[ TEASER ] A MINUTE OF HOPE

A MINUTE OF HOPE

 Tittle : A minute of Hope

Author : gazasinta

Main cast : Park Jiyeon, Kim Jaejoong, Bae Suzy, Kim Myungsoo
Minor cast : To be advised
Genre : School, familly, sad
Rating : 17+
Length : Chapter

Annyeong chingu!!! maaf jika aku berniat membuat ff baru sementara ada yang belum kelar, aku itu tipe orang yang ga sabar jika ada ide di otak langsung mau buat ff, aku usahain membagi waktu adil dengan COT, biar ga bosan juga sih dengan cerita yang ITMUL.

Pernah baca ff oneshoot ku yang judulnya THANK YOU ? atau nonton Kdrama berjudul sama THANK YOU ? ini aku gabungkan ide cerita keduanya, mengenai alur murni dari otakku yang ga seberapa ini…hehehe

Awalnya aku mau milih Minho diposisi Myungsoo, cuma dipikir-pikir Minho terlalu cute untuk dijadikan bad boy :p *jadi maksudnya Myungsoo cocok gitu ?

Aku ga pandai buat teaser, jadi ini sekelumit aja dan mudah-mudahan ada yang paham bagaimana ceritanya nanti, ada banyak cast, tapi dibawah adalah yang utama, selain ga sabaran aku juga tipe orang yang males untuk menceritakan tentang minor cast, apalagi ceritain orang lain alias gosip ( ? ), cuma mau fokus sama main cast, tapi kita lihat nanti yah, jika dibutuhkan aku akan menggosipkan ( ? ) orang lain itu, dan mudah-mudahan semua ffku sampai tamat yak, ga berenti ditengah jalan, maka dari itu aku butuh cinta dan dukungan readers, gomawo

Park Jiyeon,

Gadis yang awalnya begitu riang, ia memiliki cita-cita tinggi untuk menjadi seorang dokter, namun sesuatu telah terjadi pada keluarganya.

Dihari kenaikan kelas, ia mendapat kabar bahwa orangtuanya meninggal karena kecelakaan, Jiyeon pun harus berjuang bersama adik serta kakeknya yang menderita alzhaimer.

Perjuangan mendapatkan pengakuan dari keluarga ibunya begitu sulit ia rasakan, karena orangtuanya menikah tanpa restu, Jiyeon tidak menyerah dan tetap melanjutkan hidup dengan bantuan seseorang yang ia juga sebenarnya tidak tahu siapa.

Disaat semangat hidup Jiyeon telah bangkit, kabar menyedihkan kembali menimpanya, adiknya yang berumur 6 tahun divonis positif HIV AIDS.

Kim Jaejoong

Seorang dokter yang sangat mencintai pekerjaan serta kekasihnya Kim Nana, namun harus kandas, Nana yang juga seorang dokter meninggal karena penyakit kanker pankreas yang dideritanya.

Nana meminta Jaejoong untuk mewakilkan meminta maaf dan membantu keluarga pasien yang baru saja mengalami kecelakaan agar arwahnya tenang , karena kecerobohannya seorang anak kecil yang ia tangani tak sengaja tertular oleh virus HIV AIDS.

Ternyata kakak dari anak yang tertular HIV AIDS berada disekolah yang sama dengan adiknya, namun Jaejoong tetap menyimpan rapat semua rahasia yang ia ketahui.

Kim Myungsoo

Pria pemberontak yang bisa dikatakan bad boy disekolah, namun begitu ia memiliki bakat yang luar biasa dalam seni yang bisa ia sombongkan, kesombongannya mengantarkan ia pada permusuhan dengan seorang gadis, murid baru dikelasnya yang senang menyendiri.

Myungsoo seringkali berbuat jahil pada gadis itu, hingga puncaknya gadis itu membalas kejahilannya dengan fitnahan, Myungsoo pun geram dan berniat menakuti gadis itu jika dia akan memperkosanya jika tidak meminta maaf dan berlutut.

Bae Suzy,

Gadis manis bersuara emas pujaan sekolah, semakin sempurna karena ia memiliki hati yang lembut, ia adalah secret admirer si bad boy sejak lama , tanpa tahu sebenarnya keluarga mereka saling mengenal bahkan sampai ada bahasan perjodohan.

Seorang murid baru menarik perhatian si bad boy, Suzy sedikit terusik namun ia tidak pernah berniat jahat atau menjadikan gadis itu saingannya. Ia bahkan selalu mendekati gadis penyendiri yang mengabaikan kebaikannya.

Jeo Min Seo

Adik Jiyeon yang lucu, tidak tahu jika dirinya mengidap penyakit berbahaya yang bisa menular dan membunuhnya sewaktu-waktu , ia harus menjaga kakeknya yang alzhaimer ketika eonninya berangkat sekolah dan bekerja , pengalaman haru dan lucu Jeo min alami bersama kakek.

Ia sangat menyayangi Dokter Jaejoong yang baik dan selalu menolong keluarganya, bahkan Jeo Min pernah meminta dokter Jae menikahi eonninya kelak.

Bagaimana teasernya ? mengertikah ? pahamkah ? KAGA* wkwkwkwk
Akan aku usahakan part 1 nya setelah lanjut COT, sabar menunggu karena aku punya waktu yang padat dan terbatas untuk menulis ff *jaelah gaya.
Ok, aku tunggu komennya ya…….
Bubyee!!!

67 responses to “[ TEASER ] A MINUTE OF HOPE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s