HOPELESS [Ficlet]

hopelesss

Title: Hopeless |Cast: Bae suzy, Kim Myungsoo |Genere: Angst,AU!

|Script writer: icloudsseistable |PG |

Bg song: Kim Na Young(Hope and Hope) & krystal jung (All of ssudden)

.

.

.

0:03 AM dan aku masih memikirkanmu dalam tidurku, kau hadir dalam kelamnya kalbuku. Tersenyum, kau hanya menapkaan senyum manis itu, yang sempat hampir kumiliki dulu. Apa yang harus kulakukan? Berputar? Kembali kepada kenyataan yang sesungguhnya bisa ku dekorasi agar tidak sepenuhnya pahit. Aku mempunyai banyak teman, juga keluarga yang setia mendorongku untuk lebih baik. Tapi, mengapa hanya namamu yang kusebut ketika dua insan saling bermesraan? Mengapa hanya namanu yang kuingat saat dinginnya malam? Dan mengapa hanya bayang bayangmu yang hadir di waktu senggangku, kemana ragamu pergi?

Secarik kertas kusam dari masa lalu yang masih setia kuganggam, tidak ada artinya lagi. Siapa peduli? Aku hanya bisa berharap,barharap,dan berharap di sudut ketidak pastian. Namun, yang hanya ku dapat hanyalah seutas bayangan masa lalu. Masa lalu yang berawal manis dan berujung sia-sia. Bahkan, tidak ada yang tahu cerita cinta kita berakhir sebelum kita memulainya.

‘’who can turn back the time?’’

Or

‘’I need a time machine’’

Sungguh kekanak-kanakkan, sekeras apapun kau mencoba, kenyataan tidaklah seajaib cerita dongeng sihir manapun.

Aku, aku hanya memiliki satu orang dihatiku,tapi aku hanya melihat ke arahmu dan berbalik lagi, berbalik, seperti kenyataaan yang sudah kusimpulkan di awal cerita.

Suatu pagi, aku melihat bayangmu jauh dalam benakku, kau tertawa, entah mengapa relung ini pun membuatku ingin tertawa.

Ketika seseorang memanggil namanu keras keras dari kejauhan, aku pun ikut menoleh.

‘’Myungsoo-ssi!’’

Ketukkan Nada itu terus terulang di benakku.

Entah empunya nama sadar atau tidak, yang jelas setiap nama itu terpapar di hari-hariku, aku merasa khawatir sekaligus gemetar, ada perasaan bergejolak yang hebat di liver ku sejak 3 tahun lalu orang itu menyatakan perasaannya padaku.

Aku tak mudah untuk mencintai seorang pria, terlebih dia temanku sendiri. Namun, siapa yang tahu liver ini mulai kecanduan dengan tatapan matanya,dan jangan lupakan senyum indah dengam dimple yang sangat dalam.

3 tahun dengan berbagai musim berlalu dengan cepatnya, tanpa hadirmu,tanpa cintamu. Its okay aku baik-baik saja dengan itu semua. Kupikir kamu juga merasakan yang sama.

Sayangnya. Dewi cinta tidak berpihak padamu dan aku, setelah rentetan kalimat manis dan kebahagiaan masa kecil itu, apa yang kita rencanakan berubah arus, entah siapa dalang dari semua itu. yang jelas, aku tak boleh membenci kenyataan.

Kim Myungsoo, kupikir kita tak berjodoh, kau berada di belahan dunia lain, sementa aku masih di tempat.numun, siapa sangka saat semua tem lama kita bilang sebaliknya? Hanya karena takdir mempersatukan kita ke tempat semula.

Di hari pertama itu, mata elangmu melihat ke arahku dengan intensnya, semantara yang kau tatap hanya menahan rasa grogi yang menggerogoti tubuhnya. Berkali-kali seperti itu dan berujung kau mengacuhkanku.

Langkah demi selangkah kau lewati untuk menghindariku, meskipun kelasmu tak jauh dari tempatku selalu berdiri.

