Orange

Orange

Orange
|| Sad, Romance|| Chapter || G

Kim Myung Soo || Park Ji Yeon
Summary: Dimana matahari terbenam yang membuat segalanya menjadi jingga,
aku tahu jika saat itu juga cinta ini berakhir.

Copyright, by.AirinHwang© 2015, All Rights Reserved

.

.

.

Aku masih setia memandanginya,

tanpa sedikitpun rasa jemu yang hinggap dalam diriku. Seorang lelaki tampan dengan balutan kaos putih dan jaket berwarna hitam. Ia juga menyandang sebuah tas berwarna senada dengan jaket tersebut. Seakan menambah kadar ketampanan yang sudah ia miliki dari awal.

Bahkan tak jarang beberapa wanita lewat yang tampak tertarik akan ketampanan itu. Tentu saja itu sedikit membuatku jengkel.

Kim Myung Soo, itulah nama lelaki itu.

Oh, aku masih setia memandanginya

Seyuman miliknya sungguhlah menawan, satu hal yang menjadi ciri khas darinya. Sepertinya setiap detail darinya tak akan pernah terlupa. Oh mungkin hal yang paling ku rindukan adalah candanya yang bisa membuat semua orang larut akan kebahagiaan.

Namun aku masih setia memandanginya

Ia yang masih berdiri jauh di sana. Kedua bola mataku yang masih setia memandang pada satu titik fokus yang sama. Yaitu dirinya. Apakah mungkin kalian berpikir jika aku sedang bersamanya saat ini?

Jawabannya TIDAK!

Di sinilah aku berdiri, sebuah bandara internasional. Sembunyi di antara lautan manusia yang berlalu lalang tanpa henti.

Yang sesekali tanpa sengaja menabrak diriku ataupun tertabrak oleh koper milik mereka yang besar dan juga keras.

Dihina dan dipandang aneh. Namun aku tak peduli. Aku masih ingin terus memandanginya.

Ia yang saat ini tengah berada dengan sang kekasih yang menurutku saling mengucapkan kata kata perpisahan. Ya, lelaki yang telah lama mengisi relung hatiku itu akan segera pergi meninggalkan negara tempat kelahirannya ini menuju ke negara lain yang jauh.

Di saat tangan kedua insan itu bertautan aku masih setia memandanginya

sembari tetap menahan agar tetesan ini tidak jatuh. Terkadang sempat terlintas dalam benakku, seandainya orang itu adalah aku, andaikata akulah yang mendapat kesempatan untuk melihat senyumannya itu, andaikata kedua tanganku inilah yang ia pegang, dan berjuta-juta andaikata lainnya.

Tapi itu hanyalah sebuah imaji liarku saja. Yang entah kenapa terus dan terus memenuhi segala rongga otakku.

Lihatlah saat ini bukan diriku yang berada di sana, melainkan orang lain yang mendapat kesempatan berharga itu. Yang bisa kulakukan hanya berdiri di sini menatapnya dari kejauhan. Mungkin lelaki itupun tak pernah tau jika aku memandanginya di sini.

Sekali lagi aku masih setia berdiri di sini, memadang punggung itu yang semakin lama semakin menjauh. Tenggelam oleh lautan manusia yang ada.

Oh sungguh aku tidak bisa menahannya. Kini ku melangkahkan kakiku dengan cepat keluar dari tempat ini. Dengan air mata yang terus tumpah. Hingga aku pun sampai di halaman luar bandara ini.

Tanpa sadar ternyata hari sudah sore, langit tampak berubah menjadi jingga. Di saat itu juga, aku melihat sebuah pesawat yang ia tumpangi melintas jauh , dan aku menyadari jika cinta menyedihkan ini berakhir sudah.

“Aku mencintaimu, Kim Myung Soo”

-Park Ji Yeon

Note:

Hellow, sudah lama tidak muncul di wp ini dan akhirnya kembali membawakan sebuah cerita yang (menurutku) akan membuat air mata orang yang membacanya akan menetes perlahan. Hahaha.. maafkan aku yang selalu membawa ff galau, rasanya pas banget dengan suasana hati yang sedang galau berat#abaikan. Tapi aku benar benar ngucapin banyak terimakasih buat yang baca, ngomentar, dan para silent readers sekalian.. yang telah membaca cerita anehku ini. Ditunggu komentarnya lagi yah🙂

31 responses to “Orange

  1. aaah kasian jiyeonnya T,T
    hah si myung ga nyadar bnget sma jiyeon yg selalu mlihatnya diam2 -__-

  2. Kasian jiyi dia suka myung tapi myung udah punya yochin jadi dia cuma bisa diem2 menyukai myung dan cuma bisa perhatiin myung dari jauh 😢

  3. Secret admirer ? jak sarang ? Atw mantan ? Apapun itu rasanya ga enak banget, apalagi myungnya ga tau kalo diperhatiin, kayanya semua cewe pernah ngalamin hal kaya gini jd tau banget rasanya tuh nano2….ahhhh syedihhh tp johaeee ♥♥♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s