[Chapter – Part 6] School In Luv

School In Luv Poster 3B

Title : School In Love

Author : @GunPark

Genre : Romance, Friendship, School Life

Rated : General

Main Cast :

  • Park Jiyeon (T-Ara)
  • Kim Myung Soo (Infinite)
  • Jeon Jungkook (BTS)
  • Son Naeun (Apink)

Support Cast :

  • Choi Minho (SHINee)
  • Bae Suzy (Miss A)
  • Krystal Jung (F(x))
  • Ahn Hani (EXID)
  • Jackson Wang (GOT7)
  • Heo Youngji (Kara)
  • Song Mino (Winner)
  • Na Haeryung (BESTie)
  • Yang Yoseob (Beast)
  • Son Wendy (Red Velvet)
  • Kunpimook Bhuwakul a.k.a Bambam (GOT7)
  • Kim Jiyeon a.k.a Kei (Lovelyz)
  • Byun Baekhyun (EXO)
  • Alice Song (Hello Venus)

  SIL Cast

~Chapter 6

“ Ka-kami diterima di SOPA ? “, tanya myungsoo tertahan sambil masih menatap alice dengan sedikit tegang, namun yang ditanya hanya kembali memperlihatkan senyum indahnya,

“ Ne, kalian diterima, kalian diterima sebagai murid special karena mendapat mandat langsung dari kepala sekolah “,

“ Tapi … apa tidak apa jika kami masuk dengan cara seperti ini ? “, Tanya jiyeon dan membuat alice menggeleng pelan,

“ Aku juga tidak tau, tapi kalian tenang saja, kepala sekolah pasti akan mengurus semuanya jika memang ada masalah, para murid-murid baru mungkin akan tidak terima dengan penerimaan special kalian ini, tapi tidak perlu khawatir, percayalah pada pak kepala sekolah “, terang alice dan membuat myungyeon mengangguk mengerti,

“ Begitu rupanya .. Ah alice-ssi, aku tidak tau bagaimana caranya aku bisa berterima kasih pada anda “,

“ Hehe, gwenchana, lagi pula kalian diterima juga kan karena bakat kalian “,

“ Tapi tetap saja, kalau anda tidak mengupload video itu, kami pasti tidak akan bisa diterima seperti ini “, ucap myungsoo dengan wajah berbinar-binarnya, sedangkan jiyeon ?, ia hanya diam tanpa punya keinginan sedikitpun untuk berterima kasih pada alice (jiyeon tahan banting xD)

“ Dia sudah mengatakannya, kita diterima itu karena memang ba— “,

“ Alice-ssi apa ada sesuatu yang anda inginkan ? “, Tanya myungsoo pada alice yang dengan sengaja memotong kata-kata jiyeon, karena ia tau jiyeon pasti ingin mengatakan kalau mereka diterima karena bakat mereka dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan alice, “ (Dasar jiyeon, dari dulu sampai sekarang mulutnya tetap sangat sulit mengatakan kata terima kasih ) “,

“ Belajarlah dengan baik di SOPA, dan berusaha lah dengan keras agar kalian bisa debut, aku sangat ingin kalian menjadi sepasang duo nantinya .. berjanjilah padaku bahwa kalian akan melakukan duet lagi dimasa mendatang dengan lagu yang kalian buat sendiri lagi, bagaimana ? “, Tanya alice dan myungsoo hanya bisa sedikit ternganga mendengar keinginan alice itu, ia pun menatap kearah jiyeon yang masih berdiri tadi, begitu juga dengan jiyeon, mereka berdua seperti sama-sama ingin bertanya pada satu sama lain, apa mereka bisa melakukannya ?

