[FICLET] MUTUAL FEELING

mutual feeling

Title: Mutual Feeling

Scriptwriter: natadecocoo

Main cast: Kim Myungsoo & Park Jiyeon

Subcast: Lee Jieun

Genre: romance,fluff,school life

Duration: Ficlet

(911 words)

Rating: PG-13


All possibilities can be happened

@}————————————————-{@

“Gyaaaa!! Sangat tampaan. Omo! Jieun-ah! Kau lihat, ia memotong rambutnya dan itu sangatlaah tampan! ” teriak Jiyeon heboh sambil mengguncang tubuh Jieun yang berada di belakangnya. Saat ini, mereka berdua sedang mengintip ke arah kelas 2-B. Mengintip seseorang yang telah mencuri perhatian Jiyeon semenjak ia masuk ke SMA Empire. Semua ini berawal ketika Jiyeon tak sengaja melihat permainan gitar namja idolanya itu sepulang sekolah.

Jieun hanya bisa terkekeh melihat tingkah temannya itu. “Kamu pasti sangat menyukainya. Kita sudah melakukannya selama 2 bulan, Jiyeon-ah.”

“Lalu? Dia adalah satu dari dua alasan mengapa aku masih mau ke sekolah.” jawab Jiyeon santai sembari memandang hasil jepretannya pada ponselnya.

Jieun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia mengintip seperti ini pun karena dipaksa oleh Jiyeon.

“Lalu, alasan kedua?” tanya Jieun, di luar topik. Jiyeon mengalihkan pandangannya sejenak dari ponselnya ke arah Jieun.

“Kau tak tahu?”

Jieun menggeleng.

sejenak, Jiyeon tertawa seperti orang gila sebelum ia menjawab apa alasan keduanya.

“Tentu saja, kembali ke alasan pertama.”

Tepat saat itu, Jieun ingin segera ke kamar mandi karena ia merasa mual mendengar bualan temannya itu.

“Wow, bualan level dewa.”

Jiyeon bergeming, tetap memandangi layar ponselnya dan membiarkan Jieun mengatainya semaunya. Kepalanya sedang penuh akan seseorang yang sedang ia pandangi pada layar ponsel saat ini. Tak lama, ia memutuskan untuk menangkap gambar namja itu lagi.

Kali ini ia memutuskan untuk menggunakan DSLR yang ia pinjam dari oppanya. Agar lebih jelas, lebih high quality.ia beralasan. Tanpa keraguan sedikit pun, ia membuka tutupnya, menyalakannya dan

FLASH!

Ia memfoto namja idamannya dan bersembunyi di balik tembok.

Jantungnya berdegup tak keruan saat itu.

Jelas saja, mana ada paparazzi menyalakan flashnya ketika memotret seseorang.

“Ya! kau lupa mematikan blitznya!” seru Jieun sambil memukul lengan Jiyeon yang kini sedang membatu.

Jieun tidak tahu Jiyeon sedang mengucapkan mantra apa yang jelas ia dapat melihat Jiyeon komat-kamit tidak keruan. Komat-kamitnya pun terhenti ketika Jieun membangunkannya ke alam sadarnya.

“Lari Jiyeon-ah. Ia sedang menuju ke arahmu!”

Mereka berdua pun lari seakan tidak ada hari esok.

—————–

Jiyeon mengeluarkan sehelai kertas dari saku jas seragamnya yang tertuliskan sebuah nomor di sana, nomor ponsel seseorang. Kertas itu tampak kucel, tampak sekali sudah berumur.  Dengan cepat ia mengetik nomornya. Setelah menimbang-nimbang, ia ingin sekali menyimpan nomor itu ke ponselnya.

Dan akhirnya ia menyimpannya.

Sebenarnya, Jiyeon ingin mencoba mengirim pesan bahwa dia menyukai orang tersebut.

Kalimat sudah terangkai di pesannya, namun akan selalu berakhir sebagai draft.

“aigoo..Ya! Sudah kirim saja. Itu lebih baik daripada kau menguntitnya terus menerus.” cibir Jieun pada Jiyeon yang masih menimbang-nimbang untuk mengirimnya. Sudah hampir sepuluh kali ia membuka-tutup aplikasi pesannya seperti ia membuka-tutup kulkas yang ia tahu isinya kosong.

“Ini tak semudah itu, Jieun-ah. Butuh keberanian!” tegas Jiyeon. Meski ia telah menyimpan nomornya, ia belum berani untuk mengirimkan sebuah pesan pada nomor itu.

