Unravel

jiyeon

by Axelle Han

T-ARA’s Park Ji-Yeon | Ficlet | Life! Dark, AU, Poetry (but fail)

.

“Katakan, katakan padaku, siapa yang ada di dalam diriku?”

.

.

Aku hancur.

Aku kehilangan segalanya.

Selalu. Selalu kutahan napasku kala jiwaku mulai terobek-robek secara membabi buta. Hatiku jatuh dan pecah berkeping-keping. Terpisah, tak terpisahkan, bahkan tanpa kusadari sebenarnya telah membeku.

Dirimu meninggalkanku. Siluetmu lantas terbang, membawa segumpal cinta dan kenangan. Lantas, aku jatuh terduduk. Air mataku luluh.

Di ambang kewarasanku, diam-diam aku menaruh keinginan. Keinginan untuk kau kembali ke sini,

Temani aku. Aku benci sendirian.

.

Kesepian itu mencekikku.

Kenangan itu menembus tubuhku yang hanya mampu tersenyum polos.

Tidak. Jangan. Aku tidak ingin mengingatnya lagi.

Siapapun, seret aku kemanapun kau pergi. Karena aku tidak butuh apapun lagi. Karena aku tidak menginginkan apapun lagi. Aku hanya ingin pulang.

Orang-orang yang memikirkanku. Itulah tempatku pulang.

Tapi mereka sudah pergi.

Aku harus bagaimana?

.

Kantung air di mataku telah mengering.

Terlalu banyak air mata yang kubuang. Telah banyak waktu yang kusia-siakan.

Aku telah berubah dan tak akan bisa lagi kembali.

Aku jatuh dalam kesengsaraan.

Kupadangi diriku di cermin. Menatap tiap inci wajahku, tiap batang rambutku, dan menghitung tiap detik yang telah kugunakan untuk bertanya-tanya pada diriku.

Berikan aku jawaban.

Katakan, katakan padaku, siapa yang ada di dalam diriku?

.

.

.

Yang menyuguhkan rentenan peristiwa ini. Yang terus-menerus membenci hidup. Yang terus termakan rasa kehilangan dan ketakutan. Yang memandangi diri di cermin seperti orang tolol. Yang pada akhirnya pisau menikam dan membelah perutnya serta mencongkel matanya. Dialah yang ada di dalam diriku.

Yang ada di dalam diriku, adalah aku. Park Ji-Yeon.

Kini giliran kau.

Sudahkah kau tahu siapa yang ada di dalam dirimu?

—fin

Finally! Butuh waktu setengah jam untuk menyelesaikan ini ._. Aku tahu ini gaje ._. Maaf-maaf alurnya sama sekali gak jelas ._.

Well, kalau kalian pencinta anime, pasti kalian tau aku ngambil judulnya dari mana😀 Yaps, Tokyo Ghoul. Belakangan ini aku lagi tertarik sama anime&manganya. Fic ini adalah sebagai pelampiasan kekecewaanku karena ending yang bener-bener… ugh! /ahlebay/

So, give me your opinion  (^_^/

18 responses to “Unravel

        • Ah betul banget itu😀 Kalo nonton tokyo ghoul itu harus banyak-banyak siapin tisu, soalnya bakalan banjir air mata :’D Aku kecewa sama manganya nih :’D

          • Oh, ayolah, aku nolak banget plot kaneki mati T.T tapi sebenernya dia gak betulan mati. Iya, season tiganya katanya mau keluar😀 Kalo OVA Jack itu baru teasernya, keluarnya sih denger2 pas musim panas di Jepang🙂

          • Katanya sih dia gak dibunuh sama arima. Cuma dibikin sekarat terus dibawa ke ccg buat disembuhin terus dikasih pelatihan. Tapi anehnya dia tahu-tahu udah lupa ingatan ._. Well, tapi gapapa. Haise juga seganteng kaneki ini😀

          • Aku palingan nontonya Tokyo Ghoul, Naruto, Special A, Parasyte, Kuroko no basket sama Baka to test :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s