempurna pun sama brengseknya!”

“Oh mungkin harus ada pengecualian untukku, karena Kim Jinwoo adalah tipe lelaki tampan yang baik hati.” Jinwoo menyahut tenang.

Jiyeon meliriknya tajam, “Berarti kau homo.”

“Jangan suka bicara sembarangan, ya!” Balas Jinwoo marah.

“Huh, sekarang aku baru tahu mengapa Binnie bisa menangis sampai seperti itu hanya karena lelaki seperti Myungsoo.” Tatapan Jiyeon benar-benar menusuk Myungsoo.

Myungsoo yang tidak terima jika namanya dibawa-bawa jelas protes, “Hei, apa maksud-”

“Itu memang pada dasarnya Myungsoo adalah tipe lelaki yang suka tebar pesona, jangan asal menuduh semua lelaki sama sepertinya.”

Ternyata Minho tak benar-benar bisu. Ini kalimat terpanjang yang pernah dikatakan oleh Minho sejak mereka tinggal bersama di rumah kost ini.

“Kau juga ikut-ikutan menuduhku?” Myungsoo menunjuk Minho tak percaya.

Myungsoo menepuk-nepuk dadanya berusaha sabar, “Dengar ya kalian para wanita, terutama kau Park Jiyeon, lelaki tidak bermaksud memberi harapan palsu pada wanita, kami-”

“Lalu mengapa kau bersikap baik pada Binnie dan membuatnya menyukaimu? Dan mengapa Joon sunbae memberiku segudang perhatian jika pada akhirnya dia memilih gadis lain!” Jiyeon benar-benar marah kali ini.

Myungsoo menghela nafasnya dalam, “Kau saja yang terlalu terbawa perasaan. Dia melihatmu terus karena dia punya mata, dia sering menjahilimu karena dia punya tangan, dia baik karena dia ada rasa kemanusiaan, dia seru karena dia punya otak, dan dia sering mengajakmu bicara karena dia punya mulut,”

Don’t take it into your heart. Gak usah baper!”

Myungsoo mengakhiri ucapannya dengan senyum puas. Tanpa tahu bahwa Jiyeon semakin berang dan berencana menguliti Myungsoo hidup-hidup saat itu juga.

kkeut!

Haaaaiii!

Ya ampun puasa udah hampir selesai, mau ngucapin deh mohon maaf lahir dan batin🙂 maaf kalo selama ini aku punya banyak salah, mungkin pernah menyinggung tanpa sadar atau suka lama kalo update, kesalahan-kesalahan semacam ini mohon dimaafkan ya😀

COMMENT PLEASE! SARANNYA JUGA BOLEH KOK~ LOVE YA ALL (づ。◕‿‿◕。)づ (♥͡З♥͡)

29 responses to “[FICLET] Boarding House Series : Feeling the Flow

  1. Wah sial, hatiku nyut nyut baca ini. Myungsoo ngomongnya nusuk yawlaaa, seketika sadar diri kalo aku sering diphpin T.T /korban php/
    Tiba tiba pengen buat geng sama jiyeon binnie. Hm.

    • Huahahaha😀 geng korban php ._. sabar sabar kata-kata myungsoo cuma salah satu pikiran dari pihak cowok belom tentu bener juga kan
      Makasih ya sudah baca dan komentar🙂

  2. sblum’a jiyeon marahin myung krna php’in binnie
    skrang.. ehh malah dia yg d php’in,, ckckck, kasihan kamu ji,,hahahaha….

    mohon maaf lahir dan batin jg thor, maaf luw ad kata yg kurang baik bagi author d comentarku sblum’a, krna kata org mnyakiti prsaan org lain tu tdak baik. y ga thor?? emm tp… aq rasa tdak ad deh,hehe.. btw selamat hari raya authornim…

    • Hahaha tukang php sama korban php siapa tahu jodoh wew ._.
      Iya emang kadang gak sadar omongan kita bisa nyakitin orang lain padahal nggak bermaksud~
      Makasih sudah baca dan komentar🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s