[TEASER] Complicated (Myungsoo Story)

IC - C FF

Author: Chici Erza / Shin Minra (@0518yes)

Main Cast:

– Kim Myungsoo

 – Ahn Jaerin (OC)

Other Cast:

–  Park Jiyeon

– Byun Baekhyun (EXO member)

– Kim Jaeyoung (HALO Member)

– Jung Eunji (Apink Member)

– Choi Minho

– Kim Jongin

Genre: Romance, Angst, School, Friendship

Rating: PG

Length: Chaptered

Announcement : aku kembali dengan ff chapter, tapi ini baru teaser yah, belum pasti ini bakalan posting disini, tergantung respon reader suka atau tidaknya dengan clue cerita dan cast utamanya disini. kalau bagus akan saya posting part 1 secepatnya, tapi kalau tidak bagus maka saya tidak akan posting ff ini.

*****

“Jatuh cinta itu tidak rumit hanya perjalanannya saja yang terkadang rumit” – Kim Myungsoo.

 

Bila saja aku bisa mengibaratkan hidup itu seperti kertas putih, aku akan memilih beberapa warna indah untuk menghiasi kertas itu agar terlihat cantik dan menarik. Tidak akan ada warna muram yang diibaratkan kesedihan dan penderitaan.

Ya, itu andai saja aku bisa.

Sayang, aku bukan pelukis dan hanya menerima apa yang sudah dibuat oleh Tuhan.

Aku hanya goresan tinta yang tak bisa dianggap.

Keluhanku hanya sebagian kecil dari semua keluhan terbesar didunia ini.

Kesedihanku hanya sebagian kecil dari apa yang paling menyedihkan didunia ini.

Air mataku hanya sebagian kecil dari apa yang paling membanjiri didunia ini.

Lalu, kenapa aku masih mengeluh?

Mungkinkah karena apa yang sudah kugambarkan sejak kecil, sekarang hanya tinggal lukisan hambar tanpa warna indah?.

Aku terlalu bodoh menganggap hidupku begitu indah, aku harusnya sadar bahwa diatas hidupku yang indah, ada yang lebih indah lagi.

Aku tak perlu menyombongkan diri dengan hidupku yang mungkin tergolong bahagia,

Ya, bahagia dengan versi yang berbeda.

Tapi, aku ingin bahagia dengan versiku, bukan dengan versi orang yang bahkan dengan santainya sok tahu dengan kehidupan versi bahagiaku.

Lalu, siapa yang bisa memberi hidupku warna yang indah? Kalau memang ada, berikan aku nyawa goresan indah itu, agar aku bisa terlihat hidup indah seperti yang versiku?.

Kalau ada saja satu orang yang memberikan nyawa goresan indah itu. Aku jamin aku akan memilikinya seumur hidup, tidak peduli apa kata dunia, orang bahkan langit soal hal itu, ketika orang itu sudah memenuhi keinginanku, maka aku berhak memilikinya.

******

Apa jadinya orang asing yang tak pernah kau temui sebelumnya, tiba tiba tinggal bersamamu karena paksaan dari keadaan dan keluargamu? Pasti kau merasa asing, aneh, kesal campur bingung saat harus tinggal serumah dengan orang yang punya karakter bertolak belakang.

Ini adalah kisah pria pintar berusia 18 tahun dengan segudang prestasi yang punya sikap dingin dan cuek ditambah wanita teladan berambut pendek dengan prestasi yang tidak kalah bagusnya tapi punya sikap gampang marah dan introvert.

Munculnya masalah baru saat mereka sudah beranjak 6 bulan tinggal bersama, ketika mereka berdua mulai ikut campur dengan masalah pribadi satu sama lain. Disaat diantara mereka mulai ada perasaan aneh yang muncul secara tiba tiba, ditambah dengan munculnya orang orang baru yang membuat kejadian tidak dibayangkan mulai terjadi. Ditambah lagi semuanya menjadi rumit saat hati seorang pria berkata pada dua wanita sekaligus. Terlihat begitu rumit, membingungkan, dan campur aduk. Membuat semuanya tak gampang untuk dimengerti.

Lalu…………..

Bagaimana Myungsoo bisa menghadapi dua wanita yang punya karakter sangat berbeda tapi punya rasa hal yang sama dengannya? Dan bagaimana ia bisa memastikan kemana hatinya akan berlabuh pada akhirnya?.

