Winter Confession[Chapter Five]

Myungsoo… dia tak pernah menyukaiku? Bahkan… sedikit saja?

“Jiyeon? Kenapa melamun?” tanya Minho yang sejak tadi menatap Jiyeon menatap ke langit tapi kesadaranya entah kemana.

“Ah, tidak ada apa-apa.”

“Memikirkan Myungsoo?”

Muka Jiyeon memerah. Lalu dia menggeleng-geleng kepalanya. Dia menatap ke arah Minho dengan muka serius.

“Aku sudah mencintaimu sekarang, Minho. Lupakan si Myungsoo. Dia… sudah punya Suzy.”

Minho tersenyum mendengar kalimat itu.

“Tapi… apakah kau yakin?” tanya Minho yang sedang memegang tangan Jiyeon.

“Yakin apanya?”

“Kalau kau beneran tidak mencintai Myungsoo lagi?”

Jiyeon tertatap kearah sepatu ketsnya. Dia melamun lagi. Dia membayangkan saat-saat dia hangout bersama Myungsoo, Myungsoo mengerjainya- mereka menukar jawaban saat ulangan lalu diketahui guru dan mereka dihukum keliling lapangan 60 kali…

“Hoi! Jiyeon! Kau melamun lagi!”

“Oh, maaf! Sudah, ayo kita pergi makan! Aku lapar~”

Aku yakin aku tidak mencintai Myungsoo lagi. Karena dia sudah punya cinta lain, dan tak ada gunanya aku mengejarnya.

—-

Mata Myungsoo melebar saat melihat Suzy di ruangan itu dengan Oh Sehun, yang juga satu kelas dengan Suzy. Mereka terlihat sedang berbicara, tapi Myungsoo tidak bisa mendengar percakapan mereka.

Dan yang paling membuat Myungsoo terkejut adalah tiba-tiba Sehun memeluk Suzy dan mencium bibirnya. Tangan Myungsoo bergetar.

Selingkuh?

Myungsoo dengan cepat membuka pintu ruangan itu dan membanting pintunya keras-keras. Sehun dan Suzy kaget, dan mereka menatap Myungsoo yang berdiri diam.

“Myungsoo! Maaf, aku salah bilang tadi, dan ketika aku ke sini ada Sehun, jadi…”

“Suzy benar. Aku sedang disini sendirian dan Suzy tiba-tiba datang jadi kita berbincang.”kata Sehun.

“Aku melihat semuanya. Bae Suzy. Kau berselingkuh dengan Sehun, kan?”

Mata Myungsoo tiba-tiba menjadi serius. Suzy melihatnya dengan ketakutan.

“Jika benar, memangnya kenapa?! Kau tidak pantas dengan Suzy!”sahut Sehun.

“Diam kau, Oh Sehun. Kau tidak perlu ikut campur.”kata Myungsoo.

“Aku perlu jika itu berurusan dengan Suzy!”

Myungsoo dengan sigap meninju Sehun. Sehun pun terjatuh ke lantai. Suzy dengan kaget melihatnya, dan dengan cepat membantu Sehun berdiri.

“Aku sudah mencintaimu setulus-tulusnya dan ini yang kau lakukan?! BERSELINGKUH?!”teriak Myungsoo dengan penuh amarah.

“M-Maaf, Myungsoo! Sehun yang menyuruhku berselingkuh denganya!”tuduh Suzy.

“I-Itu memang benar, tapi Suzy sendiri yang setuju!”

“Aku tidak peduli.”

Myungsoo menatap mereka berdua dengan mata yang siap membunuh.

Kenapa aku semarah ini? Entah apa yang terjadi, rasa amarah tiba-tiba datang begitu saja. Apa aku… iri melihat Jiyeon pacaran dengan Minho?

Myungsoo menghela napas. Dia dengan marah melangkah keluar dari ruangan itu dan meninggalkan mereka berdua.

“Tunggu, Myungsoo!”Suzy mengejar Myungsoo dan dengan erat memegang tanganya.

“Apa?”Myungsoo melepaskan tangannya yang dipegang Suzy.

“Kumohon, maafkan aku! Aku masih mencintaimu, sungguh!”

Suzy membungkuk, air mata pun keluar dari matanya. Myungsoo hanya menatapnya memohon.