“ Bagaimana ?, jeball, lakukanlah itu untukku ne ? “,

“ Ne, kami pasti akan melakukannya, dan disaat itu, kami ingin memanggilmu untuk melihat secara langsung penampilan kami “, ucap myungsoo dan mendapat tatapan maut dari jiyeon,

“ Eh sebentar, tapi— “,

“ Apa anda tidak punya jadwal lagi alice-ssi ?, bukankah grup anda baru saja comeback ?, pasti punya banyak schedule “, ucap myungsoo yang lagi-lagi memotong kata-kata jiyeon,

“ Sebenarnya, aku masih punya beberapa schedule malam ini “,

“ Benarkah ?, ahh alice-ssi, sekali lagi terima kasih, anda telah meluangkan waktu berhargamu untuk kami, kalau begitu, aku dan jiyeon akan segera pulang sekarang, kami tidak ingin membuang-buang waktu anda secara percuma seperti ini “,

“ Hehe, baiklah .. aku juga akan pergi sekarang.. Oiya, besok kalian harus langsung pergi ke ruang kepala sekolah, dia yang akan langsung memberitahukan kelas kalian, mengerti ? “,

“ Ne, siap ! .. hehe, kalau begitu kami pergi dulu, sampai bertemu lagi, alice-ssi “, ucap myungsoo sambil mulai berdiri dan membungkuk pada alice, melihat jiyeon yang masih tetap tahan banting, myungsoo pun berusaha untuk mendorong punggung jiyeon agar ia ikut membungkuk, tapi jiyeon tetap berusaha keras untuk mempertahankan posisinya sekarang, myungsoo pun tidak mau kalah dengan makin menekan tangannya di punggung jiyeon, melihat hal itu alice hanya tertawa kecil dan kemudian bangkit dari duduknya,

“ Kalian berdua ini, aku berjanji akan menciptakan sebuah lagu jika kalian bisa menikah nantinya, dan aku akan menyanyikannya di acara pernikahan kalian, ckck .. aku pergi dulu ya “, alice pun pergi dari hadapan myungyeon setelah mengatakan leluconnya itu, dan sontak myungsoo dan jiyeon pun langsung menghentikan tingkah mereka,

“ Menikah ?, cihh “, bentak jiyeon pada myungsoo,

“ Siapa juga yang mau menikah denganmu ? “, balas myungsoo tak mau kalah,

“ Sudahlah, percuma bicara denganmu “, ucap jiyeon lalu pergi berlalu dari hadapan myungsoo,

“ (Dasar gadis aneh, aku rasa tingkat keangkuhannya makin bertambah saja sekarang) “, gumam myungsoo ketika melihat punggung jiyeon yang makin menjauh,

***

“ KAU DITERIMA DI SOPA ?, bagaimana bisa ? “, jiyeon sedikit menjauhkan hpnya dari telinganya ketika mendengar suara suzy yang hampir bisa dibilang berteriak itu,

“ Hya! Kecilkan sedikit suaramu, aku diterima karena video yang masuk di tv itu, aku taukan ?, kau sudah lihat beritanya kan ? “,

“ Iyaiya sudah kulihat, hwa jiyeon-ah, tak kusangka kau akan punya nasib sebaik ini.. aku sangat senang kau bisa masuk, jadi kita bisa sekolah bareng lagi .. oiya, aku pasti akan singgah dirumah besok, jangan sampai kau terlambat di hari pertamamu, oke ? “, celoteh suzy panjang lebar dan hanya membuat jiyeon sedikit mengangguk-ngangguk kecil,

“ Ne arraso, sudah dulu ya, sampai bertemu besok pagi, jangan telat datang kerumahku yaa “,

“ Cihh, biasanya aku kan yang lama menunggu di rumah mu, oke, sampai nanti daa “,

“ Hehe, Daa~~ “,

***

Keesokan harinya,

“ Bangunlah, hey cepat bangun, hey, hey .. Hya Son Wendy, BANGUNLAH “, seulgi hampir kehilangan kesabarannya untuk membangunkan wendy, maklum saja, kemarin mereka pulang ke dorm saat jam 3 subuh, jadi wajar kalau wendy masih tertidur dengan sangat pulas hari ini,

“ Aissh, eonni~ Irene eonni~ “, merasa tak bisa membangunkan wendy,, seulgi pun berinisiatif untuk memanggil sang leader, karena biasanya Irene lah yang selalu punya jurus ampuh untuk membangunkan para member,

“ Waeyo ?, apa dia belum bangun juga ? “, Tanya Irene langsung ketika memasuki kamar wendy dan seulgi,

“ Iya, ini hari pertama nya sekolah, meski dia seorang idol tapi ia tetap tidak boleh terlambat, akan sangat memalukan jika ada berita Son Wendy Red Velvet Datang Terlambat Dihari Pertama Sekolahnya kan ? “, ucap seulgi sambil mulai beranjak dari kasur wendy,