“Aish. Aku bisa gila!” teriak Jiyeon setelah meletakkan sandwichnya ke piring di meja kantin.

Ia lalu meletakkan kepalanya ke meja, seakan nyawanya telah melayang pergi.

Tak lama, sebuah suara terdengar.

Suara ponselnya berdering, menandakan ada sebuah pesan masuk.

Namun bukan pesan seluler melainkan pesan pada salah satu akun sosial medianya, Line.

Setelah membuka kunci layar, Jiyeon membuka pesan tsb dari notifikasi dan ia merasa bunga sakura telah bertebaran di sekelilingnya. Ia merasa terkejut sekaligus senang setelah melihat id pengirim pesan.

Kim Myungsoo.

Dengan sigap, Jiyeon membuka pesannya dan menunggu loading dari aplikasi tsb.

Tak lupa, ia mengguncang-guncang tubuh Jieun agar perhatiannya terpusat ke ponselnya.

‘Baru saja aku akan menyimpan nomormu, ternyata kau telah menyimpan nomorku lebih dulu.’

“Ya! Pabo, kau menyimpan nomornya itu berarti otomatis ia tertambah ke kontak Line mu.” Jieun berkomentar sementara Jiyeon hanya bisa diam. Diam saking terkejutnya.

Tangan Jiyeon bergetar. Ia berniat untuk membalas pesan itu tapi ia bingung. Terlalu bingung dan jika saja mentalnya tak cukup kuat karena rasa bahagia yang melampaui batas, ia bisa saja melempar ponselnya hingga ke kutub utara.

Apalagi setelah Myungsoo mengirimnya pesan selanjutnya.

‘Kau yang setiap hari menguntitku, bukan?’

“Dia memperhatikanmu, omo!” Kini, Jieun lah yang mengguncang-guncang tubuh Jiyeon. Sepertinya, kebiasaan Jiyeon telah menular ke Jieun.

Belum puas memberi kejutan pada diri Jiyeon, Myungsoo mengirim pesan lagi.

‘Sebenarnya aku juga sama sepertimu.’

Jiyeon dan Jieun saling memandang satu sama lain.

“Sa-sama s-sepertiku?” Jiyeon akhirnya berbicara, menunjuk tangannya ke dirinya sendiri.

Jieun mengangkat kedua bahunya pertanda tak mengerti juga. Namun setelah sebuah pesan yang masuk lagi, mereka akhirnya tau apa yang Myungsoo maksud. Hal itu otomatis membuat Jiyeon serasa terbang hingga ke langit ke tujuh.

Bukan sebuah pesan berupa rangkaian kata yang ia kirim. Melainkan sebuah foto yang mengungkapkan segalanya. Sebuah foto yang secara tak langsung mengungkapkan bahwa Myungsoo memang ‘sama’ dengan Jiyeon.

Sebuah foto Jiyeon bermain piano.

Dan Myungsoo yang mengirimnya.Yang berarti ia memiliki foto Jiyeon.

Jiyeon memang mempunyai hobi bermain piano sepulang sekolah, sebelum kelas ekstra musik dimulai. Ia memang tidak suka mengikuti kelas ekstranya akan tetapi ia suka bermain piano. Dan Myungsoo selalu memergokinya karena ia selalu berangkat awal untuk kelas musik.

‘I’ve been your fan..’

Jiyeon memegang erat lengan Jieun dan membaca kalimat selanjutnya.

‘and I think, our feeling is mutual.’

Saking terkejutnya, Jiyeon sampai tidak sadar bahwa ia otomatis berdiri sendiri ketika membacanya. Di tengah-tengah kantin. Setelah Jieun menyadarkannya, ia kembali duduk. Akan tetapi Jiyeon sepertinya aakn kembali berdiri jika Jieun tak mencegahnya karena pesan selanjutnya membuat Jiyeon bahagia luar biasa.

‘❤

Hanya sebuah emotikon love akan tetapi Jiyeon tak henti-hentinya tersenyum sendiri membacanya. Ia bahkan men-screencapt percakapan mereka di line.

Pada akhirnya, ia memutuskan untuk membalas pesan dari Myungsoo.

‘Yeah, our feeling is mutual.’

