[Ficlet] Love Game

Love Game cover

Love Game

Starring TARA’s Jiyeon and INFINITE’s L

Romance, School-life

Teen

not an oneshoot just a ficlet

The plot is mine. Please leave a comment after reading my fanfiction. Also, thanks to posterdesigner for the great poster. Hope you like it guys!

Entah sejak kapan aku mulai tertarik pada obrolannya yang biasanya terdengar membosankan. Bisa jadi ia yang mulai tertarik padaku dan mengajakku untuk berbicara lebih sering. Aku tak tahu siapa yang memulai ini terlebih dulu. Mungkinkah aku? Atau dirinya? I don’t know. I’m just slowly enjoyed this game. Yeah, the game already started.

“Aku dengar kau bertengkar dengan Grace kemarin. Apa aku benar?” katanya tiba-tiba di hadapanku.

“Seperti yang kau dengar,” ujarku singkat.

“Lalu siapa yang menang? Kau atau Grace?” tanyanya sembari duduk disampingku.

Aku hanya menghela nafas mendengarnya. Bosan. Hanya itu yang kutangkap dalam otakku. Ia datang disaat aku sibuk menyelesaikan tugasku dan ia membawa topik obrolan yang hanya membuat mood-ku seketika buruk. I’m kinda moody person.

“Bisakah kau mengganti topik pembicaraan yang lain? Aku muak mendengarnya,” kataku masih menatap layar notebook.

“Aku tidak punya obrolan lain,” katanya kemudian.

I hate that boy, batinku. Jujur saja aku cukup senang melihatnya datang kemari untuk menemuiku. Walaupun obrolannya selalu membosankan, aku selalu berusaha untuk membuatnya tetap di dekatku. Sungguh naif diriku. Aku tidak percaya aku sering melakukan hal seperti ini.

“Sangat disayangkan. Tetapi aku juga tidak mempunyai topik,” ujarku.

Lelaki ini tidak mengatakan apapun untuk meresponku. Ia hanya mengeluarkan smartphone-nya dan mulai memainkannya. Kini tidak ada lagi obrolan.

Setidaknya ia tidak pergi meninggalkanku sendiri. Memperhatikannya diam-diam cukup menyenangkan. Ternyata saat ia diam wajahnya yang rupawan mulai terlihat. Ada baiknya lebih baik melihatnya diam daripada mendengarkan celotehnya yang membosankan.

Aku pun kembali melanjutkan kegiatan awalku yaitu menyelesaikan tugas. Jemariku mulai mengetik kalimat untuk essay yang sedari tadi belum selesai. Aku harus kembali fokus pada tugasku, bukan dirinya.

“Hei, aku menemukan topik yang pantas untuk kita bicarakan,” ujarnya tiba-tiba.

Merasa cukup tertarik dengan ucapannya, aku mengalihkan perhatianku sesaat. Aku menatapnya dan menunggu ucapan lain darinya.

“Kita sudah sering menghabiskan waktu dan mengobrol bersama. Sudah lama sekali aku menginginkan hal ini. Namun, aku baru bisa kenal dan bicara denganmu akhir-akhir ini,” katanya.

Aku mengernyitkan dahi, kebingungan mendengar ucapannya. “Lalu?” tanyaku.

“Bagaimana jika aku menyukaimu?” tanyanya kemudian.

What? You like me? Am I dreaming? Aku tidak percaya ia mengatakan hal itu. Entahlah, aku tak tahu haruskah senang atau tidak senang mendengarnya. Semua terkesan terlalu cepat.

Tunggu, ini sesuatu yang manis. Tidak kusangka ia tertarik padaku yang selalu terlihat cuek dihadapannya. Mungkinkah aku juga menyukainya? Oh, ayolah aku sudah terlalu naif menutupi perasaanku setelah ia mengatakan ini.

“Kau bercanda,” kataku sambil tertawa palsu. Tawa yang memaksa.

“I know you like me. Don’t play with me girl,” katanya.

“Eh? How do you know?” kataku yang seketika gugup mendengar responnya yang terdengar serius menurutku.

“Just a secret,” katanya sambil tersenyum.

Ah, menyebalkan. Ia selalu membuatku menebak pikirannya. Aku pun memukul pelan lengannya dan berkata, “I hate you,”

“I love you more Park Jiyeon,” ujarnya yang kemudian langsung beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkanku.

Gosh, wajahku terasa panas. Kurasa aku bisa menebak apa yang akan terjadi setelah ini. Dan sepertinya permainan yang sebenarnya baru akan dimulai atau mungkin akan berakhir secepatnya. I don’t know just going out to see him. See you soon, Kim Myungsoo!

To be continued or end?

31 responses to “[Ficlet] Love Game

Leave a Reply

