[ INTRO ] Made Nandhini

My name is Nandhini . Nama penaku Mnandhini. Aku Line 2000.

B612-2015-06-30-16-45-03 12122608_1727904810756254_879074156195504425_n-1

Pencinta MyungZy dan sangat hobi mengedit foto mereka berdua ini. Hanya mau baca FF mereka.

1907565_276997395792529_827333024_n SuzyouwBQPeX-hCQAAH-qP

Fans setia Lovelyz dan Gfriend . Eh foto gfriendnya kagak ada.

10842152_408262945990054_2360641590041389015_o

Fangirl Suzy miss a.

big+kdrama+episode+6+still+suzy+ma+ri

Pencinta setia si imut tripel Song dan twince Seoeon Seojun.

FB_IMG_1434972259046tumblr_nm5u0wMUo31qdfrxjo1_400

Fans panatik Infinite.

8 5

Naksir berat sama suara dan face si alay uyon.

10

Istri sah Si ganteng Myungie..

69dbddb1gw1etnhmt8mgmj21hc0u0jwf

 

oke curcolan yang terlalu panjang. Mau lebih kenal aku? Yuk add dan follom sosmedku.

Fb : Made Nandhini

Ig : nandhini_kim

Id line : myung13392

wattpad : mnandhini

wordpress : https://kimbaemyungzyship.wordpress.com/

email : madenandhini2000@yahoo.com

2 responses to “[ INTRO ] Made Nandhini

  1. Sama attu saengi..aq juga fans fanatik infinit ma myungzy..hanya mau baca ff myungzy..slam kenal saengi..#bolehkan manggil itu# Pada 31 Jan 2016 06.18, “High School Fanfiction” menulis:

    > mnandhini posted: “My name is Nandhini . Nama penaku Mnandhini. Aku Line > 2000. Pencinta MyungZy dan sangat hobi mengedit foto mereka berdua ini. > Hanya mau baca FF mereka. Fans setia Lovely dan Gfriend . Eh foto > gfriendnya kagak ada. Fangirl Suzy miss ” >

    • iya panggil apa aja boleh kok hehehe. iya nih aku fans fanatik myungzy walau banyak cobaan dri momen mereka yg limit dan dantingx suzy but tetep kuat aku nunggu kbar baik dari mereka khhhh ngarep. Iya aku tuh suka baca gara gara myungzy jadi udah mendarah daging cerita myungzy klo ff non myungzy gak bsa keterima khhh . salken ya eonni🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s