[CHAPTER – 1] We’re Different

image

A FF 100% purely presented by:
denishawulandari©January28th2015

We’re Different

With:
Kim Myungsoo and Park Jiyeon (MyungYeon) as the main casts.
Lee Pilmo as Kim Pilmo and Choi Yeojin as (Myungsoo’s parents), Lee Mijoo as Kim Mijoo (Myungsoo’s lil’ sister), Park Jungsoo and Kim Taeyeon (Jiyeon’s parents), Kim Jongin as Park Jongin (Jiyeon’s older brother), Park Heera (@rach2525) (Jongin’s girlfriend), Park Chanyeol (Myungsoo and Jiyeon’s best friend), Yoon Bomi (Jiyeon’s best friend and Chanyeol’s girlfriend), Bae Suji, Choi Minho, Oh Sehun(Mijoo’s husband), Kim Joonmyun as Park Joonmyun, and Jung Sooyeon (Heera’s parents).
Park Yoochun (Chanyeol’s father) as the cameo.
Chaptered, prolog for the lenght.
Fantasy, romance, friendship, mixmax/? for the genres.
IDK for the rating😅 *wks*
THIS STORY NOT FOR SIDERS!!

“Myungsoo oppa…”

Yya, Jiyeon-a, segeralah masuk! Kenapa kau malah basah-basahan di luar? Apa kau mau sakit? Kkaja, masuk!” perintah oppanya, Jongin.

Aniyo, oppa. Aku tidak akan sakit. Oppa masuk saja.” kata Jiyeon kepada sang oppa.

“Tidak ada penolakan. Apa kau mau kulaporkan pada appa tentang hubunganmu dengan Myungsoo?” ancam oppanya.

“Justru itu, oppa. Tadi, dia melamarku. Tetapi, aku menolaknya. Aku tidak mau dibakar hidup-hidup, oppa. Setelah itu, aku memutuskannya.”

Omo! Lalu,apa kau masih mencintainya?”

“Tentu saja, oppa. Tapi, jika aku menikah dengannya, aku akan dibakar hidup-hidup. Aku belum mau mati, oppa. Belum mau…”

Aigoo, kau ini. Sudah, kkaja masuk dulu. Oppa akan meminta eomma untuk membuatkan teh untukmu. Kau, mandilah dulu.”

Ne, ne… Arrasseo, oppa.

Ting, tong!

“Jiyeon-a, eomma sedang memasak di dapur. Bukakan pintu dulu, ada tamu.”

Arra, eomma.

Jiyeon bergegas membuka pintu rumahnya. Betapa kagetnya saat ia tahu, kalau yang datang adalah yeojachingu oppanya, Heera. Lalu, mengapa Jiyeon kaget? Tentu saja, karena Heera termasuk bangsa penyihir.

Eonni?!”

“Ssst, tenang saja. Jongin mana?”

“Di dalam.”

“Lalu, bagaimana bisa eonni berpenampilan mirip peri?”

Aish, babo! Tentu saja aku menyamar, Jiyeon-a. Aku, kan, sudah sering ke sini.”

Kekeke~ Mian, eonni. Kkajja, masuk!”

Ne, gomawo, Jiyeon-a.”

“Oh, ternyata kau, Heera-yya! Apa kabarmu?” sambut eomma Jiyeon.

“Baik, eommonim. Apa Jongin ada?”

“Oh, tentu saja. Jongin-a, ada Heera!” teriak eomma Jiyeon.

Ne, eomma. Aku turun sekarang!”

Drrrt, drrrt!

Eo? Chanyeol? Tumben meneleponku.”

Jiyeon segera menjawab telepon dari sahabatnya itu. Jarang sekali Chanyeol menelepon dirinya. Karena penasaran akan alasan Chanyeol meneleponnya, ia segera mengangkatnya.

Yeoboseyo, Chanyeol-a. Wae geurae?”

“Bomi, Jiyeon-a. Bomi.” jawab Chanyeol panik.

“Ada apa dengannya?” sahut Jiyeon tak kalah paniknya.

“Ia… Ia disekap!”

Mwonde?! Disekap?! Waeyo?!”

“Orang tuaku menyekapnya, mereka tahu kalau Bomi dari bangsa penyihir. Tolong aku,Jiyeon-a. Bantu aku mencarinya. Kumohon…”

Ne, ne, arrasseo. Kau di mana?”

“Di depan rumahmu.”

Mwo?!”

—TBC—

17 responses to “[CHAPTER – 1] We’re Different

  1. Apa myungsoo keturunan bangsa penyihir juga ?? Gimana kisah myungyeon ?? Bomi disekap sama orangtua Chanyeol ??’-‘ eotteokhaji ?? Orangtua jongin sama jiyi nggak curiga sama heera yang sebenarnya dia keturunan bangsa penyihir ?? Update soon unnie ^^)b

Leave a Reply

