[FICLET] Closer

images.jpg

Closer

PinkCherry storyline

Main Cast

Kim Myungsoo, Park Jiyeon

Support Cast

Park Chanyeol

Fluff, comedy, school-life | T | Ficlet

Happy Reading

.

Myungsoo menatap seorang gadis dari kejauhan, gadis yang sedang duduk beberapa bangku di depannya sambil tertawa bersama teman-temannya. Bibirnya tak henti membentuk lengkungan di bibirnya. 

“Hei, Kim Myungsoo sadarlah!”

Myungsoo tersentak. Ia menoleh dan menemukan sahabatnya tengah menatapnya kesal.

“Aku harus berapa kali memanggilmu, sih? Astaga, Kim Myungsoo!! Kau melamunkan apa hingga aku hampir saja melemparkan sepatuku untuk menyadarkanmu?” umpat Chanyeol kesal. Bibirnya menggerutu terhadap sikap Myungsoo yang sangat menyebalkan.

Sudah beberapa hari ini Myungsoo lebih suka melamunkan sesuatu sambil melihat ke arah tertentu, bibir lelaki itu terus membentuk senyum hingga membuat Chanyeol terkadang bergidik ngeri. Apa sahabatnya kurang obat? Atau malah overdosis?

“Yak! Berhenti melamun dan tersenyum. Aku takut melihatmu seperti itu, kau seperti sedang kerasukan. Mengerikan!” celetuk Chanyeol kesal. Namun lihatlah, bahkan Myungsoo sama sekali tidak mempedulikanmya dan tetap melakukan rutinitasnya, menatap ke arah tertentu-melamun-dan terakhir tersenyum.

Chanyeol menghela nafasnya. Myungsoo sama sekali tidak mau mendengarnya dan terus saja melakukan rutinitasnya itu. Ia merasa jengah, ada apa dengan sahabatnya?

“Myungsoo-ya, apa yang terjadi? Ceritakan padaku,” bujuk Chanyeol dengan puppy eyes menjijikan yang sama sekali tidak di lihat Myungsoo, mata lelaki itu terlalu fokus menatap gadis cantik itu.

“Chanyeol-ah kau tahu?” Myungsoo akhirnya membuka mulutnya setelah sekian lama terdiam, membuat Chanyeol menatap penasaran sahabatnya. “… aku sedang jatuh cinta,”

Oh Tuhan! Chanyeol hampir saja berguling-guling di lantai kelas sambil tertawa keras mendengar pernyataan Myungsoo. Sungguh, ini sangat lucu menurutnya. Seorang Kim Myungsoo jatuh cinta? Apa ia tidak salah?

“Myungsoo katakan padaku kau hanya bercanda. Itu lucu sekali!” ungkap Chanyeol tertawa keras, ia bahkan sampai memegangi perutnya yang sakit karena dan tertunduk-tunduk karena terlalu banyak tertawa. Ia masih tidak percaya. Myungsoo jatuh cinta? Kkk~, itu hal konyol di dunia yang pernah ia dengar.

Myungsoo menolehkan kepalanya ketika mendengar suara tawa Chanyeol menggelegar di telinganya, lelaki itu seolah mengejeknya yang sedang jatuh cinta. Hei, Myungsoo juga punya hati, tahu!

“Berhenti tertawa idiot! Aku sama sekali tidak bercanda. Kita sekarang menjadi pusat perhatian,” tegur Myungsoo kesal. Matanya menatap tajam dan sedikit tersenyum seolah mengatakan maaf-sahabatku-sedikit-gila kepada murid-murid lain di kelas yang sedang menatap mereka aneh, sesekali berbisik-bisik seolah keduanya adalah bahan gosip baru yang wajib di perbincangkan.

Bukannya menghentikan tawanya, tawa Chanyeol justru semakin menggelegar dan membuat Myungsoo makin senewen.

“Yak! Apa kau gila? Berhenti tertawa atau aku tidak akan pernah bercerita tentang gadis yang ku cintai itu,”

Mendengar ancaman Myungsoo, lantas Chanyeol menghentikan tawanya dan menatap Myungsoo serius. Untuk beberapa saat ia melupakan hal-hal konyol yang baru saja menghinggapi pikirannya. Seperti ‘Myungsoo sakit diare’  ‘Myungsoo overdosis’ ‘Myungsoo kejatuhan buah duren’ ‘Myungsoo kurang obat’ ‘Myungsoo telat menstruasi’ ‘Myungsoo baru di gigit nyamuk/tikus’ dan berbagai Myungsoo Myungsoo lainnya, dan yang paling parah-dan paling panjang-‘Myungsoo yang sekarang adalah Myungsoo yang berasal dari surga sehingga dapat jatuh cinta, Myungsoo yang kemarin-kemarin tidak bisa jatuh cinta dan berasal dari neraka’. Jangan heran, Chanyeol memang selalu ajaib dalam berfantasi.

