[INTRO]_Ayako Jung

Hello, please introduce my self.

I am Ayako Jung. You can call me Ayako. Itu hanya nama pena aku saja😀. Seseorang yang sangat tergila-gila yang bernama: INFINITE, SUPER JUNIOR, T-ARA, SNSD, F(X), APINK, MISS A, EXO, TAYLOR SWIFT, BABY METAL, SHINee. Entah kenapa setelah mengenal mereka, dunia-ku yang tadinya sangat tenang dan gak ada masalah menjadi jungkir balik. Ya, apalagi kalau sekarang aku sibuk dengan fangirling aku, yg sangat mencolok.

Jujur aja, kalau temen sekelas aku ngomongin masalah Kpop, Super Junior, SNSD, Infinite, dll pokoknya intinya tentang Kpop, semuanya langsung nengok ke aku. Ah, aku SMStan. Tuh kan aku bilang apa, sifat fangirling aku terlalu -malah- sangat mencolok di depan publik atau temen-temen. Satu lagi, jujur aja, aku terkenal di sekolah (atau semua anak kelas 6) kenal sama aku gara-gara sifat aku yang kayak gitu huehehe T_T. Bukannya terkenal sih, lebih tepatnya semuanya kenal sama aku gara-gara itu. Oke, kenapa malah aku curhat ya? Yah, sorry kebawa suasana sih abisan panas /?

My Bio :

Nama Pena : Ayako Jung

TTL : Jakarta, 4 April 2003

Kelas : 6SD._.

Umur : 11 y.o (tahun ini aku pengen masuk 12 huehehe :D)

My Biased : Kim Myungsoo (Infinite) | Park Jiyeon (T-ARA) | Kyuhyun, Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook (Super Junior) | Yoona, Tiffany, Sunny (SNSD) | Krystal, Sulli (f(x) | Naeun, Eunji (APink) | Suzy (Miss A) | Suzuka Nakamoto (Baby Metal) | Choi Minho (SHINee)

Thanks^^

8 responses to “[INTRO]_Ayako Jung

  1. /glek/ keselek biji duren #plakk.. APAH?!! KAMU MASIH 03 LINE?!!!? OH GOD!! MUDANYA DIRIMU WAHAI AYAKO >~< DAN UDAH BISA BIKIN FANFICTION?!!! DAEBAKKKK!!!!! /capslock jebol/ #abaikan
    Duh, ternyata makin banyak yg 03 line, padahal aku masih kepengen jadi magnae (02line) T^T But, it's okay, kok.. Huhuhu, kamu kelas 6 SD udah bisa bikin fanfiction?? Aku kelas 3 SMP pun tulisannya masih ancur banget.. Ciye yg bentar lagi UN (aku juga sih).. Bahkan adikku yg kelas 6 SD juga masih nonton Spongebob sambil ketawa gaje /ngek/
    Maap dateng2 langsung nge rusuh. Aku Author baru yg belum sempet bikin intro di karenakan kesibukan /hikz/. Salam kenal ya, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik 😊😊😊

Leave a Reply