“Apa gunanya mencintai seseorang jika orang itu berselingkuh? Pergi sana. Kita putus.”sahut Myungsoo, yang berjalan meninggalkan Suzy.

Aku tidak pernah mencintai Suzy. Itu hanya sekedar suka atau yang namanya cinta monyet. Aku tahu sekarang. Ada satu orang terdekat yang selama itu aku cintai-

Park Jiyeon.

—-

Jiyeon dan Minho berjalan kearah kantin sambil berpegangan tangan. Bahkan beberapa orang melihat mereka. Minho hanya tersenyum. Mereka mengambil lunchbox mereka dan berjalan ke arah taman dimana Minho menyatakan perasaanya pertama kali.

“Makan apa?”tanya Jiyeon, yang menatap Minho membuka lunchbox-nya.

“Jangan menatapku seperti itu, kau seperti harimau yang sangat lapar.”

“A-Aku lapar, tau!”

Minho tertawa. Jiyeon melihatnya sambil tersenyum.

Tertawanya mirip dengan Myungsoo.

“Jiyeon? Kau tak makan? Aku ingin tau isi lunchbox­-mu.”

“E-Eh? Sebentar, aku akan membukanya!”

Myungsoo… dia lagi ngapain ya?

Jiyeon memegang lunchbox-nya kuat-kuat. Seakan-akan sedang memikirkan sesuatu dengan serius.

“Jiyeon. Sudah berapa kali kau melamun hari ini?!”

“Maaf. Minho…”

“Ya?”

“Aku…”

Minho melihat Jiyeon dengan tatapan bingung.

“Aku mencintaimu.”kata Jiyeon. Pipinya pun berubah menjadi merah.

“Aku juga mencintaimu, Jiyeon.”

Ya. Sekarang aku mempunyai Minho. Aku pun mencintainya.

—-

Myungsoo berjalan untuk mencari udara segar. Dia merasa ada sesuatu buruk yang terjadi. Entah apa. Dia pun memutuskan untuk berjalan ke taman.

Aku ingat. Saat itu aku melihat Minho menyatakan perasaanya ke Jiyeon. Jiyeon terlihat senang.

Myungsoo kaget melihat pemandangan itu saat tiba di taman. Dia melihat Jiyeon dan Minho, berdekatan, bahkan berciuman di bibir.

Aku… sudah terlambat.

MSG from Author: Halo readers♥! Ini pertama kalinya aku menulis author’s note, sebenarnya aku ingin menulis seperti ini tiap chapter, tapi aku tidak tahu mau tulis apa~ouo. Chapter berikutnya akan menjadi final, mungkin agak lama updatenya, tapi tak akan kubiarkan kalian menunggu lama! Aku suka sekali membaca comment kalian! Maaf ya kalau tiap chapter pendek. Oh ya, aku punya akun AFF, add ya! :yeyimcrazy atau gak :Ichigo_Kurosaki.Tapi jujur saja, di AFF fanfic-ku gak terlalu laku jadi aku lebih suka nulis disini. Juga, di AFF banyak silent readers. Rasanya ada yang menyemangati kalau ada comment, jadi keinginan mau update itu jadi tinggi! Jadi komen lebih banyak ya~? Habis ff ini selesai, aku sudah ada ide untuk buat ff baru. Untuk info selanjutnya tentang ff berikutnya dari xxyenny, mohon tunggu chapter berikutnya! Sori kalo Author’s notenya panjang.

Oh ya, kalau disini ada yang punya acc RPR, add aku:tokyou-kushu.

Exiting!→

Tunggu bentar! Ada pertanyaan terakhir:

Jiyeon maunya end sama siapa? Comment, ya!

Really exiting now! →

Credit: Cicil@HSG

14 responses to “Winter Confession[Chapter Five]

  1. lebih ke minho,soalnya udah tulus mencintai jiyeon tapi dg sarat tu myung harus benar2 musnah dari pikiran jiyeon.plgi pas jiyeon bilang cinta ama myung tapi jawaban myung gitu benar gak mikirin persahabatan mereka..

  2. Myungsoooo.. sbnrx aku jg sk minji couple tp krn awal ff feelx jiyi lbh ke myung drpd nti minho skt ht mending myungsoo aja.. ne? Woah next udh final.. yeay jgn lama2 ya thornim.. hikzzz slalu nungguin ff ini..

Leave a Reply

