[VIGNETTE] SELFIE

iui

prllnrhmwt’s present

MAIN CAST :

Park Jiyeon

Kim Myungsoo

SUPPORTING CAST :

Find it by your self

GENRE :

Romance || Fluff

LENGTH :

Vignette

RATING :

PG-15

CREDIT POSTER :

Big thanks to deerkkamjong07 ^^

DISCLAIMER :

All cast belongs to God, their parents and themselves. But this story is pure mine.

***

“Myungsoo-ya! Ayolah! Kau tau, dalam ponselku itu tidak ada satupun foto selfie kita berdua, ah bahkan foto selfie mu sendiri saja tidak ada. Ayolah~ bbuing bbuing”. Rayu Jiyeon dengan puppy eyes andalannya yang dapat meluluhkan hati siapapun yang melihatnya, termasuk Myungsoo yang merupakan kekasihnya. Tapi sepertinya tidak untuk sekarang, Myungsoo malah menatap ‘jijik’ perempuan yang merupakan kekasihnya tersebut.

Myungsoo hanya bisa memutar kedua bola-matanya kesal melihat sang kekasih yang tidak berhenti menggoda, menggoda sepertinya tidak cocok atau bahkan sangat sangat tidak cocok untuk mendeskripsikan seorang Park Jiyeon sekarang ini, lebih tepatnya ia sedang merengek atau memaksa sang kekasih untuk berfoto selfie dengannya.

“Jiyeon-ah, berhenti melakukan hal menjijikan seperti itu,” Ujar Myungsoo kesal sambil membuang muka dan melipat kedua tangannya didada.
“Aku tidak akan berhenti sampai kau mau berfoto selfie. Titik!”

Myungsoo hanya bisa memutar kedua bola matanya yang entah sudah keberapa kali ia lakukan. “Terserah kau sajalah,” Myungsoo menjauhkan dirinya dari Jiyeon yang masih melakukan hal yang sama, merengek pada Myungsoo.

Setelah beberapa menit merengek pada Myungsoo, akhirnya Jiyeon menghentikan kegiatannya yang amat menjijikan—bagi Myungsoo. Ia kembali memasang wajah datar yang sering atau bahkan setiap hari ia pasang, kecuali saat ia ingin sesuatu ia akan membuang wajah datarnya dan menggantinya dengan wajah yang bisa dibilang lucu. “Baiklah, aku tidak memaksa lagi”.

Jiyeon bangkit dari posisi duduknya, ia melampirkan tas kecilnya kebahu kanannya. Kemudian setelah itu ia berjalan menjauh dari Myungsoo yang kini masih terdiam dengan posisi sebelumnya. Myungsoo tidak mengejar Jiyeon karena pasti Jiyeon hanya tengah bercanda saja dan akan kembali duduk disebelahnya sebelum berjalan jauh. Tapi, tidak dengan sekarang semakin lama punggung Jiyeon tidak terlihat lagi dari pandangannya. Ia pun bangkit dan beberapa kali meneriakkan nama Jiyeon membuat beberapa orang yang berlalu lalang disekitarnya menatapnya dengan tatapan tidak suka sambil setengah berbisik. ‘Aish perempuan ini, sensitif sekali. Apa ia sedang menstruasi?’ Myungsoo-pun berlari mengejar Jiyeon yang sudah nyaris tidak terlihat lagi.

Myungsoo memegang tangan Jiyeon membuat Jiyeon memberhentikan langkahnya.

“Mau apalagi?” Tanya Jiyeon tanpa berbalik badan.

Aigo uri Jiyeon-ie marah? Wah sungguh tidak bisa dipercaya!” Canda Myungsoo menarik tangan Jiyeon sehingga membuat Jiyeon sedikit mundur. Myungsoo memegang kedua bahu Jiyeon dan membaliknya membuat kedua manik mata cokelat Jiyeon terpaksa menatap manic mata milik Myungsoo. “Kau lucu kalau sedang marah”. Ujar Myungsoo lagi, kini sambil mengacak-acak rambut Jiyeon gemas.

Jiyeon berdecak sambil memutar kedua bola matanya malas setelah itu ia menjauhkan tangan Myungsoo dari atas kepalanya. Ia berbalik badan dan hendak pergi lagi menjauhi Myungsoo namun tangan Myungsoo terlalu cepat untuk menangkap kembali lengannya.

Kini Myungsoo kembali menarik lengan Jiyeon dan membuat Jiyeon jatuh dalam pelukannya. Ia memeluk Jiyeon dengan sangat erat seakan tidak ingin Jiyeon pergi meninggalkannya. “Ya! Lepaskan aku stupid! Kita ini sedang berada di tempat umum!” Jiyeon meronta-ronta berusaha melepaskan pelukan Myungsoo padanya. Hal itu justru membuat Myungsoo semakin mengeratkan pelukannya pada Jiyeon. Namun apadaya, tenaga Myungsoo jauh lebih besar daripada Jiyeon.

“Ucapkan saja apa yang inginkan agar kau tidak marah lagi, baru akan kulepaskan pelukan ini,” Ujar Myungsoo tanpa melepas pelukannya sama sekali.

