[Chapter – Teaser and Prologue] Drama

Drama 2nd

Title : Drama

Author : GunPark

Episode : Teaser and Prologue

Rated : PG-13

Genre : Romance, Hurt

Length : Mini Chapter

Main Cast :

  • Park Jiyeon
  • Kim Myungsoo
  • Park Kyungri

Additional Cast :

  • Yerin ‘GFriend’
  • Junho ‘2PM’

-DRAMA-

Teaser

Bagaimana perasaanmu ketika sahabat terdekatmu mengatakan kalau dia mencintai pacar yang sekarang sudah menjabat sebagai tunanganmu ?

Sebuah cinta segitiga antara sepasang kekasih dengan sahabat dari pihak wanita, dan hati sang pria yang mulai goyah dengan sahabat pacarnya itu..

Apakah sang wanita akan membiarkan begitu saja hal itu terjadi ?, apa yang akan dia lakukan untuk mendapatkan kembali hati sang pacar ?, dan apakah sang sahabat akan berhasil mendapatkan pacar sekaligus tunangan dari sahabatnya itu atau tidak ?,

This is a Drama, and this cruel drama has already started !

Prologue

Seorang gadis muda terlihat sedang sibuk memeriksa isi tas bermereknya, seperti ada sesuatu yang hilang dan tak bisa dia temukan,

“ Maaf, apa anda jadi membeli jacket ini atau tidak ? “ mungkin, sudah sekitar 4 kali sang penjaga kasir bertanya pada gadis dengan tubuh yang sangat sempurna itu,

“ Aku jadi membelinya, tapi sepertinya aku lupa membawa dompetku, itu pasti karena tadi aku sangat buru-buru datang kemari “,

“ Maaf tapi jika memang benar begitu, kami harus menjual jacket ini pada pembeli lain, masih banyak pembeli yang menunggu “,

Gadis itu pun langsung memasang wajah geram, tidak, dia tidak marah pada penjaga kasir ini, dia marah pada dirinya sendiri karena bisa melupakan dompetnya dirumah, padahal ini adalah kesempatan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jacket yang hanya ada tiga buah di seluruh penjuru korea ini,

“ Jadi bagaimana nona ?, anda bisa membayarnya sekarang atau tidak ? “, penjaga kasir itu kembali membuka mulutnya membuat kyungri –nama gadis itu—menjadi semakin terdesak dan bingung,

“ Aku, aa-aku … “, kyungri menggigit kecil bibir bawahnya tak berani meneruskan perkataannya, karena jika diteruskan dapat dipastikan kalau jacket itu tak akan bisa bertengger di lemari bajunya nanti,

“ Berapa harganya ? “, seorang pria tiba-tiba datang dan menarik perhatian kyungri maupun sang penjaga kasir, berbagai kebingungan sedikit timbul di pikiran kyungri, seorang pria yang tidak dikenalnya ini menanyakan harga dari jacket itu ?,

“ Jacket ini ? “,

“ Ya, apa ada barang lain diatas kasir itu selain jacket ini ? “,

“ Aa, harganya 15 Juta Rupiah “,

“ 15 juta ? “, pria itu sedikit terbelalak dan menatap kearah kyungri, ia tidak menyesal karena mencoba untuk menolongnya, ia tidak kaget karena harga jacket yang terlampau mahal itu, tapi ia kaget karena bagaimana bisa gadis yang berada di depannya itu lupa membawa uang saat ia ingin membeli suatu barang rare seperti ini,

“ Hmm, bisa pakai kartu kredit ? “,

“ Ya tuan “,

“ Kalau begitu pakai ini “, ucapnya sambil memberikan sebuah kartu kredit kepada sang penjaga kasir, dan dengan cekatan sang penjaga kasir tersebut melakukan transaksi lalu kembali mengembalikan kartu itu pada myungsoo -–nama pria itu–,

“ Terima kasih “,

“ Sama-sama “,

Jacket itu pun lalu di bungkus dan segera diberikkan pada kyungri, gadis itu pun menerimanya dengan senyum puas dibibirnya,

At Lobby Mall

“ Terima kasih, aku tidak tau bagaimana caranya aku bisa berterima kasih padamu, tapi yang jelas aku akan segera mengganti uangmu setelah aku sampai di rumah “, terang kyungri dan myungsoo mengangguk pelan,

“ Ya tidak apa-apa, aku hanya tidak habis pikir bagaimana bisa kau melupakan dompetmu saat kau akan pergi untuk belanja ? “,

“ Hehe, itu pasti karena aku terlalu buru-buru tadi, maklum jacket ini hanya dijual 3 buah di korea, jadi aku termasuk orang yang beruntung bisa dengan cepat mendapatknya “,

“ Oo, begitu “,

“ Ngomong-ngomong, Boleh aku minta nomor telponmu ?, aku akan menghubungimu nanti untuk meminta nomor rekeningmu “, ucap kyungri lagi

“ Tentu saja, nomorku, 0852******** “,

“ Baiklah, aku akan segera menghubungimu nanti, tapi, siapa namamu ? “,

“ Kim Myungsoo, namaku Kim Myungsoo.. Kau ? “,

“ Aah jadi namamu kim myungsoo.. Aku kyungri, Park Kyungri “ …

-DRAMA-

Halo readers, author datang bawa fanfic baru lagi :3 tapi tenang aja kok, fanfic ini ngga bakal berpengaruh sedikit pun sama fanfic author sebelumnya, yaitu School In Luv .. jadi tenang aja, lagi pula fanfic ini di perkirakan bakal cuma punya sekitar 5 chapter doang dan mungkin chapter pertamanya bakal di post minggu depan  ..

Dan gimana teaser ama prolog nya ? xD author sengaja belum munculin jiyeon supaya jadi misteri tersendiri /apaan

Pokoknya di tunggu aja ne😀 Oiya, untuk yang ‘Detective Toon’, author bakal tetap terus ngeluarin teasernya tiap bulan sampe bulan mei, jadi tunggu aja yoo readers ..

Drama Poster 1

63 responses to “[Chapter – Teaser and Prologue] Drama

  1. jadi ini awal ketemunya mereka? gitu aja kok bisa smpe suka sih– hehe mian aku baca chapter 1 nya dulu baru teasernya wkwk

Leave a Reply

