[ CHAPTER – PART 7 ] Pink Blossom

Tittle : Pink Blossom

Author : AiinasverslayMKS

Main Cast :
_Bae Sooji [Suzy MissA]
_Kim Myungsoo [L Infinite]

Other Cast :
Choi Minhoo [Shinee] l Oh Hayoung
[A pink] l Son Naeun [Naeun Apink] l
Kim Seokjin [Jin BTS] l Park Jiyeon
[Jiyeon T-ara] l Park
Chanyeol [Chanyeol EXO] l Yoo
SeungHo

Genre : Romence, Sad,Friendship,

Length : Chaptered

Disclaimer : Story and Plot Is mine.
Cast Milik Tuhan Y.M.E, Orang Tua,
Keluarga, Menejement and
Fansnya. This Pure by Me.
Ter inspirasi dari Mini Album
Apink – Pink Blossom. Bila ada
kesamaan, judul, alur & cerita itu
memang Teriinspirasi.
Dont be plagiator and Siders J

Yang Bercetak TEBAL adalah FlashBack

image

Thank you For amazing Poster Poster by Jungleelovely @ Poster Channel

I like you even more when I see you everyday.
Even if I pinch myself two, three times,
this feels like I’m dreaming dreaming,
I get a smile just thinking of you

Apink – Mr.Chu

Happy Reading

Setalah liburan semester kemarin, Sooji merasa semakin jauh dari Myungsoo, jarang melihat myungsoo disekolah maupun dirumahnya. mungkin efek menghadapi Ujian Akhirnya. Pikir Sooji, tapi sooji Sudah amat sangat merindukan Myungsoo

“Jiyeon-ah, Aku sangat merindukan Myungsoo Oppa, jeongmal Bogoshipo”Reggut Sooji Dia kemudian membaringkan wajahnya diatas meja

“Mau bagaimana lagi sooji, Kita sudah mencari Myungsoo sunbae keseluruh penjuru Sekolah Kecuali Kantor Guru dan kapsek”

“Ah, Kau tidak memberi solusi”Sooji mempoutkan bibirnya

“Padahal Naeun sudah Tidak Ada tapi Tetap saja kau tidak bisa bertemu Myungsoo sunbae”Ucap Jiyeon mengingat ingat waktu semester pertama mereka sekolah, ternyata Son Naeun Hanya Memanfaatkan Mereka Untuk mendekati Myungsoo, Dan Bekerja sama dengan Kim dasom, yang salah satu yeoja yang menyukai Myungsoo Tapi myungsoo menolak mentah mentah, dan Menyuruh sepupunya Son naeun agar menjauh kan Sooji Dari myungsoo, karna Dasom Telah Menyukai Myungsoo dari waktu mereka di Sekolah Menengah Pertama, dan Dasom selalu cemburu pada Sooji karna myungsoo selalu memperhatikan sooji dari pada dia, karna itu dia menyuruh naeun agar Menyingkirkan sooji dan memata matai myungsoo.

“Jangan Mengungkit ungkitnya lagi park Jiyeon, Geu yeoja Jengmal Nappeun, tapi aku merindukannya juga sih”ucap sooji kesal, kemudian Tersenyum

“Yak.. Jiyeon-ah, Aku Sebenarnya Amat curiga dengan teman kalian itu, “Bisik soojung ketika Mereka mencuci piring didapur, berhubung semuanya sedang istirahat diruang TV

“Son Naeun Maksudmu? kenapa”Tanya Jiyeon menghentikan aktivitasnya menggosok piring kemudian mengringkan tangannya Dan mulai mendengarakan perketaan soojung dengan serius

“Ne, Son naeun, Kemarin aku pernah melihatnya sedang menghubungi seseorang, yang dia panggil eonni dan aku mendengar Ada nama Sooji diucapkannya, kalau tidak salah Dia sudah
Mendorong sooji kelaut, bagaimana kalau ada yang mengetahui dia yang mendorongnya? utung saja jiyeon tidak mengetahuinya, Kalau tidak salah itu yang dia katakan pada sipenelpon”Jelas Soojung mengingat ingat,

