[CHAPTER-PART TEASER 1] Pain

pain

[CHAPTER-PART TEASER] Pain || alifahsone
PG-15 || Romance, Sad, Family
Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Park Yejin (OC), Choi Minho
Credit : Queenbyxx @ HSG

“aku mencintainya, unnie. aku mencintainya.”

“jauhi dia! kau hanya membuatnya semakin terluka.”

Park Jiyeon, 25 tahun.

  Matanya menerawang jauh, hingga sosok dibalik pohon maple. Keberadaanku seperti tak ternilai dimatanya. Sadarlah. Aku disini, terus menatapmu. Tapi apakah kau melirikku? Apa mungkin aku bagimu hanya sebatas angin berlalu?
aku disini.

Kim Myungsoo, 23 tahun.

  Kau menangis, ketika melihat dia bersamanya? Apa kau tak tahu, jika disini aku yang paling terluka?
berhentilah menangis. kau seperti menabur garam diatas lukaku.

Park Yejin, 18 tahun.

  Aku terus mencari sosokmu yang menghilang, bersama butir-butir salju. Aku akan mengejarmu, walaupun kau tak akan mungkin akan menoleh. Atau bahkan memelukku.
unnie, aku merindukanmu.

Choi Minho, 25 tahun.

  Apa semua perhatianku padamu hanya berujung sia-sia? Perasaan yang dulu sempat kita ikrarkan bersama, menghilang begitu saja. Kau, membuatku terluka.
aku tetap mencintaimu, aku takkan berpaling.

Musim Gugur. Perasaanku terus bersemi, menyelinap dibalik rerimbunan dahan. Aku disini. Masih dengan air mata yang sama, harapan yang sama, dan untuk orang yang sama pula. Aku, aku, tak mengerti. Kala kau menatapku, aku rasa aku akan menghentikan nafasku untuk sementara. Aku tak akan pernah bisa berhenti mencintaimu, meski kau tak tahu.

Rasaku tak akan bisa kau ganti, dengan apapun juga.

cinta datang tiba-tiba. kau tak akan pernah tau, kapan kau akan berhenti mencintainya.

hai aku bawa ff baru. ini buat selingan ya, biar kalian gak bosan bosan banget. kalau kalian gak tertarik sama FF ini, aku bakalan stop. Gimana? aku buuat FF ini disela-sela FF Oneshot Series, dan juga FF My Love My Brothers’Enemy.

Ditunggu ya. Aku bakalan stop FF ini kalau kalian gak tertarik.

Salam alifahsone

56 responses to “[CHAPTER-PART TEASER 1] Pain

Leave a Reply

