[TEASER] Prophecy Of The Midnight Sun

potms-by-periwinkeul

Poster/art by : high school graphics

Author : MJS

Title : Prophecy Of The Midnight Sun

Main Cast : Park Jiyeon, Kim Myungsoo, Jung Eunji

Other Cast : akan ada cast tambahan disetiap chapternya.

Genre : mystery, fantasy, romance.

Lenght : chaptered

Rating : T


Teaser.

‘Dia aneh.’

‘Mungkin dia bukan manusia.’

‘Bagaimana bisa dia memiliki sikap seperti itu?’

‘Aku rasa dia baik-baik saja.’

‘Aku menyukaimu.’

‘Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan.’

‘Kau cantik, kau kaya, kau ramah, kau populer. Tidak sepertiku kan?’

‘Jika ada suara yang memanggilmu saat disini, diamkan saja.’

‘Kenapa?’

‘Tak apa. Cukup diamkan saja.’

‘Hiks.. hiks..’

‘Nugu?’

‘Kim Myungsoo… Tolong aku.’

‘Park Jiyeon?’

TEASER END.

Nb : untuk ff pertamaku yang punya kemiripan dengan ff ‘Forever You’, aku minta maaf. Aku bener-bener ga punya maksud plagiat atau apapun. Jadi aku memutuskan membuat ff baru lagi. Untuk chapter pertama nanti, ditunggu aja. Makasih~~

26 responses to “[TEASER] Prophecy Of The Midnight Sun

Leave a Reply