“Benarkah? Tak kusangka Naeun Tega melakukannya, padahal sooji sudah menganggap naeun sebagai sahabatnya”ucap jiyeon kesal, mengingat sooji selalu membela naeun Kalau mereka bertengkar

“Bagaimana kalau kita membuktikan dan menunjukkan pada sooji juga?”Tanya Soojung kemudian

“Call”Jiyeon dan Soojung Berhigh5 pelan

*****

Siang itu Kedua Yeoja itu selalu memperhatikan Naeun dari mulai gerak gerik Naeun dan semua serba naeun mulai dari Pagi hari sampai.sekarang,
Hingga seluruh heran Melihat mereka berdua, Apalagi Dua namja yang sedari tadi memperhatikan mereka dan mencoba mengajak mereka berbicara tapi selalu mengatakan kalau mereka ada urusan pada namja namja itu siapa lagi kalu bukan – Seungho dan Minhyuk-

“Jiyeon-ah, Aku melihat Naeun Pergi mengendap endap Kepintu belakang, Kajja Kita ikuti”Ajak Soojung pada Jiyeon Kemudian mereka mengikutinya

“Aish… Tsk”Yeoja Yang sedari menghindar itu kemudian mengangkat Ponselnya yang berbunyi

“Yak.Sudah Kubilang Jangan Menghubungiku lagi eonni, nanti mereka bisa Curiga Padaku, “Yeoja itu – Naeun Menghentak hentakkan Kakinya kesal

“…………… “

“Aish… Jinjja Aku tidak mau lagi merusak Hubungan Sooji dengan Myungsoo Oppa, kalau sooji celaka lagi ? Eonni mau tanggu jawab? tidak Kan?”Naeun Semakin kesal dengan sipenelpon

“………..”

“Katakan Saja, Aku tidak peduli, Aku akan Kembali Ke china, aku tidak mau diseoul lagi,Dan jangan Hubungi Aku lagi”Naeun Memgumpat kesal kemudian mencabut Batrenya Dan pergi menuju kamarnya, tanpa sepengetahuannya Dua orang yeoja tadi mendengar dan merekam perkataan Naeun dan mereka langsung pergi dan tak lupa berhigh5 ria

*****

Jung soojung dan Park Jiyeon langung Timbul dari dapur ke ruang TV tempat Semua orang berkumpul, mereka menyuruh semuanya diam dan mendengarnya, Setalah semua dirasa diam, Soojung langsung memutar rekaman yang ia rekam

“Itu seperti Suara Naeun?”Ucap Chanyeol Dan diangguki oleh Jin, Yang Minhoo dan kawan kawan tidak mengerti dan mengambil pusing, mereka hanya diam dan melihat para Dongsaeng mereka, karna itu bukan urusan Mereka, Menurut -Seunghoo dan Minhyuk, tapi Minhoo masih asik berfikir, soalnya ada nama sooji didalam rekamaan itu

“Keutchi, Chanyeol sunbae”Jiyeon menjentikkan Jarinya didepan wajahnya

“Ige Mwoya?”Tanya Sooji, Myungsoo sudah mengepalkan Tangannya, Kemudian dia beranjak Pergi, tak lupa dia mengambil ponsel soojung yang dia letakkan diataa meja

“Yak.. Ponselku, itu Iphone Keluaran Terbaru, jangan Merusaknya”Teriak Soojung tapi Myungsoo sudah Terlanjur Berbelok dan tak menghiraukan Teriakan Soojung

“Oppa,?”panggil Sooji kemudian berlari mengikuti myungsoo yang menuju kamar naeun sepertinya

Brakk…

“M..myungsoo oppa? Waegeureyo?”tanya Naeun Gugup Karna melihat Raut wajah Myungsoo yang menyeramkan menurutnya

“Apa Maksud semua ini?”Myungsoo.langsung memutar rekaman tersebut, Naeun Shock mendengarnya

