[INTRO]_ohohmr

Halo ?

Saya author baru disini..

Nama pena saya ‘ohohmr’. Singkat tapi berarti sekali. Di ambil dari nama ohoh Mario Maurer, disingkat jd begitu.

Semoga kalian sk sama ff yang saya publish nanti. Jika ingin bertanya sesuatu silahkan mention ke twitter saya: @ohohmr

Saya duduk di bangku SMA.

Saya suka dengan korea, dan juga thailand.

Bias korea saya ada Ravi VIXX dan Minsoo BOYS REPUBLIC.

Bias Thailand saya adalah Mario Maurer dan Baifern Pimchanok, yang main di film ‘crazy little thing called love’

Sekian dari saya. Semoga kita saling bersimbiosis mutualisme, alias saling menguntungkan. Thanks.

2 responses to “[INTRO]_ohohmr

Leave a Reply