“ Iya, aku akan membangunkannya saat ini juga.. Ambilkan aku toa di kamarku “, ucap Irene dan membuat seulgi sedikit melongo

“ Tao ?, tao ada dikamarmu ? “,

“ Hya apa yang kau pikirkan ?, TOA .. T – O – A .. bukan tao “,

“ Oo, hehe, maaf eonni, aku kira tao, ternyata toa, baiklah tunggu sebentar yaa “, seulgi pun segera pergi kekamar Irene dengan sedikit cepat, dan saat ia sudah mendapatkan apa yang diminta oleh sang leader, ia segera berlari kembali kekamarnya,

“ Ini “,

“ Bagus, tutup sedikit telingamu “, ucap Irene memberi aba-aba pada seulgi, seulgi pun mengangguk pelan dan mulai menutup telinganya, dan Irene, ia mendekati wendy dan meletakkan toa itu tepat disamping telinganya,

“ BANGUUUNN SON WENDYYYY “, teriak Irene dengan toa itu yang sontak membuat mata wendy langsung terbuka lebar dan bahkan membuat gadis yang memiliki posisi sebagai main vocal di grupnya itu sampai terjatuh dari kasurnya,

“ Aaa- Aww, Hya eonni~~~ Ige mwoya ? “, kesalnya sambil mulai bangkit dari lantai,

“ A-awww, sakit tau “, celotehnya lagi dan duduk di pinggiran kasurnya, tapi kedua eonni nya itu hanya menertawakannya,

“ Siapa suruh kau tidak mau bangun saat kubangunkan tadi, blee “, ucap seulgi dengan memajukan lidahnya kearah wendy,

“ Wendy-ah, cepat mandi dan bersiap-siap.. kau tidak boleh terlambat kesekolah “, ucap Irene bijak dan membuat wendy menatap lekat padanya,

“ Eonni-ya, tidak bisakah aku tidak sekolah hari ini ?, jebaalll~ aku benar-benar masih sangat mengantuk “, pinta wendy sambil memeluk dengan manja lengan Irene, berharap Irene akan merasa kasihan padanya,

“ Andwae, kau tidak bisa, ini adalah hari pertama sekolah, jadi kau harus datang, mengerti ? “,

“ Aissh “,

“ Siapa suruh kemarin kau tetap ngotot mau ikut jadwal, padahal manajer sendiri sudah bilangkan kalau kau boleh beristirahat saja “, ledek seulgi

“ Aissh iya iya, aku akan sekolah “, karena tidak mendapat dukungan sedikitpun dari para eonni-nya, ia pun akhirnya mengalah dan mulai pergi ke kamar mandi,

***

Jiyeon POV

“ Jiyeon-ah, jika kau tidak turun dalam 3 menit, aku akan pergi sendirian dan mencari teman baru disana, kemudian meninggalkanmu, tidak menganggapmu sbg sahabatku lagi, kemudian, aku akan memamerkan sahabat baruku itu dan menjulurkan lidahku padamu ketika aku lewat rumahmu, kemudian, kemudian, ehmm, apalagi ya ? “, teriak suzy sambil mulai berpikir kalimat apa yang cocok untuk meneruskan perkataannya yang terputus itu,

“ Iya iya aku akan segera turun “, teriakku sambil mulai memakai dasi, dan ya, dengan ini selesai.. aku pun dengan cepat mengambil tasku yang tertidur pulas di atas kasur lalu sedikit berlari turun dan keluar dari rumah,

“ AKU PERGI DULU EOMMA, AKU AKAN SARAPAN DI SEKOLAH “, teriakku lalu dengan cepat menggandeng tangan suzy dan berlari dengan sedikit cepat,

“ Hya jiyeon ada apa ini ? “, Tanyanya yang kelihatan heran dengan tingkahku ini, Kkk~

“ Eomma ku pasti akan memanggilku lagi jika tau aku belum sarapan, hehe, tapi aku rasa di sini sudah aman, dia tidak akan mengejarku sampai sini “, ucapku sambil mulai mengurangi tingkat kecepatan kami,