“Dari mana oppa ….”tanya naeun terbata bata, kemudian menghentikan Aktivitas Packingnya, ya di berencana pulang Keseoul hari ini juga, secepatnya

“Tidak Penting, Sekarang jelaskan pada ku dan Juga yang lainya”Sooji tiba Tiba Muncul dibelakang Myungsoo

“Oppa, jangan Marah marah, kita bisa bicarakan baik Baik”Pinta Sooji pada Myungsoo

“Geurae, karna Kau memintanya”Myungsoo mulai Tenang Karna Diminta sooji

“Maafkan aku, Oppa , Sooji-ah, Aku… aku.. Aku tau aku salah, Aku tidak akan mengulanginya lagi, ini semua gara gara Kakak sepupuku, Oppa.Kau Tau Dasom ? Kim Dasom, dia yang menyuruhku, dia mengancamku, Kalau aku tidak bisa memisahkan Kalian Berdua dia akan mengadukan.Pada orang tuaku Kalau aku sering Membuat ulah dan hanya menyusahkan, tapi sekarang aku sadar, Aku akan kembali kecina secepatnya, Aku mohon Maafkan Aku..Hiks.. hiks”Naeun Menghapus Air mata dan Memohon Maaf pada sooji dan Myungsoo.
Myungsoo Sedikit berfikir Mengingat ingat siapa.kim Dasom, dia ingat Yeoja dengan Sikap Bar bar dan sifatnya yang seperti  seorang physico, yang selalu ada disekeling Myungsoo, entah kenapa setelah Myungsoo menyuruhnya pergi, dia menghilang bagai ditelan bumi. kenapa dia tidak melakukannnya dari awal awal dirinya didekati geu yeoja. kalau tau dengan mengusirnya dia langsung pergi.

“Aku memaafkanmu Naeun-ah, Bagaimanapun kau adalah temanku”Sooji memeluk Naeun Sebentar Myungsoo hanya diam, dan menatap Sooji dan Naeun, diam

“Gomawo sooji-ah, Sekarang juga Aku akan kembali Keseoul dan memesan tiket penerbangan Kecina, Aku akan menyuruh pamanku untuk mengurus kepindahanku nanti”Sooji melepaskan Pelukannya dan menatap Naeun Sendu

“Secepat itu? Kau tidak perlu mempermasalahkannya lagi, Aku sudah memaafkanmu , karna kau mau mengakuinya”

“Anio… Aku tidak mau diperbudak oleh dasom eonni lagi”Sooji menganggukkan kepalanya

“Oppa, sekali lagi maafkan aku ne, Jaga sooji baik Baik”Mohon Naeun sekali lagi

“Tanpa Kau suruh aku juga melakukannya”Decak Myungsoo pelan

****

Sooji Sudah tidak sabar, Malam ini Sooji hendak Melakukan Aksinya, Yang menurutnya super duper konyol dan memalukan,

“Aku sudah tidak sabar, Assa bae Sooji, Kau pasti bisa, Fighthing”Sooji Mengambil Ancang Anacang

Bruk…

“Aigoo kaki… Appo”keluh sooji setelah mendarat pas didepan pintu teras kamar Myungsoo, untuk Design Rumah Mereka Lumaya Mirip, dan Kamar mereka berseblahan

“Nuguseyo?”Suara seorang namja Mengalihkan Sooji dari kakinya yang sedang kesakitan Langsung terdiaim

“Nug…”Namja itu, Myungsoo membuka pintu dan terkejut dengan Melihat seorang Yeoja Yang memegang mata kakinya Terdiam, Tanpa Ragu Myungsoo mendekati Sooji yeoja itu

“Sooji-ah Apa yang kau lakukan? “Tanya Myungsoo berjongkok

“Oppa, Appo”Sooji Menangis memegang mata kakinya yang sakit, Myungsoo langsung mengerti Dan Menyuruh sooji meluruskan kaki

“Mana Yang sakit?”Tanya Myungsoo akhirnya, sooji menunjuk Mata kakinya,

“Ini akan sakit , Kau jangan berteriak nanti yang lain Bangun”Sooji menganggukkan kepalanya ,kemudian myungsoo menarik mata kaki sooji

