[Drabble] Not Ex

image

Author : Park Eun Ji
Cast : Bae Suzy and Kim Myungsoo
Length : Drabble
Rating : T
Genre : Romance Friendship

I Hope you like it ^°^

LINE!!!
LINE!!!
LINE!!!

Ponselku berbunyi, ada 3 pesan masuk di Lineku. Aku membukanya. 3 pesan itu dari orang yang sama.

Suzy~
Makan di Phantasia yuk ^°^
(Sent a Sticker)

Aku tersenyum, kebetulan aku ada waktu luang. Aku mengetikkan pesan balasan.

(Sent a sticker)
Kau yang traktir?
lol

Pesan terkirim. Tidak sampai satu menit ponselku berbunyi lagi

Tentu😀
Jangan pesan makanan yang paling mahal ya
Uangku lagi menipis nih T^T

Aku tersenyum untuk kedua kalinya. Aku tidak serius tadi.

Bercanda lol
Sebentar lagi aku sampai

Aku memasukkan ponselku dan berjalan menuju Phantasia. Kebetulan juga, aku berada tidak jauh dari Restoran terkenal itu.

Kalian mau tahu itu siapa?

Itu mantan pacarku. Myungsoo. Putus sebulan yang lalu.

Kenapa aku masih berhubungan dengannya?

Karena aku dengan Myungsoo putus hubungan sebagai kekasih, bukan putus hubungan sebagai sahabat.

Fin.

A/N : A yo! FF ini cuma dibuat 5 menit jadi maaf ya kalo kurang ngena ._.v anyway, untuk It’s Crazy kemungkinan besar bakal update Minggu. Maaf ya untuk update It’s Crazy lama >< Sering banget mandek dan gatau harus gimana lanjutinnya lol. Have a nice day~

2 responses to “[Drabble] Not Ex

Leave a Reply

