[DRABBLE SERIES] OUR – Back

hsf-ournew

Quinniechip’s Present

Back as part of OUR’s Drabble Series

A School Life Drabble for General with Parental Guidance

Other Drabble Series here!

-oOo-

“Hei, idiot! Cepat habiskan makananmu sebelum bel masuk berbunyi dan sebelum kau membuang makanan ini dengan sia-sia karena menghindari amukan dari Song ssem.”

Seketika Jongin sadar dan terlepas dari lamunannya, dengan cepat ia merubah ekspresinya, “Berhenti memanggilku idiot!”

Jiyeon hanya tertawa melihat tingkah sahabatnya. Sedangkan Suzy hanya bisa menggelengkan kepalanya, mencoba berpikir, bagaimana bisa ia bertemu bahkan sampai bersahabat dengan orang-orang semacam ini.

“Jika tidak ingin lagi kupanggil idiot, berhenti memandangi Soojung dan berhenti mengharapkannya kembali.”

Jongin langsung memicingkan matanya pada Myungsoo, “Aku tidak memandanginya, bodoh!”

“Kau berbohong, Kim Jongin..” Sahut Minho, “Orang bodoh juga tahu bahwa kau masih mengharapkannya.”

Jongin meghela nafasnya kasar. Ia membanting tubuhnya pada punggung kursi dan melipat kedua tangannya di depan dada.

Tidak, ia tidak pernah mengharapkan Soojung lagi. Jongin dan Soojung sudah berakhir, dan tidak ada kata berhubungan kembali dengan mantan dalam kamus hidup Jongin. Myungsoo dan Minho hanyalah dua makhluk bodoh yang berusaha mengarang cerita tentang Jongin dan Soojung agar semuanya tampak lebih dramatis. Setidaknya itulah yang ada di pikiran Jongin sekarang.

“Sudahlah,” Potong Jiyeon setelah berhasil meredakan tawanya, “Bukankah Jongin dan Soojung sudah berakhir, jadi berhentilah mengejeknya.”

“Akhirnya masih ada yang berpikiran waras disini.” Sahut Jongin seraya melirik dua lelaki di sampingnya tajam.

Minho hanya menganggukkan kepalanya masih berusaha menahan tawanya, “Iya, maaf, lagipula aku hanya ingin mengatakan bahwa lelaki itu tak begitu pantas dengan Soojung.”

Seluruh pandangan kini berbalik mengarah ke meja yang diduduki Soojung bersama dengan lelaki berbalut seragam yang serupa dengan mereka, masih tampak rapih, kulit wajah yang mengkilat tanpa keringat, bahkan rambutnyapun masih tersisir klimis.

“Tapi ku akui bahwa dia memang memiliki pesona yang menarik.”

Seketika Myungsoo langsung menoleh marah, “Ya! Haruskah kau mengatakan hal seperti itu saat aku berada tepat di sebelahmu?”

Jiyeon yang merasa telah salah bicara langsung menutup mulutnya dan tertawa meringis menyipitkan matanya seraya berbisik meminta maaf.

“Tapi sayang, lelaki semempesona dirinya memiliki riwayat cinta yang buruk,” Suzy yang sedari tadi diam kini ikut angkat bicara, “Jika aku jadi Soojung mungkin aku sudah menghindar darinya sejak awal. Bukannya tidak ingin berprasangka baik, hanya saja, ya kalian tahu bahwa kita mengenalnya bukan sebagai lelaki yang setia.”

Yang lain hanya membalasnya dengan mengangguk setuju. Pendapat mereka tentang lelaki yang belum lama ini sedang dekat dengan Soojung juga tak jauh beda dengan apa yang baru saja dilontarkan oleh Suzy. Dan sebagai teman yang baik, tentu saja mereka menginginkan hal terbaik untuk sahabatnya.

“Bukankah sudah kukatakan jika lelaki itu tak lebih baik dariku.” Sahut Jongin.

Keempatnya yang tadinya diam berpikir kini teralihkan oleh ucapan cepat Jongin. Sadar dengan apa yang dikatakan, Jongin seketika menundukkan kepalanya dan mengutuk dirinya sendiri dalam hati.

Okay! That’s the point!” Teriak Myungsoo puas, “Tidak ada alasan lagi untuk mengelak bahwa kau tak lagi mengharapkan Soojung.”

Minho yang ikut tertawa hanya menepukkan tangannya pada bahu Jongin, “Dengan adanya pepatah ‘jodoh tak akan kemana’, semoga kau dan dia yang sempat dijauhkan, bisa di dekatkan kembali.”

Myungsoo, Jiyeon, dan Suzy langsung menyahut dengan mengamininya kompak. Sedangkan Jongin yang kembali pada posisi terpojokkan hanya bisa menelan kekesalannya sendiri. Tanpa siapapun tahu, bahwa Jongin ikut mengamininya dalam hati.

~

Huullaaaaw pemirsah! Untuk merayakan bahwa besok adala tanggal merah /kan ketahuan suka kelamaan mejeng di sekolah/ aku bikinin ini buat kalian ahahaha ya ga gitu juga sih udah ada ide dari lama cuma baru sempet bikinnya sekarang ini

Comment please yes! Sarannya juga boleh kok~

55 responses to “[DRABBLE SERIES] OUR – Back

  1. keren keren suka banget sama pertemanan mereka😀 haha
    gatau kenapa jongin ini bikin aku ngakak =)) wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s