[CHAPTER – 1] High School: Love On

image

A FF 100% PURELY MADE BY denishawulandari
High School: Love On
Main casts: Kim Myungsoo, Park Jiyeon, & Kim Woobin
Additional casts: Kim Doyeon, Jessica Jung, others
Lenght: chapter
Genre: romance, friendship
Poster by PinkSky – HSG
NOT FOR SIDERS!!

Pelajaran Matematika kali ini sungguh membuat Jiyeon penat. Ia sama sekali tidak mengerti dengan materi yang seonsangnimnya ajarkan. Ah, aku tidak mengerti! Jika seperti ini, lebih baik aku tidur saja, batinnya. Setelah itu, benar saja, Jiyeon tertidur. Myungsoo, sahabat sekaligus teman sebangkunya, hanya bisa berdecak saat melihat Jiyeon tertidur pulas.

“Nona Park Jiyeon, jika kau masih mau tidur, keluar dari kelasku!” Teriak seonsangnimnya marah. Jiyeon terbangun dari tidur-sesaatnya. Matanya terlalu berat untuk dibuka, ia ingin tidur lagi. Karena itu, ia memilih keluar dari kelas dan tidur di kantin.

“Dasar tukang tidur! Aku yakin, pasti ia akan tidur di kantin.” Decak Myungsoo yang sudah hafal betul kebiasaan Jiyeon.

——————–

Saatnya istirahat. Myungsoo segera beranjak dari kelasnya, berjalan menuju kelas sebelah. Hanya dengan sebuah lirikan, seorang namja langsung ikut keluar kelas bersamanya. Dia Kim Woobin, saudara kembar Myungsoo sekaligus sahabat Jiyeon. Saat mereka berdua -Myungsoo dan Woobin- berjalan ke arah kantin, banyak yeoja mengelilingi keduanya yang notabene adalah idola di sekolah. Ditambah lagi dengan Myungsoo yang adalah bintang kelas.

“Oppadeul, ke kantinnya bersama denganku saja, tidak usah bersama Jiyeon. Oppadeul, sebenarnya apa yang membuat kalian bersahabat dengan Jiyeon? Bahkan dia adalah yeoja jelek, culun, dan bodoh. Dia juga tidak kaya. Apa karena oppadeul, dia bisa masuk ke sekolah elit seperti ini?” Celetuk salah satu fans mereka.

“Kalau begitu, aku bertanya balik kepadamu. Apa kelebihanmu sehingga kau pantas pergi ke kantin bersama kami? Sudahlah, urusi saja dirimu. Kau tidak lebih baik darinya. Kkaja, Myungsoo-a,” Ujar Woobin dingin. Yeoja tadi hanya bisa menghentakkan kakinya kesal.

Jiyeon’s PoV
“Yya, babo yeoja, bangunlah!” Teriak sesorang. Biasanya, yang memanggilku babo yeoja adalah Myungsoo dan Woobin. Tetapi, sepertinya bukan. Suaranya seperti suara yeoja. Aku dengan malas membuka mataku, tentu saja untuk melihat siapa yang barusan membangunkanku.

“Kim Doyeon-ssi?” Tanyaku sinis. Yah, aku sudah bosan dengannya. Paling-paling, ia akan membully-ku seperti biasanya.

“Minggirlah! Ini tempatku,” usirnya padaku. Tentu saja, aku tidak akan membiarkan diriku ditindas olehnya.

“Aku rasa, meja ini bukan milikmu. Meja ini milik bersama, bukan begitu? Oh, ayolah, aku sudah bosan mendengar alasanmu terus-menerus membully-ku. Myungsoo dan Woobin, Myungsoo dan Woobin, Myungsoo dan Woobin, selalu mereka. Sebenarnya, apa maumu?” Balasku dingin.

“Mauku-”

“Bergenti membully-nya!” Suruh Woobin. Doyeon mundur beberapa langkah, tidak berani berbicara lagi.

“Neo gwaenchana?” Khawatir Myungsoo padaku. Aku mengangguk mantap.

“Tentu. Nan gwaenchana.”

——————–

Hai, aku Park Jiyeon. Yeoja jelek, culun, bodoh, dan tidak kaya. Aku berasal dari Busan, lebih tepatnya dari salah satu panti asuhan di Busan. Sejak SMP, aku pergi ke Seoul untuk bekerja sekaligus bersekolah. Aku bersekolah di Jeguk High School ini hanya karena beasiswa semata. Membingungkan, bukan? Padahal, aku bisa dibilang bodoh. Hampir satu sekolah membenciku karena aku bukan berasal dari kalangan terhormat seperti mereka. Dan alasan utamanya, karena aku dekat dengan kedua idola sekolah, Kim Myungsoo dan Kim Woobin, si kembar anak pemilik sekolah. Tatapan mata mereka sama-sama mematikan.

Sudah biasa bagiku berperang mulut dengan yeoja-yeoja di sekolah ini, membela diri di saat mereka mencemooh-ku. Semua itu sudah seperti rutinitas bagiku. Sebenarnya…

-TBC-

26 responses to “[CHAPTER – 1] High School: Love On

  1. Sbnr’y apa tuch??? Jdi penasaran ^^
    Ya ampun hidup jiyeon menyedihkan skli, tpi mrski begitu untunglah ada 2 pangeran yg menjdi pelindung’y🙂
    Lanjut….😀

  2. Sebenarnya apa jiyi ?? Suka deh buat orang penasaran😄 ohiya, kog myungsoo sama woobin bisa dekat sama jiyi ?? Jangan bilang mereka ber2 suka sama jiyi😄😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s