[DRABBLE] I Know I’m Not Perfect

iinp
Judul : I Know I’m Not Perfect || Author : babythinkgirl || Main Cast : Park Jiyeon – Choi Minho || Rating : G

“hey minho-ah” kataku dengan mata yang berkaca-kaca
“ne ?” dia menjawab dengan mengerutkan dahinya
“apakah benar yang aku dengar dari suzy kau telah memiliki kekasih baru ?” tanyaku menahan air mataku yang mungkin jika aku tidak bisa menahan mungkin dia akan jatuh membasahi seluruh pipiku.
“benar. maafkan aku jiyeon-ah” jawabnya menundukan kepalanya
“apa salahku ? apa aku tidak pantas untukmu ? apa aku ada salah padamu ? tolong katakan padaku” aku pun akhirnya mengeluarkan air mataku yang tidak dapat lagi aku tahan . aku memukul-mukul dada bidangnya karena rasa sakit yang aku daparkan darinya.
“mian jiyeon-ah . tolong jangan menangis. aku tidak bisa melihat kau menangis” tangan minho mencoba memelukku untuk menenangkan aku .
“jika kau tidak bisa melihat aku menangis kenapa sekarang kau adalah alasan yang membuat aku menangis ?” tangisanku mulai menjadi-jadi
“mian , jeongmal mianhe jiyeon-ah”
aku pun mulai melepaskan pelukannya dan mencoba untuk berdiri tegak dan menyeka air mataku dengan tanganku sendiri.
“ne, mungkin memang aku tidak pantas untukmu . aku salah terlalu berharap banyak padamu . mungkin aku kurang pantas untukmu atau mungkin kau yang tidak pantas untukku . aku tidak akan pernah menyesal pernah mencintaimu . aku tidak akan pernah melupakan kenangan-kenangan manis yang pernah kau berikan padaku . aku juga tidak akan pernah membencimu . terima kasih untuk waktu yang telah kau berikan padaku selama ini. jujur aku katakan aku takut jika aku meninggalkanmu jadwal makanmu pasti tidak akan teratur , tidak akan ada lagi yang memberimu sms yang isinya hanya mengomel untuk menyuruhmu makan cepat agar kau tak sakit . tidak akan ada telp pada malam hari untuk menyuruhmu jangan tidur terlalu larut malam . dan lain sebagainya . tapi aku tau kau sudah dewasa sekarang , kau tahu mana yang terbaik untukmu . aku akan selalu berdoa kepada Tuhan agar kau bisa bahagia dengan orang yang lebih baik dariku . terima kasih untuk semua waktu berhargamu yang telah kau berikan padaku . aku mencintaimu” aku pun pergi meninggalkan minho dengan perasaan yang kacau balau namun aku mencoba untuk tetap tegar karna aku tahu ini semua memang kehendak Tuhan untukku dan dia.

END~~~
mau baca ff buatan aku yang lain ? silahkan kunjungi blog aku di sini babythinkgirl
oke selesai juga ini ff pertama aku di blog HSF ini. terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk membaca ff buatan aku🙂
jika ingin berkomentar silahkan berkomentar di kolom komentar🙂
gomawo ^^

29 responses to “[DRABBLE] I Know I’m Not Perfect

  1. Pingback: Special Fanfiction [update 22/11/2016] – Babythinkgirl Fanfiction·

  2. Kenapa sih.. kenapa sih..?
    Minho nakal weh,,😡
    Jiyi jgn lama” sedih na, msh banyak namja yg antri..

Leave a Reply

