You’re like a star that I’ll never reach(Cast Introduction)

Park Jiyeon. Itu namaku. Hidupku biasa saja tapi berubah total setelah mulai mencintai seseorang. Siapa yang pernah menyangka kalau dia adalah pangeran vampir. Tapi cintaku kepada dia tak akan menghilang untuk dia begitu saja, aku ingin tetap mencintainya setulus mungkin, walaupun dia adalah vampir.

Kim Joonmyeon. Nama asliku adalah Suho tapi kugganti karena aku membenci nama itu. Aku adalah pangeran vampir yang sebentar lagi akan menjadi raja vampir dan aku sudah hidup selama 500 tahun. Jangan mengharapkan aku untuk mencintai seseorang, aku tak mengenal perasaan itu. Jujur saja, aku benci sekali dengan Park Jiyeon.

Kim Myungsoo. Aku adalah adiknya Suho, dan aku adalah werewolf. Penyebab aku adalah werewolf karena ayah kami adalah werewolf dan ibu kami vampir. Dulu kami akrab sekali, tapi sejak kematian dia, Suho-hyun berubah total. Ngomong-ngomong, aku sekelas dengan Park Jiyeon dan aku mencintainya-walaupun dia manusia.

Lee Sunkyu. Aku adalah ratu vampir, dan tunanganya Joonmyeon. Joonmyeon itu milikku selama-lamanya, dan aku ingin sekali membunuh Park Jiyeon. Dia bukan hanya menggangu, tapi aku juga menggangap dia sebagai musuh terbesarku.

Ini cerita antara seorang manusia yang mencintai vampir-tapi tak pernah tercapai seperti mencoba mencapai bintang-bintang di langit malam.

Walaupun seorang werewolf sudah mencintai dia, tapi dia tetap melihat ke arah laki-laki vampir itu dan tak pernah menyerah untuk mencoba mencapainya.

Author’s Note:

Halo semua! Setelah fanfic ku yang pertama berjudul: Winter Confession, ini adalah fanfic keduaku~! Kali ini adalah JiyeonxSuho, dan juga ada Myungji. Semoga kalian menyukainya.^^

Poster Credit: Hra@HighSchoolGraphics

17 responses to “You’re like a star that I’ll never reach(Cast Introduction)

  1. Pingback: Winter Confession(FINAL) | High School Fanfiction·

Leave a Reply

