[INTRO]_PinkCherry

tumblr_mg3844ye8e1qepc6qo1_500.gif

~ANNYEONGHASEYO~

Hai, readers-readers setia High School Fanfiction~^^

Namaku Cherry Maharani, panggil aja Cherry, tapi kalau mau di tambahin Buah Cherry juga nggak apa-apa, kok, kkk~ Boleh manggil apa aja, kok, terserah kalian yang penting kedengarannya enak dan nggak aneh, hihi. Aku memberi ID Name PinkCherry karena aku sangat sangat menyukai warna pink, hehe😀

Aku disini sebagai author amatir yang baru saja mendaftar menjadi salah satu anggota keluarga di HSF. Senang rasanya di kabarin kak icha kalau aku di terima sebagai Author disini, soalnya tulisanku pun masih acak adul nggak karuan >,<

Aku baru memulai dunia per-wordpress-an sejak bulan Oktober lalu, jadi bisa di bilang aku masih sangat sangat newbie, jadi mohon bantuannya, yah ^-^ Dan untuk dunia per-fanfiction-an, aku sudah mendalaminya sejak bulan Mei lalu dan itu pun belum genap satu tahun, jadi aku sangat mengharapkan bantuan dari readers sekalian, boleh berupa kritik, saran, anjuran, atau apapun itu yang nggak menjurus dalam kategori bashing, soalnya Author-nim nggak siap lahir batin buat di bash >.<

Fandomku antara lain EXO-L, PinkPanda, dan StarOne. Ultimate biasku yang utama, sih, mantan anggota Girls Generation, Jessica Jung, tapi aku juga suka banget sama uri Park Jiyeon dan Kim Myungsoo walaupun aku nggak terlalu ngikutin perkembangan group mereka. Soalnya aku suka mereka bukan dari groupband-nya, tapi drama aktingnya yang…, WOW. Biasku banyak dan nggak mungkin kusebutkan satu-satu. Tapi yang utama mungkin Jessica Jung, Byun Baekhyun, Yoon Bomi, Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Kang Soyou, Lee Taemin, Im Yoona, dan masih banyak lagi.

Dan untuk pairing favorit di antara ke-4 cast disini, aku menyukai pariring MyungYeon tapi juga shipping MyungStal, hehe😀 Kalau Minho, aku suka dia di pasangin sama siapa aja, termasuk uri Jiyi🙂 Dan Suzy…, kalau dia aku nggak terlalu ngikutin seperti Jiyeon, Myungsoo, dan Minho, yang aku tahu dia personilnya miss A dan salah satu wanita tercantik di Korea yang merangkap menjadi kekasih Lee Min Ho, aktor favorit Cherry, hehe😀 Jadi Cherry minta maaf kalau nantinya jarang membuat fanfiction ber-cast-kan Suzy.

Fanfiction yang akan ku kirim kesini nantinya mungkin akan beragam. Aku akan mencoba untuk membuat fanfiction sesuai dengan yang readers-readers sukai, dan aku juga akan mencoba untuk membuat fanfiction yang memasukkan ke-4 cast utama di HSF. Aku juga nggak terlalu mementingkan komentar karena cukup kalian suka fanfiction aku, aku udah cukup senang, kok ^-^ Tapi bukan berarti aku nggak memerlukannya, ya ^~^

Selama ini aku menjadi seorang author (wordpress) dan juga menjadi translator (asianfanfics.com), tapi yeah, Bahasa Inggris-ku pun nggak bagus-bagus banget, kok, jadi aku hanya menerjemahkan fanfiction yang berbahasa simpel. Kalau kalian mau meminta tolong aku untuk menerjemahkan fanfiction yang kalian suka, aku bisa, kok, tapi nggak janji yaa ^-^

Sekian aja, intro-nya nggak usah panjang-panjang, ya, nanti bosan bacanya ^~^

Big Love❤ ,
Cherry

4 responses to “[INTRO]_PinkCherry

Leave a Reply

