[FICLET] 17th September (Yoobi Ver)

17th-september-req

 

Title : 17th September

Author : GunPark

Genre : Romance

Rajiyeting : PG – 13

Cast :

– Park Jiyeon

– Kim Myungsoo

– Lee Yoobi

Poster by Aomi @HSG

.

.

” Something must go out, So the others can be seen “

-Lee Yoobi POV-

Kamis, 17 September 2015

Malam ini, aku hanya bisa duduk terpaku sambil memeluk lutut di salah satu sofa di apartemenku, aku sengaja mematikan semua lampu dan berkurung dalam gelap seperti ini agar tidak ada yang bisa menggangguku.

Sisa-sisa rintikan hujan mungkin sudah terdengar samar-samar ditelinga, tapi rasa dinginnya terus saja menusuk kulit yang sudah terbungkus lebih dari 2 lapisan jacket ini.

Aku menarik nafasku singkat, sekarang dia mungkin sudah pergi ke tempat itu, tempat yang sekarang mungkin sudah menjadi tempat yang paling ku benci di dunia.. Setahun yang lalu tepat di tanggal 17 september, ia memanggilku pergi ketempat itu, membuatku menjadi begitu senang karena berpikir dia sedang mengajakku kencan, tapi ternyata apa yang kupikirkan itu salah, dia berkata kalau dia pergi ketempat itu karena mengingat kata-katanya pada gadis abnormal itu sesaat sebelum gadis itu meninggal..

Aku tidak bisa mengerti dengan jalan pikirannya, gadis abnormal itu sudah meninggalkan dari 2 tahun yang lalu, tapi kenapa dia masih selalu mengingatnya ?, aku, aku bukan jenis antagonis sebelumnya, tapi sekarang keadaan membuatku menjadi seperti ini dan itu karena kau, Kim Myungsoo..

Sesuatu mungkin harus pergi agar yang lainnya bisa terlihat, tapi aku rasa kata-kata itu tidak bekerja pada myungsoo, ini sudah 2 tahun dan dia belum bisa melupakan gadis itu.. Apa aku harus mengidap penyakit yang sama dan kemudian meninggal agar myungsoo bisa menyadari kehadiranku selama ini ?

Untuk situasi ini, aku 100% menyalahkan Myungsoo, ini hanya tidak masuk akal, setiap kali aku memikirkannya malah membuatku merasa seperti bahwa aku ini adalah orang bodoh, karena cemburu pada seorang gadis abnormal yang bahkan sudah meninggal beberapa tahun yang lalu..

Sebenarnya, siapa yang tidak waras disini ?, aku atau myungsoo ?

.

.

TBC~

31 responses to “[FICLET] 17th September (Yoobi Ver)

  1. tuh kan bener,, jd jiyeon udh meninggal 2 thn yg lalu,, trus yg ada d resto itu siapa,, reinkarnasi dri park jiyeon gth,??? lanjut baca yg selanjut’y ne,,

Leave a Reply