Kau memilih untuk menghindar,

Apa ini yang harus kudapatkan setelah 3 tahun memikirkanmu,

Seseorang bernama nam woohyun menginterupsi langkahku. Untuk menyerah melawan kenyataan yang memang seharusnya tidak aku dapatkan bersama myungsoo. Woohyun menyadarkanku, Myungsoo yang dulu masih myungsoo yang sekarang. Namun pengecualian untuk seorang Bae Suzy,

Aku tidak akan menangis berlebihan

Tapi aku bisa tersenyum seperti yang selalu kulakukan

Bahkan jika semua yang kumiliki adalah bekas luka

Aku bisa tersenmyun dengan melihatmu berbalik.

Aku disini, tersenyum dengan melihatmu bermain sepak bola sepertu dulu, tak sempat aku meneriakki namamu, mata elang itu sudah tahu keberadaanku—lagi-lagi, membuang muka.

Kilasan memori otakku berputar saat dulu, manik itu dengan setianya selalu membidik ke arahku. Terik matahari Incheon membuat peluhmu jatuh ke lapangan hiju, dengan kaki yang setia menggiring benda bulat itu, sekilah kau tensenyum ke tempat ku berdiri. sangat manis, lalu mencetak gol dengan halusnya.

Segelintir orang memelukmu, juga woohyun yang memukul kepalamu. Namun, manik itu masih melambai dengan ramahnya ke arahku.

Again today, I long for you

It’s been hard for you, right?

I’ve been lost in your memories for a long time

But when I open My eyes, I only see your back

Is this a dream? Am I still living the days when I used to face you?

I hope and hope and hope but I cant have you

I know this but I look for you again like a fool. You wont know even if I always smiling

If I call out to you and tell you I miss you thousands of time

Will you think of me at least once?

Will we be able to mee like that day?

Tiba-tiba, dengan jatuhnya airmataku.tiba-tiba, aku menghibur diriku sendiri, aku mengatakan tidak apa apa. jadi, aku akan mengurus diriku sendiri.

Selamat tinggal~

‘’hei, apa yang akan kau lakukan di masa depan nanti? Mau tidak, menikah denganku? Ah, tidak. Tidak. Itu tidak mungkin melihat kondisimu yang cerewet. Bisa-bisa telingaku jebol duluan saat kau mengambil ancang-ancang membangunkan ku di pagi hari nanti.’’- myungsoo 3 tahun lalu

‘’myung, bodoh sekali. aku ini tidak akan seperti itu,tahu.’’-sooji 3 tahun lalu

‘’janji,ya? ’’

a/n: hallo! setelah sekian lama akhirnya aku bisa nulis di sini lagi. aaaa nggatau kapan bisa aktif banget aku rada bingung nentuin plot, sekaligus lanjutan ff ku yang its me dan janji mau buat vignette fantasy minho&suzy belom jadi jadi aaaaa. okeeey mind to RCL?   -Marla,99gang

7 responses to “HOPELESS [Ficlet]

  1. Ada sequel…jujur seritanya sy msh blm faham….apa myung ninggalin suzy??suzy ttp setia gt.myungzy g bs balikan??

    • Haaai thanks ya udah mau bacaa
      Iyanih si myungsoo semacam baperan gitu disini alay banget. Perlahan lahan perasaan si myungsoo udh ilang bertolak belakang sama suzy. Mungkin karena itu dia perlakuannya beda sama waktu dulu. Okaaay sorry ya yg ini lagi amatir hehe

  2. Awalnya aku pikir Myungsoo udah meninggal, tp diakhir jd berpikir Myungsoo amnesia… ditunggu ff Myungzy lainnya, semangat author, fighting!🙂

    • Hai~~~~ thanks ya udh mau baca
      Aku buatnya juga ngerasa ada kalimat yang ketinggalan. Jadi disini dulu myung pernah di tolak sama suzy, terus sekarang sifat salah satu dari mereka udah berubah dan nggak peduli masa lalu lagi. Suzy nya nggak pergi kemana mana kok hehe tapi dia bakal coba buat moveon gitu .-. Wkwkwk

Leave a Reply