Bagaimana Jaerin bisa mengontrol perasaannya pada Myungsoo setelah dari awal rasa sukanya makin menjadi jadi ketika Myungsoo mulai mengusik kehidupan pribadinya? Dan bagaimana pula, Jaerin menghadapi kisah dimasa lalunya dengan dibumbui perubahan demi perubahan  sikap dan hati yang dirasakannya saat dihadapkan dengan pria baik selain Myungsoo?

Bagaimana dengan Jiyeon menghadapi dilemma perasaan yang ia rasakan ketika tahu masalah pelik antara dirinya, Minho dan Jaerin?. Bagaimana pula proses Jiyeon menyampaikan perasaannya pada Myungsoo saat pria itu mulai meragukan isi hatinya yang sesungguhnya?.

Bagaimana dengan Baekhyun agar bisa meluluhkan hati orang dicintainya, disaat masalah pelik keluarganya membuatnya tak banyak waktu untuk membagikan perasaanya pada orang yang dikasihinya?

Bagaimana cara Eunji dan Jaeyoung selaku sahabat Jaerin mampu menghadapi masalah demi masalah yang membuat persahabatan mereka bertiga mulai goyah karena perasaan satu sama lain tak terbalaskan?

Dan bagaimana pula dengan Minho dengan segala permasalahan masa lalunya mampu mencuri hati Jiyeon yang terlanjur membencinya tanpa tahu kejelasan faktanya?. Mampukah ia mengambil hati Jiyeon saat hati Jiyeon sedang terpaku pada Myungsoo, yang mana Myungsoo adalah sepupunya sendiri?.

Dan juga….

Bagaimana dengan Jongin yang notabene sahabat terdekat Myungsoo, selalu berpikir kalau Myungsoo hanya menyukai Jiyeon bukan Jaerin, walaupun kenyataan dihatinya berkata lain?. Apakah Jongin mampu membuat apa yang dibayangkannya menjadi kenyataan? Disaat dirinya mendukung Jiyeon menjadi labuhan hati sahabatnya, Myungsoo.

Pelik, rumit dan komplikasi. Disaat usia mereka masih belasan tahun, diwaktu masa SMA yang menyenangkan, mereka dihadapi oleh masalah pelik yang berkesinambungan. Apakah mereka mampu memecahkan semua masalah yang mereka hadapi?

Bagaimana juga dengan kisah cinta mereka yang hampir tidak terselesaikan ketika masalah pada diri mereka sendiri begitu rumit dan tidak mudah diselesaikan?.

Ini bukan kisah berbelit belit, ini hanya kisah sederhana beberapa anak remaja yang mulai memasuki area tidak aman dalam hidup mereka. Area dimana mereka menemukan masalah pribadi yang tidak gampang terselesaikan dengan mudah. Dan melihat bagaimana proses mereka memecahkan semua masalah itu dengan cara mereka sendiri.

****

Hey, hey ~~~ terima kasih atas responnya atas FF Drabble MyungYeon saya kemarin, senang juga responnya lumayan bagus. Untuk itu saya kepikiran mau bikin FF Chapternya Myungsoo.

entahlah, saya hanya berpikir membuat FF tentang Myungsoo, dan kemungkinan akan menggunakan cast wanita lain, jadi kemungkinan besar saya akan memakai cast utama nya adalah OC bukan Jiyeon,  

Chapternya sudah berjalan 1 chapter, tinggal diposting disini tapi tunggu respon atas teasernya ini dulu. Takutnya banyak tidak suka kalau cast cewek utamanya diganti ama OC, maka responya ditunggu dulu, kalau bagus akan saya posting secepatnya, kalau responnya kurang, maka ff ini tidak akan saya posting.

and then… Thank u and respond my FF ~~~

****

10 responses to “[TEASER] Complicated (Myungsoo Story)

  1. Thor ubah main cast femalenya please gak seru klo bukan jiyeon hihi

    Maklum jiyeon Lovers 😘😘😘

  2. Yaaaaaaa, pdahal penasaran.
    Tp gra2 main cast cwe x bkn jiyi, gk tw ne bsa baca ap gk.
    SOAl x biasa x susah dpt feel klo main cast cwe x bkn jiyi

  3. agak kecewa pas ngeliat cast.y utama.y bukan jiyi.. tpi. ga apa2lah.. smoga aja ending.y myungyeon couple.. aminnn.. next thor.. di tunggu chapter 1.y.. fighting !!♡♥

  4. Meskipun buka myungyeon tapi aku tetap penasaran sama jalan ceritanya, dan semoga scene jiyeon banyak aminn…

Leave a Reply

