[INTRO]_PRLLNRHMWT

http%3A%2F%2F24.media.tumblr.com%2F680b86f75005999722b0f27b9f004e14%2Ftumblr_mxp5ak2kXi1qjnoe5o1_400

[INTRO?]

 

Hallo~ prllnrhmwt disini, siapa disana? ^3^ Yaps, benar sekali, saya author baru di wp ini hehehe😀
Yuk, sedikit kenalan sama saya😀
Name : Aprilliani Rahmawati
Pename : Prllnrhmwt
DOB : 1 April 2003 ( masih muda kan ya😀 )

You can call me “Prilly” or April.

Terserah aja sih sebenernya mau panggil apa aja😄 , tapi kalo prllnrhmwt kayaknya kesusahan, ya kan? ya kan?._.
Ditanya soal bias, bias saya bejibun sebenernya😄 Tapi, ultimate bias cuma sembilan(?) (sama aja banyak ya😄 ) Jessica,Krystal,Yoona,Irene,Taeyeon,Jiyeon,Hani,Seolhyun,SinB😄 Walaupun itu cewek semua tapi saya normal yaaa -3- hehehe😄 bias cowok juga ada sih mweheheh.
My Contact :
Facebook
Twitter
Instagram
WordPress
Sekian, intro dari saya. Salam kenal buat para readers, sunbae, dan para unnie 😀
 ThankYou

5 responses to “[INTRO]_PRLLNRHMWT

Leave a Reply