“Kau menyukai siapa? Tidak, maksudku kau mencintai siapa?” tanya Chanyeol dengan mata memincing.

Myungsoo diam sejenak, berpikir bahwa ia perlu memberi tahu sahabatnya atau tidak. Tentu saja ia harus berpikir 1001 kali jika akan memberi tahu Chanyeol rahasianya. Alasannya tentu saja karena mulut Chanyeol benar-benar seperti ember bocor.

“Aku mencintai Park Jiyeon,” jawab Myungsoo akhirnya.

Chanyeol membulatkan matanya.

“APA?!? SI MURID BARU ITU? ASTAGA, KIM MYUNGSOO KAU–hmmph,”

Myungsoo segera membekap mulut Chanyeol sebelum lelaki itu benar-benar membocorkan rahasia yang ia pendam dalam-dalam itu.

“Bisakah kau diam?” bisik Myungsoo dengan suara tertahan. Matanya melayangkan death glare mematikan yang hanya di balas cengiran bodoh dari Park Chanyeol.

Myungsoo mengalihkan pandangannya dari Chanyeol dan beralih ke arah Jiyeon. Senyum yang hampir terukir di bibirnya hilang begitu saja melihat gadis itu keluar dari kelas bersama teman-temannya karena kegaduhan  yang Chanyeol buat.

Chanyeol tiba-tiba menyenggol lengan Myungsoo, membuat lelaki itu terpaksa menoleh dengan tahapan malas.

“Kau tahu tidak? Sahabatku jatuh cinta dengan si murid baru Park Jiyeon, lho!” dan detik berikutnya, tawa Park Chanyeol kembali menggelegar di kelas itu.

Myungsoo menggerutu kesal melihat tingkah Chanyeol.

Ugh, lelaki ini benar-benar!

oOo

Hari ini Myungsoo tidak terlalu semangat berangkat ke sekolah. Ia benar-benar malas bahkan hanya untuk menginjakkan kakinya di sekolah ini pun rasanya ia seperti sedang mengangkut karungan semen, sangat berat.

Tetapi, sepertinya ia harus membuang jauh-jauh kata malas itu mengetahui kejadian hari ini. Nyatanya ini bisa menjadi hari terbaik dan hari keberuntungannya.

“Hai, selamat pagi,”

Myungsoo menolehkan kepalanya ketika seseorang menyapanya. Matanya membulat ketika melihat pujaan hatinya tengah berdiri di belakangnya sambil tersenyum manis ke arahnya, menyapanya pula.

“A-ah ya, selamat pagi,” balas Myungsoo gugup. Uh, ia sungguh terpesona melihat kecantikan Jiyeon.

“Kau Myungsoo, ‘kan? Perkenalkan, namaku Park Jiyeon. Aku–”

Jiyeon menghentikan ucapannya karena tiba-tiba kakinya tersandung dan…

HUP

Myungsoo berhasil menangkap tubuh Jiyeon dengan menahan pinggang gadis itu, membuat jarak keduanya begitu dekat. Bahkan, Myungsoo tidak bisa bernafas saking gugupnya. Oh tidak!! Wajah Jiyeon benar-benar terlihat cantik jika di lihat sedekat ini.

“Jiyeon-ssi,” panggil Myungsoo pelan.

“Y-ya?” sahut Jiyeon ikut gugup.

Myungsoo diam sejenak, ia mendekatkan wajahnya ke wajah Jiyeon.

“Maukah kau jadi pacarku?”

“Apa?!”

CHU

END

Annyeonghaseyo, Cherry’s here with first fanfiction. Aneh, ya? Banyak typo? Maaf, Cherry bikinnya di hp gara-gara males buka pc. Ngetiknya pun asal-asalan dan ngikutin apa yang aku pikirin aja. Endingnya bener-bener nggak karuan dan bikin aku frustasi. Aku juga nggak sempet ngasih huruf italic ke beberapa kata yang asing. Debut aku di HSF ngawur dan kayak nggak niat gini. Maaaaaaf banget, lain kali aku akan membuat yang lebih bagus dari ini.

Ok, mohon kritik dan sarannya yah ^~^

Salam,

Cherry

30 responses to “[FICLET] Closer

  1. Lho,, jiyi kan lum jwab myung, kmu kok udah main nyosor aja,dasar… mnurutku ni ff awalan yg bgus kok thor. hai salam knal, slalu smangat buat ffx nde?,,, HWAITING

  2. Lho jiyi kan lum jwab Myung,npa kmu udah nyosor gtu? dasar… Mnurutku ni ff awalan yg bgus kok thor, Hai salam knal, new author always hwaiting nde

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s