REACTIVE AUTHOR!

Halo all! Akhirnya aku bisa comeback untuk ngurusin blog yang sudah terlantar selama beberapa bulan belakangan ini. Agak sedih sih melihat banyaknya Author yang mejeng di HSF tapi tidak sebanding dengan fanfiction yang terbit setiap harinya. Ya aku maklumi, mungkin sudah banyak dari kalian yang meninggalkan dunia fanfiction dan blog karena kesibukan masing-masing. Jadi, untuk menghidupkan kembali blog ini biar tidak terlanjur mati, aku butuh partisipasi kalian selaku Author disini. Caranya gampang, kalian tinggal reactive jabatan kalian sebagai Author disini dengan mengisi form dibawah ini. Kalau kalian ngisi, aku anggap kalian masih Author disini, tapi kalo enggak mungkin aku bakal keluarin kalian dan buka pendaftaran baru bagi calon Author yang mau bergabung disini.

Fill the form!

  • ID WordPress (ID sesuai dengan judul profile kalian disini) :
  • Email aktif (yang pernah kalian berikan sewaktu mendaftar disini) :
  • Fanfiction yang sudah dipublish disini (semuanya tanpa terkecuali ya) :
  • Masih mau lanjut jadi Author disini dan sanggup aktif lebih sering (pilih ya atau tidak) :

*Untuk pertanyaan terakhir, kalau kalian jawab ‘tidak’ aku pastikan kalian mengundurkan diri. Sekalian kasih alasannya bila perlu.

 

 

24 responses to “REACTIVE AUTHOR!

  1. ID WordPress (ID sesuai dengan judul profile kalian disini) : natacchan
    Email aktif (yang pernah kalian berikan sewaktu mendaftar disini) : Hwang.jessie@yahoo.co.id
    Fanfiction yang sudah dipublish disini (semuanya tanpa terkecuali ya) : CHU, Pregnant, Wedding Day, Closer
    Masih mau lanjut jadi Author disini dan sanggup aktif lebih sering (pilih ya atau tidak) : ya

    Maaf ya kak aku udah hampir 10 bulan nggak aktif, waktu itu aku menjrlang Un jadi sibuk banget.. Aku kurang abis Un bisa meluangkan waktu lebih banyak malah semakin sibuk.. Maaf ya kak, aku akan mencoba lebih aktif lagi🙂

  2. ID WordPress (ID sesuai dengan judul profile kalian disini) : natacchan
    Email aktif (yang pernah kalian berikan sewaktu mendaftar disini) :
    Fanfiction yang sudah dipublish disini (semuanya tanpa terkecuali ya) : CHU, Pregnant, Wedding Day, Closer
    Masih mau lanjut jadi Author disini dan sanggup aktif lebih sering (pilih ya atau tidak) : ya

    Maaf ya kak aku udah hampir 10 bulan nggak aktif, waktu itu aku menjrlang Un jadi sibuk banget.. Aku kurang abis Un bisa meluangkan waktu lebih banyak malah semakin sibuk.. Maaf ya kak, aku akan mencoba lebih aktif lagi🙂

  3. ID WordPress: VieLKim
    Email aktif: a_katayanagi@yahoo.co.id
    Fanfiction yang sudah dipublish disini:cherry blossom, i’m normal, ramadhan love, it’s not magic!!, beautiful creatures
    Masih mau lanjut jadi author disini dan sanggup aktif lebih sering : YA
    *maaf sebelumnya kak jarang update soalnya lg sibuk, tapi diusahain aktif lebih sering.

  4. ID WordPress (ID sesuai dengan judul profile kalian disini) : rewcupid
    Email aktif (yang pernah kalian berikan sewaktu mendaftar disini) : kwangbee@yahoo.co.id
    Fanfiction yang sudah dipublish disini (semuanya tanpa terkecuali ya) : 4 Worlds (Chaptered) , Fall In Love (Ficlet) , You Can (drabble)
    Masih mau lanjut jadi Author disini dan sanggup aktif lebih sering (pilih ya atau tidak) : tidak. karena aku pengen fokus ngurusin blog yg udah terbengkalai

Leave a Reply

