[FICLET] Boarding House Series : Regret

bhnew2

Quinniechip’s Present

Regret as part of Boarding House Series

A Life Ficlet for Teenager

: Body Lotion . Ex’s Call . The Third Person


Mungkin hari ini bukan merupakan siang yang cerah bagi Jiyeon.

Dengan wajah yang ditekuk dan setumpuk lembaran kertas yang sudah berserakan di mana-mana menandakan bahwa Jiyeon sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja.

Awalnya Jiyeon mengira bahwa kedatangan Myungsoo akan sangat mengganggunya. Sudah bisa ditebak bahwa Jiyeon tak akan lagi bisa fokus pada tugas-tugasnya jika Myungsoo datang. Karena Myungsoo akan membuat bising dengan terus bicara dan melakukan hal-hal tidak penting lainnya.

Tapi, segelas bubble tea dingin yang ditawarkan Myungsoo bisa sedikit merubah persepsi Jiyeon tentang Myungsoo di siang ini. Hitung-hitung istirahat dari kepenatan tugasnya, sedikit lebih lama dekat-dekat dengan Myungsoo tak ada salahnya juga.

“Sibuk dengan tugas kuliahmu?”

Pertanyaan yang sangat tidak berbobot. Seharusnya Myungsoo tahu apa jawabannya tanpa harus bertanya.

“Apa kau tidak lihat wajahku yang cantik ini jadi tertekuk masam hingga tak berbentuk begini!”

Myungsoo menjulurkan lidahnya mengejek, “Percaya dirimu terlalu tinggi, nona.”

“Aaaaahhhh…!!!”

Myungsoo benar-benar terkejut dengan teriakan Jiyeon yang sangat tidak disangka-sangka kehadirannya.

“Ada apa, sih!”

Jiyeon mengerucutkan bibirnya murung, “Aku menyesal.”

“Menyesal kenapa?” Tanya Myungsoo bingung.

Jiyeon membanting kertas-kertas di tangannya ke atas meja, “Jika bukan karena mengikuti Joon sunbae, mungkin aku tak harus bertemu dengan segala rumus dan angka-angka sialan ini.”

Ah! Sudah bisa ditebak. Tak perlu heran. Myungsoo bahkan semua penghuni rumah kost Madam Sera tahu bahwa masuknya Jiyeon ke dalam jurusan fisika bukan karena keinginannya sendiri, melainkan karena mengikuti senior yang ia taksir sejak zaman sekolah dulu. Dan inilah hasilnya, fisika sama sekali bukan bidang Jiyeon.

“Sudah tahu ini bukan minatmu, masih saja kau paksakan. Jangankan dekat dengan Joon sunbae, sekarang kau jadi gigit jari sendiri melihat Joon sunbae terus bermesraan dengan kekasihnya.”

“Diam. Kau membuatku semakin kesal.” Jiyeon memicingkan matanya tajam.

Myungsoo hanya mengangkat bahunya santai dan terus menyeruput bubble tea-nya sampai habis.

“Duh! Mengapa penyesalan selalu datang di akhir..”

Myungsoo terdiam sejenak sebelum mengalihkan pandangannya kembali pada Jiyeon, “Karena yang berada di awal namanya pendaftaran bukan penyesalan.”

Dan Jiyeon sudah menghujani Myungsoo dengan segala barang yang ada di sekitarnya.

kkeut!

Hai syemuaaahh!

Lama tak berjumpa, sejak tahun baru kemarin ya, duh sampe belum sempet ngucapin HAPPY NEW YEAR! yang udah telat bangetngetnget ini haha -_-

Maklumin aja, masih berstatus sebagai siswa sudah semester dua sebentar lagi mau ujian /duh/ harus banyak banyak fokus dan belajar setelah kemarin main-main mulu kerjaannya ._.

Dan dan, yang dari awal Boarding House Series minta myungsoo-jiyeon, ininih aku kasih deh, spesial cuma berdua doang tanpa gangguan anak kost yang lain hm

COMMENT PLEASE! SARANNYA JUGA BOLEH KOK~ LOVE YA ALL (づ。◕‿‿◕。)づ (♥͡З♥͡)

39 responses to “[FICLET] Boarding House Series : Regret

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s