[TEASER] What Should I Do?

image

juseyopinkvelvs5 PRESENT–

WHAT SHOULD I DO?

× A fanfic originally made by juseyopinkvelvs5
× With the casts, Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Bae Suzy, and others
× romance, and a little bit sad genres
× Parental guidance 13
× This fanfic will be chaptered
[!!] Don’t copy-paste and don’t be siders

Chu~ Belum kenal juseyopinkvelvs5, yaa? juseyopinkvelvs5 adalah uname baru dari denishawulandari. Kenapa denishawulandari hiatus lama banget?? ._. Alasannya, pasti pengen belajar nulis lebih baik lagi.. Jadi, uname baru, cara penulisan baru juga dong, dan pastinya lebih baik! Semoga tidak mengecewakan readers juga, kkkk~~ Okay, that’s all and happy reading! ♡

¤ WHAT SHOULD I DO started ¤

Park Jiyeon‘s side
Dia sahabatku. Dia temanku. Dia penggemar beratku, karena ia terus menanyaiku tentang segala hal yang aku alami. Dia selalu menyemangatiku ketika aku kesulitan. Dia akan terus ada disampingku ketika aku sedih. Dia, Bae Suzy.

Tentu aku memiliki seorang laki-laki sebaya denganku yang sangat aku sayangi. Dia Kim Myungsoo, namjachinguku. Namun, semuanya berubah. Kalian tahu kenapa?

Kim Myungsoo
Dia mentariku, segalanya untukku. Park Jiyeon, yeoja nyaris sempurna yang amat sangat kujaga. Memang sulit untuk mendapatkannya, namun itu tidak masalah selama aku bisa memilikinya. Namun, setelah 2 tahun hubungan kami yang aku jaga dengan susah payah, sesuatu berubah. Aish! Kau, neo saekki-ya! Ialah perusak hubunganku dan Jiyeon, …

Bae Suzy
Aku mencintainya, apa itu salah? Tentu, aku juga ingin memilikinya… Ne, aku memang jahat. Mianhaeyo Jiyeonie, ini permintaan terakhirku…

Apa yang terjadi dengan hubungan Jiyeon – Myungsoo – Suzy? Apakah…

WHAT SHOULD I DO? ‘s TEASER END-

22 responses to “[TEASER] What Should I Do?

  1. aduh2…suzy jadi orang k 3…
    jahat amat sama sahabat.ny sendiri…
    gk salah emang mencintai seseorang…tapi liat2 dulu orang.ny…
    klo udah tau itu namjachingu.ny sahabat sendiri…pasti salah lah…
    perasaan kn gk bisa d paksain…
    hehehehehh
    udah…suzy ama lee minho aj…jangan ganggu2 myungyeon…
    wkwkkw

    d tunggu part 1.ny…
    fighting!!!

Leave a Reply