“Jinjja? Tapi lebih baik kau melepas pelukan ini dulu, dadaku sesak karena kau memelukku terlalu erat, stupid”. Balas Jiyeon dan Myungsoo-pun langsung melepas pelukan itu. Jiyeon merasa lega karena dadanya tidak sesak lagi.

“Kau harus berfoto selfie denganku, eottae?” Jiyeon melipat kedua tangannya didada serta mengeluarkan smirk andalannya ia juga menaik-turunkan kedua alisnya menambah kesan cute dalam dirinya. Myungsoo hanya bisa terdiam mendengar permintaan kekasihnya itu. Apa ia begitu pecinta selfie.

“Tidak ada yang lain?” Tanya Myungsoo was-was takut kekasihnya itu marah lagi padanya. Jiyeon hanya membalasnya dengan gelengan kecil dan juga masih dalam posisinya tadi.

“B-baiklah,” Myungsoo mengalah akhirnya. Jiyeon hampir saja mengeluarkan teriakannya jika ia tidak sadar kalau sekarang ia tengah berada di tempat umum. Dengan segera Jiyeon mengeluarkan ponsel yang berbentuk persegi panjang itu dan membuka aplikasi camera B612 yang lagi ramai dipakai oleh orang banyak ketika berfoto selfie, termasuk orang Korea sendiri.

Jiyeon mengangkat tangan kanannya sedangkan tangan kirinya ia gunakan untuk merangkul Myungsoo. “Cha, sekarang lakukanlah beberapa gaya. Apa saja terserah, aku janji tidak akan memintamu untuk berfoto selfie denganku lagi setelah ini”. Ujar Jiyeon. Ia menyentuh layar ponselnya.

Difoto pertama wajah Jiyeon tampak antusias dengan menampilkan deretan gigi putihnya dan juga eye-smilenya. Difoto kedua ia memandang sinis Myungsoo yang berada disebelahnya. Difoto ketiga Jiyeon membuat V-sign dengan kedua jarinya sambil mempoutkan bibirnya. Sedangkan difoto terakhir Jiyeon memilih menutup kedua matanya dengan satu tangan yang ia taruh dipipinya namun senyum cerah masih terpampang diwajah cantiknya.

Sedangkan Myungsoo, …

Dari foto pertama hingga terakhir ia hanya tersenyum kikuk.

Jiyeon memperhatikan empat foto yang baru saja diambil. Ia tersenyum melihat wajah cantiknya namun saat ia melihat wajah Myungsoo senyuman itu luntur dan terganti dengan wajah sinisnya. Ia menatap Myungsoo tajam sedangkan Myungsoo hanya membalas tatapan Jiyeon dengan tatapan yang seolah mengatakan ‘Apa aku salah?’

Jiyeon mendekatkan layar ponselnya kedepan wajah Myungsoo. “Betapa jeleknya dirimu, tidak bisakah kau senyum sedikit saja?”

“Aku sudah tersenyum Jiyeon-ah, oke karena aku sudah mengabuli permintaanmu jadi kau tidak akan memintaku untuk berfoto selfie lagi ‘kan? Huh betapa leganya diriku,” Myungsoo mengelus dadanya sambil menghadap kelangit dengan senyuman yang seolah dibuat-buat.

“Mmmm, aah karena kau terlihat sangat jelek difoto tadi… hm bagaimana kalau kita melakukannya sekali lagi? Hm? Eottae? Hanya satu foto saja Myungsoo-ya jika kau berfoto dengan senyuman yang biasa kau pamerkan aku tidak akan memintamu berfoto lagi denganku,”

“MWO?! TIDAK. AKU TIDAK AKAN MAU.!”

fin

A/N :

Huaaaaaaaa T_T aku balik lg xDD maafkan selama dua bulan saya menghilang begitu saja tanpa memberi tau para readers T.T Maaf juga saya bukannya ngelanjutin ff Sorry malah bikin ff baru. Aku bikin ff ini biar rasa kangen kalian terobati gitu /eaaa/ Ah ya aku juga mau ngasih tau kalau ff Sorry kayanya ga akan dilanjut T_T entah kenapa aku gaada ide buat ngelanjutin ff itu T_T kalaupun dilanjut itu akan memakan waktu yang cukup lama T__T Hm tapi tenang aja sih sebenernya, aku akan bikin ff recycle dari ff itu.  Maksudnya ceritanya akan diubah sedikit dengan judul yang berbeda pula, rencananya cuma threeshoot aja sih xDD Jadi ditunggu yaaa!!! Ah kalo Gone With The Wind aku bakal ngelanjutin🙂 maaf bngt buat kalian semua yang udah nunggu ff Sorry tiba-tiba dapet informasi(?) begini tapi akan kuusahakan recycle dr ff itu akan selesai!🙂

Hihi sekian dari aku, trims🙂

17 responses to “[VIGNETTE] SELFIE

  1. Wkwkwj aku juga ada temen yg susah diajak foto/? Nahloh kkkkk lucu ffnyaa, ayo author semangat lanjutkaaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s