[DRABBLE] Strange

IMG_0203

Quinniechip’s Present

Strange

Starring by Kim Myungsoo & Park Jiyeon

A Romance Drabble for Teenager with Parental Guidance


Hancur sudah. Pupus harapanku. Hati yang semula utuh lagi berbunga kini telah hancur berantakan. Menjadi potongan keping kecil yang entah bagaimana caranya untuk bisa kutata kembali.

Buket bunga juga kotak cokelat ini, yang beberapa detik lalu masih menjadi dua benda berharga, kini sudah tak lebih dari seonggok sampah tak berguna. Aku menghabiskan uangku dengan sia-sia. Uang yang kudapat dari upah kerja paruh waktu, yang bayarannya tak seberapa. Dan hasil jerih payah itu harus kubuang begitu saja.

Gadis yang kucintai tak membalas cintaku..

Klise memang, cinta yang bertepuk sebelah tangan. Seharusnya aku sudah tahu sejak dulu, ah tidak, seharusnya aku sudah menyadarinya sejak dulu. Jika tak ada ruang hati yang ia berikan untukku. Dan sampai kapanpun aku tidak memiliki kesempatan barang hanya bersandar sekalipun.

Dasar pemberi harapan palsu..

Tidak. Ini terlalu merendahkannya. Mungkin memang aku yang terlalu berharap padanya. Berharap bahwa suatu saat pintu hatinya akan terbuka untukku. Sedikit demi sedikit ia bisa menerima kehadiranku dalam hidupnya. Harapan hanyalah sebuah harapan. Jangan meletakkannya terlalu tinggi, akan sangat menyekitkan jika terhempas jatuh begitu saja.

Sedikitpun senyum tak bisa aku tampakkan lagi. Perasaan ini sudah tak dapat disembunyikan. Aku kecewa. Aku sedih. Aku marah. Tapi setitikpun air mata tak mampu mengalir. Perasaanku kali ini benar-benar tak bisa digambarkan dengan apapun.

Melihat gadis yang kucintai berbagi kecupan dengan lelaki lain. Aku memang bukan siapa-siapa. Hanya sekedar figuran semata dalam kehidupannya. Tapi lelaki sepertiku juga punya hati. Aku memiliki perasaan yang harus dijaga.

Tidak adakah yang peduli dengan perasaanku?

Ya, memang, tak ada yang peduli dengan perasaanku. Pekerja paruh waktu tanpa masa depan yang jelas. Jikalau aku mati pun, tak akan ada yang peduli. Dunia tak akan menangis hanya karena kehilangan satu pecundang sepertiku.

It’s strange, em?”

Aku tersenyum. Senyum yang benar-benar aku paksakan.

“Aku yang berjuang mati-matian menyayangimu, disia-siakan begitu saja,”

Aku menghentikan ucapanku, mengarahkan kedua bola mataku menatap lelaki lain yang berdiri tepat disampingnya, “Tapi dia yang sama sekali tak berjuang untukmu, bisa mendapat perhatian bahkan cinta darimu,”

“Terkadang cinta memang seaneh itu.”

.

.

.

kkeut!

Hai~ Lama tidak berjumpa ya kawan..

Cerita ini didedikasikan untuk hubungan Jiyeon yang baru.. Huuuueeeee T.T sumpee nyesek! Ati gue rontok.. Dan tiba-tiba Myungyeon feel menguap begitu saja, mudah-mudahan perasaan ini (?) tidak bertahan lama ya. Udah nyaman sih nulis pake cast mereka berdua ini, walaupun possibility tinggal dikit, duh sedih gue u,u

Tapi ya shipper hanyalah shipper, bisa apa coba.. Ya semoga Jiyeon bahagia aja sama yang baru ya, langgeng ya sama om dong gun..

Comment please yes! Sarannya juga boleh kok~

47 responses to “[DRABBLE] Strange

  1. Myungyeon tetap lah.. doain aja biar LDG sama jiyeon biar cepat bubar.. aq sendiri juga kecewa dgr beritanya.. smoga mereka gak langgeng

  2. Aah potek gue thor… Smga myungyeon jodoh…dong gun ahjussi terlalu tuir bwt jiyi..haaaaa apa ga ad namja yg mudaan dikit yaaa…berdoa aja smga ini sbgai media play biar film nya laris..ak ga yakin ini beneran…tp liat sikap ahjusii ke jiyi jdi agak2 yakin dkit…ap lg jiyi lengket bgt sm si ahjussi..

    • amiiinn aja deh, haha iya agak gimana gitu bedanya jauh, tapi lagi musim sekarang nyari yang daun muda :’) /apaan
      Makasih sudah baca dan komentar ^^

  3. Huah menggalau tia 😢
    Myung jangan sedih mereka hanya pacaran masih ada sedikit celah kok, selama mereka blm nikah kita masih punya harapan ..
    Do’akan saja jiyi dapat melihat dirimi dan bisa bersama mu 😀

Leave a Reply

