[FICLET] Your Guardian

ireneyooreq_hsg6

Author : heavnicolaine (ireneyoo)
Tittle : Your Guardian
Cast : Myung Soo & Suzy
Genre : Romance, Hurt
Length : Ficlet
Rating : PG-13
Poster Credit : Xenovia © High School Graphics

Gadis itu lucu sekali. Dia lemah dan cengeng, tapi juga kuat di sisi lain. Dia tidak ahli bersilat lidah, dan dia selalu mengalah. Dia tidak pernah mau bertengkar dengan siapapun. Saat di ejek teman-temannya pun, dia hanya membalasnya dengan senyuman manis.

Saat kecil, kami bertetangga. Kami sering main bersama. Lari-larian, ejek-ejekan, atau sekedar bermain bersama mainan-mainan kami. Masa kecil kami lewati bersama. Kami masuk dan lulus di sekolah dasar yang sama.

Menjelang remaja, kami masih tetap bertetangga. Kebersamaan kami perlahan berkurang dan mulai pudar. Dia membuat kelompok bersama teman-temannya dan ia menjadi dikenal satu sekolah. Aku tidak pernah memujinya cantik saat ia baru pulang bersama teman dan melewati rumahku saat aku kebetulan sedang duduk di teras. Dia memang tidak cantik. Hanya saja … Wajahnya manis. Aku tidak pernah menemui satupun gadis yang wajahnya semanis dia.

3 tahun kemudian, dunia seolah berbalik. Dia malah menjadi bahan ejekan seisi sekolah karena bentuk tubuhnya yang terlalu kurus. Setiap pulang sekolah, ia akan mengurung diri di kamar dan menangis. Aku selalu menemaninya melewati masa-masa berat di saat tak ada lagi orang yang mau berteman dengannya.

Beranjak dewasa, kami sama-sama pindah ke kota lain. Ia mengucapkan banyak terima kasih padaku sebelum pergi. Kami masih sering berkomunikasi melalui berbagai macam media sosial. Wajahnya menjadi sangat manis sekali. Berat badannya sudah bertambah dan kini ia menjadi gadis ideal impian para pria.

Mungkin ini pertanda bahwa ia memang di ciptakan untukku.

Tanpa disengaja, aku bertemu kembali dengannya di taman kampus di musim semi yang indah. Ia sedang berjalan sendiri dengan buku-bukunya ketika aku sedang jenuh memerhatikan keadaan sekelilingku. Sontak, aku langsung memanggil namanya.

“Suzy!”

Gadis itu menoleh kaget. Ekspresinya menunjukkan rasa senang sekaligus terkejut. Setelah mengobrol panjang, ternyata ia mendapat beasiswa untuk bersekolah di kampusku yang memang merupakan salah satu dari tiga kampus tujuan seluruh pelajar Korea Selatan.

Walaupun berbeda jurusan, tapi kami sering bertemu. Intensitas waktu temu kami menjadi bertambah seiring berjalannya waktu. Lama-lama, perasaanku padanya berubah. Bukan lagi sebagai teman masa kecil, teman tetangga, atau sahabat. Rasa cinta itu tiba-tiba muncul di hatiku. Aku menginginkan hubungan yang lebih dari sekedar teman baginya. Saat aku menyatakan perasaan itu, ia malah kecewa dan mulai menjauhiku.

5 years later …

Rasa canggung menyelimutiku, tapi itu tidak mengurungkan niatku untuk menemuinya, setidaknya untuk yang terakhir kali sebelum ia benar-benar melepas masa lajangnya.

Dengan ketukan kecil di pintu kayu nan kokoh itu, aku menanti jawaban dari dalam.

“Masuk saja!”

Aku membuka pintu itu dengan perlahan. Tatapan kami bertemu di waktu yang bersamaan. Jantungku berdetak lebih kencang. Aku tak tau perasaan apa yang tengah menghampiriku sekarang …

“Kamu …”

Aku hanya bisa menundukkan kepalaku ketika suaranya mulai meninggi. Aku takut ia marah, atau kesal kepadaku, karena aku datang dan merusak mood-nya di hari bahagianya.

“Aku pikir kamu tidak datang ..”

Aku berjalan mendekatinya, meraih pipinya dan berbisik pelan … “Kamu cantik sekali hari ini.”

“Suzy-ah, walaupun kau sudah menikah, aku akan tetap ada di sampingmu, menemanimu melewati masa senang dan sulitmu seperti dulu. Aku .. Janji akan menjadi sayap pelindungmu.”

Setelah mengangguk kecil, ia pergi meninggalkanku dan berusaha lari dengan gaun pernikahannya yang anggun itu. Berlari menggapai impiannya membangun rumah tangga bersama lelaki yang dicintainya.

Aku mencintaimu, lebih dari apapun.
Aku senang saat melihatmu bahagia
Aku sedih saat melihatmu kesusahan
Namun, melihatmu bahagia bersama orang lain …
Sedikit sakit memang, tetapi aku akan berusaha untuk turut senang atas kebahagiaan yang kau peroleh bersamanya.
Cinta memang tak harus saling memiliki, namun cinta bisa untuk saling melindungi.
Semoga aku bisa terus melindungimu sampai maut memisahkan kita.

 

END.

hi .. aku baru balik dari hiatus kkk~ ini ficlet pertama aku yg mungkin kurang jelas atau kurang di mengerti /?mohon maaf bila kurang bisa dimengerti😦 thankyou for reading! :):)

10 responses to “[FICLET] Your Guardian

  1. Sad Ending buat Myungzy, mereka ga bersatu😦
    Ditunggu cerita2 yg lain, dan semoga nantinya ada cerita yg happy ending buat Myungzy, thanks^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s