[Drabble – MyungYeon] Your Beautiful

pizap.com14505994660001

  Author: Chici Erza / Shin Minra (@0518yes)

Main Cast: – Kim Myungsoo

               – Park Jiyeon

Genre: Romance

Rating: PG

Length: Drabble (190 words)

Announcement : Im back with new couple in this my FF, maaf banget udah lama ngak muncul, terakhir ngepost FF tahun kemarin, sekarang mau comeback lagi nulis FF, kali ini saya bikin MyungYeon tapi saya baru bikin “Drabble” , belum kepikiran bikin “Chapter” so, harap sabar… thanks for attention and please respond my FF.

 

Bukankah dia cantik?

Tentu saja, dia lebih cantik dari siapapun dimataku. Mungkin terdengar berlebihan ketika aku mengatakannya, ketika sebagian lelaki disekitarku bilang kalau dia sama sekali tidak cantik. Aku sungguh tidak peduli apa kata mereka, kenapa aku harus peduli ketika mindset otakku mengatakan kalau dia cantik?. Bukankah Tuhan menciptakan mata dengan bentuk dan cara penglihatan yang berbeda?, bagi mata mereka mungkin dia tidak cantik tapi bagi mataku dia cantik.

Seperti pelangi yang selalu menampakkan warna indah setelah hujan reda. Seperti itu juga setiap kali aku bertemu dengannya, dunia disekitarku menjadi berwarna indah seperti layaknya pelangi.

Dan bahkan ketika tubuhku lelah dan sakit, aku langsung merasakan tubuhku kembali segar dan sehat ketika bertemu dengannya,.

Apa deskripsi ini berlebihan? Terserahlah, aku tak pernah peduli apa kata orang lain, yang mengatakan kalau aku terlalu gila mendeskripsikan tentang dirinya.

“Jiyeon-ah…”

“Mmhh…”

“Kau cantik”

“Apa?? Cantik??”

“Tentu saja cantik, kau lebih cantik dari siapapun didunia ini… “

“Kau gila..”

“Ya, aku gila karenamu…”

“Yak!!! Kim Myungsoo… jangan merayuku ketika kita sedang belajar, lihat semua mata dikelas memandang kearah kita berdua.. jadi, hentikan ucapan rayuanmu itu!!!”

“Tak peduli kalau itu dikelas atau dimanapun itu. Aku akan tetap mengatakan kalau kau itu cantik, Park Jiyeon”

FIN

22 responses to “[Drabble – MyungYeon] Your Beautiful

  1. Jiyi emng cantik koq.
    PErcaya ma mata myung aj, jgn prcya ma mata yg bilang jiyi gk cantik.
    HAhay.
    Jiyi bner2 bkin myung lope lope an. Haha

Leave a Reply

