[FICLET] Fall In Love

original_paper-heart-card

“Gravitation does not take the responsibility on people who is falling in love.” – Albert Einstein 

Cupid present… 

Cast: Suzy of Miss A & L of Infinite | Genre: Romance,AU | Rating: T | Disclaimer: Don’t be plagiarism & bashing ‘-‘ 

 If you don’t like don’t read too 

-Bonne Lecture- 

Semua orang pernah jatuh cinta, sampai anak kecil pun juga pernah jatuh cinta.

Tentu saja, kau pasti juga pernah bukan? 

Omong – omong soal jatuh cinta, aku (sepertinya) tengah mengalaminya. 

Dengan seorang kakak kelas XII yang sangat tampan, apalagi dia jago basket.

Namanya Kim Myungsoo, punya nama panggilan yang super pendek ‘L’.

Hanya satu huruf, tapi itu cukup membuat seratus gadis di Plameria jatuh cinta terhadapnya.

Akhir – akhir ini, aku sering mendengarkan lagu – lagu tentang cinta, membaca novel – novel romansa, pokoknya apapun itu yang berhubungan dengan cinta atau romansa. 

Aku mulai menyukainya pada saat dia…maksudku, jatuh cinta dengan dia pada saat dia membersihkan sudut bibirku dari sisa permen kapas yang menempel.

Kalau diingat – ingat, ketika itu aku hampir lupa caranya bernapas, waktu terasa berhenti, kepala berputar, jantung berdegup kencang, dan tegang seperti menonton film horror khusus dua puluh lima tahun ke atas. 

Bukan itu saja, semenjak aku jatuh cinta aku jadi tidak peduli dengan keadaan sekitar.

Aku rela basah – basahan demi memberikan payung untuk Myungsoo sunbae yang sedang menunggu di halte.

Ketika itu hujan deras disertai petir yang menggelegar bagaikan suara dentuman pedang dan anak panah pada masa – masa perang dunia pertama.

Aku bahkan sempat menahan malu ketika ditanyai Myungsoo sunbae mengapa aku tidak memakai payung? 

Jatuh cinta bisa membuat seseorang menjadi bodoh sesaat, catat itu.

Yah, maklumilah dengan orang yang sedang jatuh cinta.

Aku jadi teringat dengan kata – kata bijak Albert Einstein, dia mengatakan kalau gravitasi tidak mempengaruhi orang yang sedang jatuh cinta.

Kau tahu? Aku tidak mengerti dengan kata – katanya, tetapi aku menyimpulkan bahwa istilah gravitasi di dalam kata – kata bijak itu ialah keadaan.

Kalau memang itu maksudnya, berarti kata – kata bijak itu sama dengan kejadianku tempo hari itu.

Kesimpulan konyolnya, aku menganggap jika Albert dari dulu meramal bahwa akan ada film berjudul Upside Down.

Jika kalian bingung dengan kata – kataku, itu berarti kalian belum tahu tentang arti jatuh cinta.

Hei, omong – omong aku belum memperkenalkan diriku.

Baiklah, namaku Bae Suzy.

Seorang pelajar sekolah menengah atas kelas X-3 yang merupakan calon ibu dari anak – anak Kim Myungsoo pada masa mendatang.

Efek jatuh cinta, kau tahu?

-Finni- 

My first fanfic in this site ^0^ menurut kalian gimana? ‘-‘a leave a comment ya guys ‘-‘)/ 

 

3 responses to “[FICLET] Fall In Love

  1. Wah, aku suka deh.. Cuman mungkin ini kurang bisa di sebut fiksi deh dear, saranku kamu langsung buat versi oneshoot dengan kumpulan kata di atas yg menurutku lebih dekat dengan kerangka cerita (maaf).. But, overall bagus kok 👍👍 Semangat y nulisnya

  2. Pingback: [FICLET] Amour | Lovelyz Fanfiction Indonesia·

Leave a Reply

