[PROLOG] We’re Different

image

A FF 100% purely presented by:
denishawulandari©January27th2015

We’re Different

With:
Kim Myungsoo and Park Jiyeon (MyungYeon) as the main casts.
Lee Pilmo as Kim Pilmo and Choi Yeojin as (Myungsoo’s parents), Lee Mijoo as Kim Mijoo (Myungsoo’s lil’ sister), Park Jungsoo and Kim Taeyeon (Jiyeon’s parents), Kim Jongin as Park Jongin (Jiyeon’s older brother), Park Heera (@rach2525) (Jongin’s girlfriend), Park Chanyeol (Myungsoo and Jiyeon’s best friend), Yoon Bomi (Jiyeon’s best friend and Chanyeol’s girlfriend), Bae Suji, Choi Minho, Oh Sehun(Mijoo’s husband), Kim Joonmyun as Park Joonmyun, and Jung Sooyeon (Heera’s parents).
Chaptered, prolog for the lenght.
Fantasy, romance, friendship, mixmax/? for the genres.
IDK for the rating😅 *wks*
THIS STORY NOT FOR SIDERS!!

“Jiyeon-a,nan jeongmal saranghaeyo. Maukah kau… menikah denganku?”

Mianhae, oppa. Jeongmal mianhae. Aku tak bisa, mian.

Waeyo? Apa kau tidak percaya padaku? Aku akan menjagamu sebaik mungkin, sampai maut memisahkan kita, Jiyeon-a…”

“Aku percaya padamu, oppa. Tapi, mian, aku tak bisa menerima lamaranmu. Oppa tahu, kan, kalau pernikahan antar bangsa peri dan penyihir itu dilarang?”

Oppa tahu itu, Jiyeon-a. Tapi percayalah, kita bisa melewati semua rintangan itu bersama.”

“Aku tidak bisa, oppa. Aku tidak bisa. Aku tidak mau dibakar hidup-hidup oleh bangsaku.”

“Tapi, Jiyeon-a…”

“Maafkan aku, oppa. Mian. Aku pergi dulu. Sekali lagi, mian.”

“Oh ya, dan satu lagi. Aku rasa, hubungan kita cukup sampai di sini saja, oppa. Kita putus. Semoga oppa bisa menemukan yeoja yang lebih baik dariku, ne. Jangan pernah menemuiku atau menghubungiku lagi, oppa. Annyeong, gomawo untuk semuanya.”

“Jiyeon-a, kajima!”

Kisah cinta tentang pasangan kekasih berbeda bangsa, yang kemungkinan untuk bersatu-nya sangat kecil. Kim Myungsoo dari bangsa penyihir, dan Park Jiyeon dari bangsa peri. Peraturan di bangsa Jiyeon, siapa pun yang menikah dengan bangsa penyihir akan dibakar hidup-hidup. Begitu pula sebaliknya. Lalu, akankah mereka bisa bersatu? Baca kelanjutannya di FF ini!

21 responses to “[PROLOG] We’re Different

Leave a Reply