————————

END

Sweet nggak? maap ya kalo kurang sweet, mungkin kurang gula waktu bikin. Atau mungkin yang bikin love lifenya nggak sweet jadinya nggak bisa bikin yang sweet sweet #eh

Sori ffnya singkat dan rada aneh. hehe Semoga menghibur yaah.🙂

Oiya, author mau promosi nih. hehe

Jadi, siapa yang tau BBMGG? yeah itu bakal dinovelin. Maaf yak numpang lapak.

Tokohnya Myungsoo, Jongin sama OC

coverfull

I dont really get the profit cause beberapa persen keuntungannya akan aku donasikan ke Childhood Cancer Care di Rs dr Moewardi krna kebetulan mrka bakal ada event besar April nanti. Waktu itu aku tanya harganya katanya under 40k Rupiahs (semoga tidak berubah) dan release awal Februari. Pleasee guys support this project~

bedanya sama ffnya? Oo jelas beda krna udah masuk penerbit. Bahasaku yang agak alay udah divermak di sana. Dibikin alus dan khas penerbit banget.

Makasih guys atas supportnya selama ini. Pyepye~ ^^)

63 responses to “[FICLET] MUTUAL FEELING

  1. Wiiiiih~ hanya dg maen hp aja udh sweet bgt kaya gini >.<
    As expected, you're so briliant♡
    Waaah selamaaaat buat novelnya mol, aku 100% dukung dan doain semoga novelmu sukses apalagi dengan niat muliamu, semoga juga bisa nerbitin novel2 yg lainnya. Keep writing♡

    • brilliant gimana kakak😄 enggak yoo My writing lacks in many things. Makasih yaa udah baca🙂
      Okeee sipsip makasiih ya atas doanya. (*-*) aminamin semoga sukses. Kalo untuk nerbitin lagi, masih belum tau say. Pucing wkwk ini dulu aja deh😀 urusan nambah nanti lagi rehat dulu. lagian masih banyak penulis yg leboh oke daripada aing. Sipsip dibeli ya say. Cuma 36k thok kok di http://bukubukularis.com/product/bad-boy-meets-good-girl/ hehe ^^)/

      • Yoyoyo kebiasaan manggil kak jdi keterusan yoo~😀
        Iyaap sama2 ya^^
        aiiiih kamu mh suka merendah gtu, udh tau writing skill sm idemu itu bagus masih aja ngeyel, tapi emg sih dasar km orgnya rendah hatiii #cieeee nyodorin tangan minta receh #slapped #abaikan xD
        Okeeeh tar aku cariiiiii bukunya yaap hihi ♡

        • Sipsip soalnya aku panitia itu event live(seenaknya manggil kamu liv, maapkeun) dan sie sponsorship kita sangat minim hiks
          Iyees kebiasaan manggil kakak krna merasa pengen muda terus (?) #abaikan
          Hueee aku rendah hati? Aamiin :”D

          • Hoaaaaaah~ Daebaaak!!! Hebat bgt dah ini tmn ane >.<
            Gpp mau manggil apajuga dah serah asal jgn mahmud aja yaak😀
            Iyaaa rendah hati bgt ente mol, dipuji segimana jg ttep aja nunduk, such a great personality♡

          • Astagaaa oliiip >< Udahudah nanti atep rumah aing rusak jebol karena aku melayang ke angkasa lho say heuheu :''''D
            Waah olip kayaknya enak diajak ngobrol nih. Sebenere aku jadi penulis ff gini pengen banget stay hidden tapi gatau kenapa mungkin karena novel itu jadi banyak yg panggil mol😀

  2. Omona!! Nih mah sudah sngat sweet..
    Bikin para reader senyum2 gaje nih..hihihi
    Padahal moment myungyeon hnya lwt line ajaaa…heheh

  3. duuuuh ini mah sweet :3 manis kok manis, ga perlu skinship tapi udh bisa bkin melt(?) bacanya😄
    kereeennn bsa nerbitin novel ._. aku jd envy hahaha ^^ kapan rilisnya ke toko buku? aku blm baca sih jd penasarannnn kkkk oiya hrganya brpaan? *kepo* :v keep fighting and keep writing ya😉

    • whuii syukurlah kamu suka :)) makasih yaa minrin😉
      nggak keren keren banget kok haha cuma lucky aja. kamu juga bisa kok. someday🙂 harga? kalo po di bukubukularis.com/product/bad-boy-meets-good-girl/ diskon 20% say. kalo harga asli 42 k
      sipsip thanks yaa udah baca ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s