[Preview] You’re My

You're My

You’re My
@Kethychan Present
Cast:
Kim Myungsoo||Park Jiyeon
Other cast:
Choi Minho||Jung Soojung
Genre:
Fantasy –Romance||Sadness –AU
Disclammer:
Hohoho… Kethy balik egen dengan membawa fanfic genre Fantasi yang main castnya Myungyeon egen. Mau gimana lagi kethy dah jatuh cinta dengan couple ini :V. Gk banyak cuap –cuap sihh, happy reading ajh dehh…
Plot is mine, Don’t plagiat
Mulai saat ini kita telah terhubung oleh takdir, jadi aku minta jangan pernah tinggalkan aku

Story Begin~

Suara dentuman music terdengar begitu keras disebuah pub yang cukup terkenal dikalangan jajaran artis papan atas. Nampak seorang namja tengah meneguk minumannya sambil terus saja memperhatikan gerak –gerik seorang yeoja yang tengah meliuk –liukkan tubuh indahnya ditiang dansa. Banyak namja –namja yang mendekatinya untuk sekedar dapat menyetuh tubuh sexy yeoja tersebut. Namja yang sejak tadi memperhatikan yeoja tersebut hanya dapat menggeram kesal karena yeoja itu sama sekali tak menolak sentuhan –sentuhan dari namja –namja hidung belang itu.

“Myungsoo –ya, kau masih saja tetap memperhatikan yeoja itu. Apa kau tak lelah dipermainkan terus olehnya?” tanya namja bermata besar tersebut –Minho. Myungsoo sama sekali tak menggubris ucapan sahabatnya tersebut matanya tetap saja terus memperhatikan setiap gerakan gadis tersebut.

“Cih! Kau mengabaikan ku lagi, seharusnya aku tak usah mengenalkan nya dulu padamu. Kau tampak berantakan sekali setelah dicampahkan olehnya” desis Minho kesal saja melihat begitu mirisnya keadaan sahabatnya tersebut.

“Aku butuh refreshing!” ucap nya dengan tatapan yang begitu sayu menatap jalanan didepannya. Myungsoo mempercepat laju mobilnya hingga kesepatan 100/km, Myungsoo menggila karena seorang yeoja bernama Jung Soojung, Myungsoo begitu frustasi dicampahkan oleh yeoja seperti Jung Soojung, semua itu karena Myungsoo begitu mencintainya, mencintai yeoja yang telah menghancurkan hidupnya.

Myungsoo membabi buta saat mengendarai mobilnya, tanpa memikirkan sedikitpun bahaya yang akan menimpanya nanti. Myungsoo semakin mempercepat lajut kendaraannya dan tanpa ia sadari bahwa diujung jalan yang ia lewati ada sebuah jurang yang tak berdasar. Myungsoo menerobos pembatas jalan tersebut, sebuah hantam keras tersebut seketika menyadarkan Myungsoo dari pengaruh alkoholnya. Myungsoo terperangah saat mengetahui setengah mobilnya nyaris akan terjun kedalam jurang tersebut.

“Andwae! Aku tak ingin mati secepat ini!” lirihnya yang kini telah dipenuhi oleh keringat dingin. Karena tekstur tanah dari jalanan tersebut yang sangat rapuh membuat mobil Myungsoo begitu saja kini terperosok kedalam jurang. Myungsoo yang kini masih berada didalam mobil hanya dapat berteriak berharap ada seseorang menolongnya. Akankah aku mati ditempat seperti ini?

Brak… BOM!!

“Apakah kau orang yang berteriak tadi?” lirih nya yang kini mengelus pelan wajah pucat pasi Myungsoo.

*

“Cukup kau selalu berada disisiku, semuanya akan tetap baik –baik saja,” gumam yeoja itu pelan sambil menyentuh dada kiri Myungsoo, matanya terpejam sejenak merasakan irama detak jantung miliknya yang kini telah bersemayam pada Myungsoo.

*

“Lalu ini dimana?” tanya Myungsoo yang masih penasaran.

“Ini mansionku dan kau sekarang berada di Shanghyang” gumam yeoja itu singkat, ia kini bergelayut manja dilengan Myungsoo. Namja bersurai hitam tersebut menatap dingin kearah yeoja aneh disampingnya.

“Shanghyang? Apa itu?” desis nya bingung.

*

“Jantung? Mati?! Apa maksudmu,eoh?!” teriak Myungsoo frustasi karena ia terlalu bingung dengan apa yang diucapkan oleh yeoja tersebut.

NP: sekian dari preview nya, eotteyo?
menarikkah? ato absturd -__- #Gomene
Kethy butuh kesannya dari preview ini, mohon partisipasinya #bow
kalo responnya bagus, kethy bakal segera post chap 1 nya
Annyeong~ Pyong~

39 responses to “[Preview] You’re My

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s