[FICLET] CHU

Screenshot_2016-02-06-19-14-47-1.png

CHU

PinkCherry storyline

Main Cast
Park Jiyeon & Jeon Jung Kook as Park Jung Kook

A Ficlet [554 word]

Already post on Jessica Jung Fanfiction (jenongkece.wordpress.com) with different cast

Happy Reading

.

Pagi mulai menyapa. Banyak orang-orang yang telah membuka matanya dan melaksanakan aktifitasnya seperti hari-hari sebelumnya, berharap hari ini lebih baik dari hari kemarin. Namun sepertinya tidak untuk Park Jiyeon. Putri sulung keluarga Park itu hari ini tidak memakai kalimat better than yesterday karena dasarnya ia memang ditimpa kesialan hari ini.

Jiyeon berkacak pinggang di depan pintu dengan papan kecil bertuliskan ‘Jungkook’s Room’. Ia memutar bola matanya mengingat tugasnya hari ini. Membangunkan adiknya di pagi hari sungguh menyusahkan. Kenapa, sih, sang mommy memberikannya tugas seperti ini? Apa tidak ada pembantu yang bisa membangunkan bocah tengil itu, huh?

“Karena selain mommy, hanya kau yang dapat membangunkannya. Kau ingat kejadian 2 bulan yang lalu?”

Jiyeon menghela nafasnya. Ia ingat kejadian 2 bulan lalu ketika seorang pembantu membangunkan adiknya, dan yang terjadi adalah tiba-tiba pembantu di tendang kasar oleh Jungkook hingga di rawat di rumah sakit hingga 2 minggu. Sungguh mengerikan.

Perlahan Jiyeon mengetuk pintu kamarnya. Jam sudah menunjukan pukul 5 pagi dan harusnya adiknya sudah terbangun sejak tadi.

“Jungkook-ah wake up!! It’s morning!” teriak Jiyeon keras, membuat beberapa pembantu yang melewatinya cukup terkejut.

Sebenarnya, sih, Jiyeon  sudah tahu kalau Jungkook tidak akan bangun jika hanya dengan teriakan saja. Karena mommy-nya pun tidak pernah berteriak untuk membangunkan bocah tengil itu. Entah apa yang dilakukan wanita paruh baya itu namun mommy-nya juga tidak mau memberi tahunya dengan alasan,

“Kau harus membangunkannya dengan caramu,”

Dan itu sungguh tidak dapat dimengerti olehnya.

Jiyeon  menatap knop pintu kamar Jungkook. Ia menaikkan sebelah alisnya. Kira-kira pintunya terkunci tidak, ya?

Cklek!

Senyum Jiyeon mengembang ketika pintu itu berhasil terbuka saat itu memutar knop pintu itu. Ia segera mendorong pintu itu dan membukanya lebar-lebar, menampakkan kamar adiknya yang-tidak-jauh-dari-kapal-pecah. Matanya menatap keseliling. Tumpukan baju cucian yang menggunung, buku-buku yang berserakan dimana-mana, dan bekas-bekas makanan yang belum habis berserakan kemana-mana dengan televisi yang belum di matikan. Hei, adiknya tidak baru saja meledakan bom atom di kamarnya, ‘kan?

Jiyeon menggelengkan kepalanya. Ia kembali berkacak pinggang, “Aku bingung kenapa Sujeong bisa jatuh cinta pada lelaki jorok sepertinya. Apa Jungkook memberikan ramuan jatuh cinta pada Sujeong, huh?” gumam Jiyeon asal.

Gadis itu berjalan masuk dan berhenti di samping tempat tidur Jungkook. Ia menatap jijik cara tidur adiknya yang jauh dari kata normal. Jauh sekali.

Bayangkan saja. Sebelah kakinya yang naik ke senderan ranajng dengan cara tidur terbalik. Selimut yang sebagiannya terjatuh kelantai dan bantal yang berserakan kemana-mana. Oh, sungguh! Jiyeon kadang berpikir bagaimana bisa ia memiliki adik setengil Jungkook.

“Ya!! Jung Kook, wake up pleaseYou must to go to school dear,”

Tanpa Jiyeon sadar, nyawanya sedang berada di ujung tanduk ketika gadis itu mengucapkan kata ‘dear’. Tiba-tiba saja Jungkook menarik tangan Jiyeon dan…,

CHU

Jiyeon membulatkan matanya terkejut. Bibirnya terkunci oleh lumatan bibir Jungkook yang sungguh membuatnya terkejut setengah mati. Dengan sigap ia mendorong Jungkook dan menendang tubuh Jungkook keras, membuat lelaki itu terbangun.

Jiyeon menatap Jungkook penuh amarah. Ia melayangkan death glare-nya. “I hate you Jung Kook!!!”

Jiyeon berjalan keluar dan menutup pintu kamar Jungkook dengan kasar hingga membuat bunyi brak yang sangat kuat.

Jungkook mengerjapkan matanya bingung. Ia terbangun dari tidurnya dan beranjak duduk. Ia menatap aneh pintu kamarnya. Ada apa dengan kakaknya? Namun ketika ia menyentuh bibirnya, ia membulatkan matanya. Bibirnya basah! Astaga, jangan-jangan…,

END

Absurd, sumpah.. Ini ff aku jaman penjajahan Belanda yang udah pernah di post di wordpress lain dengan Cast yang berbeda. Aku tahu ini gak profesional tapi aku terpaksa, sungguh..

Curhat dikit ya?? Keyboard komputer lagi rusak, jadi aku nggak bisa ngetik apa2.. Jadi untuk Wedding Day akan pending dulu entah sampai kapan.. Jadi sementara ini aku hanya memposting Ficlet/Drabble sampai keyboard komputer ku jalan lagi.. Aku bener-bener minta maaf sama kalian semua >< Cherry say sorry 😭😭

Salam maaf, 

Cherry

13 responses to “[FICLET] CHU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s