“Ah..”Sooji meringis Kemudian Dia tidak merasa akit lagi

“Oppa Gomawo”Ucap Sooji diangguki Oleh myungsoo

“Kajja Masuk, disini dingin”Ajak Myungsoo,

“Kenapa kau belum tidur”tanya Myungsoo Setelah menyuruh sooji duduk dipinggir kasurnya dan dia ada di kursi meja belajarnya

“Hmm.. Aku.. Aku.. Aku sangat merindukanmu oppa”Jawab Sooji gugup, myungsoo tersenyum Kemudian Langsung memeluk sooji, entah sejak kapan Myungsoo sudah ada disampingnya dan memeluknya

“Aku Juga”balas myungsoo disela sela Pelukan Mereka

“Oppa kenapa kau jarang terlihat Akhir akhir ini “tanya sooji, mereka sudah melepaskan Pelukan mereka, dan sekarang mereka sedang berhadapan

“Mianhae, aku harus bersiap siap untuk ujian akhir ini, jadi aku sibuk dan tidak bisa melihatmu”Myungsoo mengacak Acak rambut sooji,

Deg..Deg…

Sooji memegang Dadanya Yang Berdetak kencang
“Oppa Kau mengacak acak Rambutku”ucap Sooji Mempoutkan bibirnya, menghilangkan rasa gugupnya

“Yak.. Jangan Menggodaku, kau dengan Pakaian seperti ini ajah, aku ingin mener…”Myungsoo langsung menutup mulutnya, astaga Ada apa denganmu Myungsoo

“Ingin Apa oppa? memang apa yang salah denganku,?”Tanya Sooji melihat Penampilannya, myungsoo menggaruk tengkunya salah tingkah

“Kalau Begitu Aku pulang saja ” Saat hendak Berdiri, Myungsoo langsung menarik tangan sooji, Sooji terduduk dipangkuan Myungsoo

“Oppa, A..apa yang kau lakukan”Saat ini Pipi sooji sudah sangat merah Akibat ulah myungsoo, Sooji Langsung berdiri, Myungsoo Reflek Berdiri juga dan langsung Memeluk sooji

“Biarkan Sebentar, Mungkin Aku akan sangat merindukanmu sooji-ah”Ucap Myungsoo masih memeluk sooji erat, Sooji hanya diam, Sesekali dia menghirup harum maskulin Myungsoo.

Setelah Myungsoo puas memeluk sooji, diapun melepaskannya,

Cup..
entah dorongan dari mana Sooji mengecup bibir myungsoo tiba tiba.  Sooji Langsung menutup wajahnya malu akibat perbuatannya,

“Kau menggodaku?”tanya Myungsoo mendekatkan wajah pada sooji, Sooji menggeleng

“Hoam.. Sepertinya aku mengantuk oppa, aku mau pulang saja”sooji membuat alasan agar myungsoo tidak membuat dia malu dan mati konyol karna ciumannya itu

“Baiklah Mari Kuantar”Myungsoo membantu Sooji melompat, agar sooji tidak Terjatuh lagi

“Gomawo Oppa, Jalja”Pamit sooji kemudian Menutup Pintunya

“Jalja sooji-ah”Ucap myungsoo pelan

TBC

Annyeong! Ada yang masih ingat FF ini? ah Long time No Post, And Hope You Like it,

Mianhe Gg bisa balas Coment kalian Satu satu, You Know what? I Have A Late Loading In Here..
Tapi tenang Aku baca Kok Semuanya^^
Thank you So Much Untuk kalian yang udah mau Read Coment apalagi Sekalian DiLike😀

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ^^

24 responses to “[ CHAPTER – PART 7 ] Pink Blossom

  1. Akhirnya di lanjutiinn .. Keekee
    Aigoo trnyta dasom jg dalangnya..
    Sukurlahh naeun sadar n mw pergii hehe ..
    Sooji kisseu myung..

Leave a Reply

