[Prolog] The Last Angel

image

The Last Angel
Laykim Artposter & Storyline
Main Cast:
Park Jiyeon & Lee Jaehwan
Other Cast find by yourself
Genre:
Romance, AU, Fantasy, Friendship
Length: Multichapter
Rating: PG – 13

PROLOG
Kehidupan terbagi menjadi dua, yakni dunia fana dan dunia ghaib. Dalam dunia ghaib, manusia tidak tahu apa saja yang ada di sana, apa yang terjadi di sana, dan bagaimana keadaan di sana. Semuanya semu.
Kehidupan ghaib selalu, berdampingan dengan kehidupan fana. Begitulah yang terjadi di seluruh muka bumi. Tidak berbeda dengan yang terjadi di pinggiran kota Seoul, Korea Selatan. Kehidupan ghaib di sana didominasi oleh para peri dan malaikat. Ada jutaan malaikat yang mengemban tugasnya masing-masing. Setiap malaikat memiliki misi untuk diselesaikan agar dapat hidup abadi sebagai malaikat.
Bila gagal dalam menyelesaikan misi itu, seorang malaikat akan menjalani takdir sebagai devil atau manusia hina. Tentunya tidak ada malaikat yang menginginkan opsi tersebut.

Dataran Seoul dijaga oleh ribuan malaikat yang tidak tidur, tidak.makan, minum ataupun beristirahat setiap hari. Salah satu malaikat itu adalah Park Jiyeon. Nama asli malaikat cantik itu adalah Phiryl. Dia sangat menyukai nama Korea, jadi ia menamakan diri sebagai Park Jiyeon dan sering memanggil teman-temannya dengan nama-nama Korea sesuka hatinya.

Malaikat Park Jiyeon adalah malaikat putih yang mengemban tugas menyampaikan kabar bahagia pada setiap manusia dan membantu manusia saat sedang kesulitan. Namun sayangnya, malaikat cantik itu berubah perlahan menjadi seorang devil. Hanya satu jalan keluar untuk terlepas dari perubahan wujud tersebut, yakni membantu seorang anak manusia bernama Lee Jaehwan agar ia bisa merasakan jatuh cinta. Lalu apa yang akan dilakukan Park Jiyeon untuk membuat Jaehwan jatuh cinta sekaligus melepaskan diri dari perubahan wujud seorang devil?

FF ini masih dalam proses penulisan. Mungkin akan diupdate satu minggu sekali secara rutin pada hari Kamis. Jadi, nantikan publikasi FF ini pada hari kamis mendatang ya gaes.
Tinkyu yang udah baca ^^

9 responses to “[Prolog] The Last Angel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s