[Drabble] Teka-Teki

myungyeon

Author by Evangel
Starring Kim Myungsoo (L ‘Infinite’) & Park Jiyeon (Jiyeon ‘T-Ara’) and other…
Mystery | Drabble | Rated T (?
DISCLAIMER
Ide ff ini berasal dari otak aku, sedikit dari ff yang aku baca, dan juga manga detective. Cast hanya berasal dari Tuhan Yang Maha Esa.

~Happy Reading~

Jiyeon mengerutkan keningnya memandangi foto yang dikirimkan beberapa hari yang lalu. Foto itu dikirimkan oleh seorang pembunuh yang dijuluki x. X adalah pembunuh yang cerdik, licik, serta teliti. Ia tidak akan pernah membiarkan satu bukti pun terlewat di depan matanya. Satu hal yang membuat Jiyeon geram, X sering kali mengirimkan petunjuk di mana dia akan membunuh seseorang. Jiyeon harus memecahkan teka-teki ini agar bisa mengetahui di mana X akan membunuh lagi.

“Jiyeon~ah, apa kau sibuk?” seorang lelaki tampan masuk ke dalam ruangan dan menghampiri Jiyeon yang nampak sibuk dengan foto itu, “Hei, Jiyeon, apa kau baik-baik saja?”

Jiyeon langsung tersadar dan segera mengalihkan pandangan matanya dari foto ke sosok lelaki yang merupakan kekasihnya, Kim Myungsoo. “Aku baik-baik saja,” jawab Jiyeon sambil menaruh foto yang ia lihat ke atas meja.

Jiyeon dan Myungsoo adalah sepasang kekasih walau berbeda profesi. Myungsoo adalah seorang pimpinan dari perusahannya, Kim Corporation, sedangkan Jiyeon adalah anggota kepolisian yang selalu melakukan hal yang berbahaya untuk menangkap penjahat. Myungsoo sering kali menghampiri Jiyeon ke tempat kerjanya untuk makan siang bersama.

“Kau tampak sibuk, apa yang sedang kau lakukan sebenarnya?” Myungsoo bertanya kepada Jiyeon yang sedang memijat kepalanya yang pusing.

“Aku sedang membongkar lokasi di mana X akan membunuh lagi,” Jiyeon menjawab dengan nada kesal sambil menunjukkan foto itu kepada Myungsoo.

Myungsoo mengambil foto itu dari tangan Jiyeon. Foto itu adalah sebuah foto hitam dengan bercak merah di dalamnya. Myungsoo melihatnya dengan teliti kemudian nampak berpikir. Ia kemudian tersenyum puas dan segera menarik Jiyeon yang sedang nampak letih di kursinya.

“Myungsoo~ya, apa yang sedang kau lakukan?”

“Aku sudah mengetahui lokasi di mana X akan membunuh, selanjutnya kita tinggal membicarakan hal ini kepada inspektur agar segera membawa beberapa polisi untuk menangkapnya.”

“Tunggu, kau sudah membongkarnya!?”

The End

Pertanyaan yang ada di dalam cerita adalah : Di mana X akan membunuh selanjutnya?
Cara memecahkannya : 1. Lihat gambar ini

11063299_1416761538635238_1655403096_n
2. Temukan huruf di dalamnya
3. Susun huruf tersebut dengan benar

Jika salah satu dari kalian menemukan jawabannya, ff ini akan ada sequelnya. Pecahkan teka-teki ini sebelum tanggal 22 Maret 2015.

42 responses to “[Drabble] Teka-Teki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s