[FICLET] Diamond?

jk

 

Title : Diamond?

Author : Aii_aida19

Rating : PG

Cast : Bae Sooji| Kim Myungsoo

Genre : Comedy | Romance

 

Disclaimer : Story and plot is Mine. Bila ada kesamaan, judul, alur & cerita itu hanyalah suatu kebetulan. untuk seluruh cast bukan milik penulis , tapi milik tuhan YME, orangtua, dan agensi mereka masing- masing. tidak ada maksud untuk menejelek-jelekan. Penulis memakai hanya untuk keperluan cerita saja.

 

 

Aku Bingung dia meminta apa ? –Kim Myungsoo

 

Happy Reading

 

 

“Ada Apa Denganmu Chagiya?”tanya Myungsoo pada calon istrinya –Sooji bae . yang sedang bersedih, mulai dari tadi pagi setelah dia menerima telepon dari adiknya – Hayoung.

 

Sooji masih diam juga, tak menghiraukan pertanyaan myungsoo. Dia sesekali mengeluh sambil berdecak, myungsoo yang melihatnya hanya menatap heran sooji.

Myungsoo menghela nafas, kemudian menarik wajah sooji menangkup kedua pipi sooji dengan tangannya.

 

“jangan Seperti ini Chagiya, kalau kau punya masalah beritahu aku, aku akan membantumu”ucap Myungsoo tulus, menatap mata sooji, sooji mengedipkan matanya

 

“jeongmal Oppa?”tanya sooji antusias, myungsoo mmengaggukkan kepalanya kemudian melepaskan tangannya dari pipi sooji lalu mengacak rambut sooji gemas

 

“cepat katakan padaku ada apa?”tanya Myungsoo tidak sabar, wajar karena myungsoo tidak suka sooji bersedih.

 

“aku ingin Diamon seperti punya hayoung?”pinta sooji mengeluarkan puppy eyesnya, myungsoo menggeleng-gelengkan kepalanya

 

“aigoo… kenapa tidak kau bilang dari tadi chagiya? Aku bisa membelikan diamon yang lebih dari punya hayoung, bila perlu aku membeli banyak diamon untukmu”

 

“andwe.. aku hanya ingin satu seperti punya hayoung, diamonnya sangat Lucu apalagi warnanya Putih dan kalau oppa memebelikan banyak untukku itu akan merepotkanku”dengus sooji dikata terakhirnya,  kemudian sooji tersenyum membayangkan foto diamon yang hayoung  kirim

 

“baiklah, aku akan pergi membelinya chagiya, kau jangan bersedih lagi ya”pamit Myungsoo sebelumnya sudah mencium kening sooji,  sooji masih sibuk membanyangkan diamon punya hayoung dan tanpa dia sadari myungsoo telah pergi.

 

Beberapa jam kemudian Myungsoo datang dengan membawa diamon yang diinginkan sooji, myungsoo mencari sooji, ternyata sooji sedang memasak.

Myungsoo menutup mata sooji dan mutar tubuh sooji agar menghadap kedepan

“Oppa? “tanya sooji memegang tangan myungsoo yang menutup matanya,

 

“jengan dilepas, coba tebak aku sudah membawa diamon yang kau minta”ucap myungsoo sambil mengarahkan sooji ke deket meja konter.

 

“benarkah oppa? Tapi kenapa tidak ada suaranya?”tanya sooji yang sebelumnya antusias, myungsoo pun bingung, sejak kapan diamon mengeluarkan suara? -Pikir myungsoo

Dan pikirannya membuat dia ragu melepaskan tangannya dari mata sooji, tapi karena sooji tidak sabar, dia pun melepaskan tangan myungsoo.

 

Sooji mencari keserluruh sudut meja dan melihat keseluruh ruangan, tapi dia tidak menemukan diamon yang seperti punya Hayoung adiknya, dia hanya melihat  sebuah kotak persegi “tidak mungkinkan didalam kotak ini” gumam sooji tapi masih bisa didengar myungsoo

 

“oppa? Mana yang kau katakan?” tanya sooji memandang myungsoo, myungsoo semakin bingung, sudah jelas jelas sooji melihat kotak persegi tersebut tapi kenapa dia tidak membukanya,

 

“ada didalam kotak itu chagiya, cepat Buka”suruh Myungsoo tersenyum walau ragu, sooji menatap heran myungsoo, kemudian dia membuka kotak tersebut

 

“bukan diamon ini yang aku inginkan oppa”keluh sooji setelah melihat isi didalam kotak tersebut yaitu sebuah diamon berbentuk anjing yang ditaburi diamon kecil kecil nan Lucu

 

“aku tidak mau ini, aku ingin diamon seperti punya hayoung, ini tidak asli, punya hayoung imut dan sangat menggemaskan”sooji menangis seperti anak kecil yang tidak dikasih uang jajan.

 

Myungsoo merebut ponsel sooji dan melihat chatting sooji dengan Hayoung

Dia melihat foto yang dikirimkan Hayoung kepada Sooji kemudian dia melihat Captionnya

happy2bpuppy2b11

“eonni, Sungjae Oppa memberikan aku Diamon, sangat lucukan”

 

 

End

 

 

Hello ! saya datang dengan FF Ficlet Saya, mudah –

Mudahan tidak Garing

Please Leave Your Coment Readers

 

Love Ya~

9 responses to “[FICLET] Diamond?

Leave a Reply

