[INTRO]_babythinkgirl

HEY buddies kenalin nama aku winda pasaribu tapi kalian bisa panggil aku winda , aku lahiran 96′ /udah mulai medekati umur tua / sekarang tinggal di bandung tepatnya di daerah cikutra. nama pena aku babythinkgirl ^^ kenapa babythinkgirl ? gak tau juga sih kelewat aja gitu di pikiran aku, jadi nama pena aku gak ada arti khusus heheh 😀

kalau ditanya hobi sih hobi aku itu tidur, makan , otak-atik hp , nulis ff dan yang baru-baru ini sih membuat poster ataupun header gitu deh. dan hobby yang paling lama aku naungi itu sih mencintai orang yang jelas-jelas gak bakal cinta sama aku /please win jangan curhat deh -.-/
aku kenal ff itu sejak kapan ya lupa deh kayaknya (–?) hmm tapi sepertinya sekitar 6 atau 7 bulanan yang lalu deh waktu itu aku lihat temen asik baca gitu di hp nya trus aku tanya dia baca apaan ehh dia bilang baca ff . aku mah gak ngerti sama sekali ff itu apa sih trus search di google baru deh ngeh . trus coba-coba nulis ff baru 3 bulan yang lalu jadi masih newbe di dunia writer so kalau nemu ff dengan author babythinkgirl dan hasilnya gak bagus mohon dimaklumin ya 😦
oh iya kunjungi juga blog pribadiku disini babythinkgirl
kalau ada yang mau cari aku silahkan hubungi contact aku di bawah ini
twitter : windapasaribu_
instagram : windapasaribu1
line id : windapasaribu1
email : winda1234534@gmail.com
sekian intro dari aku semoga suka ya sama ff buatan aku
gomawo🙂

2 responses to “[INTRO]_babythinkgirl

    • iya bener aku orang batak😀
      kamu juga ya ?
      banyak kok author yg aku temuin orang batak tapi mereka gak pake marga mereka hehe😀
      tapi aku selalu pake marga aku dimanapun itu . di ff lah , artikel dll ^^

Leave a Reply

