[FICLET] 17th September (Jiyeon Ver)

17thsep

Title : 17th September

Author : GunPark

Genre : Romance

Rajiyeting : PG – 13

Cast :

– Park Jiyeon

– Kim Myungsoo

Poster by periwinkeul @HSG

” Someday, I Want to tell you my heart was so hurt “

-Author POV-

Kamis, 17 September 2015

Seorang gadis sedang terlihat duduk di salah satu tempat duduk di sebuah resto ternama di sudut kota seoul, ia terlihat begitu anggun dengan gaun hitamnya, sepatu hak berwarna platinum dan sebuah kalung emas yang bertengger di lehernya (liat aja foto jiyeon yang di poster/?)

Ada sedikit keringat yang sudah mulai mengalir di pelipisnya sehingga membuat poni gadis yang bernama lengkap Park Jiyeon ini terlihat sedikit basah, maklum, dia sudah duduk di sini sekitar 2 jam lamanya..

Sesekali, dia kembali melihat arloji yang tetap setia terikat ditangannya sambil menatap ke arah pintu masuk, berharap agar dia bisa melihat seseorang yang sudah ditunggunya dari tadi untuk datang..

Tatapannya terlihat sendu tapi tetap kuat, apa yang dia lakukan sedari tadi hanya menatap keluar jendela dan hanya menatap sebuah cincin yang berada diatas meja makan di depannya..

” Apa kau … takkan datang ? “, gumamnya pelan dengan nada putus asa, apa mungkin dia sudah tidak ingin menunggu lebih lama lagi ?

Sesaat setelah kata-kata itu keluar dari mulut manisnya, bayangan seseorang terlihat akan memasuki pintu resto itu,  jiyeon pun terus memusatkan pandangannya pada pintu masuk, berharap itu adalah orang yang dia tunggu-tunggu, tapi ternyata nihil, orang itu adalah orang lain..

Rasa putus asa mungkin sudah begitu memuncak dalam dirinya, tapi dia tetap memilih bertahan, bahkan jika harus menunggunya sampai 24 jam lagi, ia akan melakukannya demi untuk bertemu dengan orang itu..

Beberapa menit kemudian, ada lagi bayangan orang yang masuk, tapi sepertinya kali ini ada dua orang, sepasang kekasih mungkin ?, entahlah tapi yang jelas kedua orang ini terlihat begitu serasi .. Jiyeon pun mengarahkan pandangannya kearah dua orang ini,

Degg ! ! !

” Apa itu kau … Kim Myungsoo “,

Sebuah senyuman langsung terukir di wajahnya, akhirnya orang itu datang, tapi ada sesuatu yang mengganjal hati jiyeon.. Pria itu datang bersama seorang wanita, apa mungkin wanita itu adalah pacarnya ?,

Tak apa, itulah kata yang langsung dia ucap didalam hatinya
” Bisa melihatnya saja, sudah bisa membuatku merasa sangat senang “, gumamnya lagi sambil masih terus menatap kearah kedua orang itu yang saat ini sudah mengambil tempat duduk di tempat yang sedikit tidak jauh dari tempat jiyeon ..

Apa yang ingin aku lakukan sekarang, hanyalah datang padamu dan mengatakan bagaimana rasa sakit yang sudah ku alami selama ini.. Aku hanya ingin agar kau tau, aku disini, aku berada di dekatmu sekarang, Tidak bisakah kau merasakan keberadaanku ini, Kim Myungsoo ?

.

.

.

TBC~

Ini diambil dari sisi jiyeon, berarti bakal ada versi myungsoo lagi nanti

Oiya, cerita ini terinspirasi dari lagu Nine Muses – 17th September …

Thanks buat semua readers yang mau baca😀

29 responses to “[FICLET] 17th September (Jiyeon Ver)

  1. aigoo jd jiyeon suka sma myungsoo tp myung’y ga tw kalo jiyeon suka sma myung,, kira” apa yya reaksi myungsoo klo dia tw jiyeon itu sangat mencintai dia,, izin baca lanjutannya yya thor,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s