“ Oo, memangnya kenapa kau tidak sarapan dulu ? “,

“ Hya kau ini bagaimana sih, bukannya jika aku tidak turun dalam 3 menit, kau akan pergi sendirian dan mencari teman baru disana, kemudian meninggalkanku, tidak menganggapku sbg sahabatmu lagi, kemudian, kau akan memamerkan sahabat barumu itu dan menjulurkan lidahmu padaku ketika kau lewat di muka rumahku, kan ? “, ucapku mengejek kata-katanya yang hampir setiap pagi ia teriakkan dimuka rumahku, dan ia pun hanya nyengir-nyengir kuda mendengarnya,

“ Aku kan Cuma bercanda mengatakannya “, balasnya sambil mencubit kecil lenganku,

Author POV

Setelah berjalan sedikit lama, suzy dan jiyeon akhirnya sampai di depan SOPA,

“ Woaah~ aku tidak menyangka kalau kita berdua akhirnya masuk ke sekolah ini “, ucap suzy dan membuat jiyeon sedikit tersenyum,

“ Ne, aku juga .. ayo kita masuk, kau dikelas berapa ? “,

“ Aku ?, awas, jangan tertawa saat mendengarnya ya, aku kelas F “, ucap suzy,

“ Siapa juga yang mau menertawakanmu ?, walaupun kelas F, yang penting kan sudah jadi murid di sekolah ternama, hehe “, celoteh jiyeon sambil sedikit tertawa, mereka pun akhirnya mulai meneruskan langkah mereka, sampai ada sebuah mobil berhenti dan menyita perhatian mereka,

“ Jiyeon, itukan myungsoo “, ucap suzy ketika melihat orang yang keluar dari mobil itu,

“ Ya, sudahlah ayo pergi “, ucap jiyeon lalu mulai menggerakkan kakinya dan diikuti oleh suzy, tapi kemudian myungsoo memanggilnya,

“ Jiyeon-ah “, dan mau tak mau jiyeon harus menghentikan langkahnya itu dan berbalik pada myungsoo, dan saat itu ia sudah melihat seorang perempuan berdiri disamping myungsoo,

“ Naeun ? “, jiyeon yang di panggil, tapi suzy yang duluan mengeluarkan suaranya ketika melihat teman sekelasnya, Son Naeun ada disamping myungsoo,

“ Suzy ?, kau berteman dengan gadis ini ? “, Tanya naeun melihat suzy, jiyeon pun sedikit melongo pada suzy,

“ Ne, dia adalah temanku, oiya jiyeon-ah, dia adalah naeun, teman sekelasku, dia teman sebangku ku juga “, ucap suzy,

“ Aaah, begitu ya “, ucap naeun dan jiyeon secara bersamaan

“ ( Dia kan yang menamparku waktu itu ) “, gumam jiyeon dalam hatinya

“ Ah, ternyata kalian semua sudah saling kenal, kalau begitu ayo kita masuk “, ucap myungsoo dan menatap tatapan sinis dari jiyeon,

“ Kami akan masuk duluan “, ucap jiyeon sambil mengambil tangan suzy,

“ Bukankah sebaiknya kita masuk bersama ?, jiyeon-ah kita kan disuruh pergi keruang kepala sekolah dulu, jadi sebaiknya kita pergi bersama “, ucap myungsoo lagi dan jiyeon tak bisa menjawab apapun, dalam hatinya ia sedikit setuju dengan usul myungsoo,

“ Sudahlah tidak usah terlalu banyak berpikir, ayo kita pergi sama-sama, aku dan naeun akan mengantar kalian berdua ke ruang kepala sekolah “, ucap suzy dan mereka mulai berjalan bersama, dalam hatinya, jiyeon terus bertanya-tanya bagaimana bisa suzy sampai berteman dan sebangku dengan naeun ?, naeun kan orang yang sudah mempermalukannya saat test ..

Awalnya semuanya baik-baik saja, sampai mereka mulai berjalan di beranda sekolah itu, banyak murid-murid yang melihat-lihat kearah mereka dan bahkan menceritakan mereka, tentu saja, myungsoo dan jiyeon yang menjadi topic pembicaraan semua murid,

.

“ Katanya mereka berdua masuk kesekolah ini karena mendapat titah langsung dari kepala sekolah “,

“ Benarkah ?, apa karena video mereka yang booming itu ? “,

“ Mungkin saja, padahal kalau aku dengar-dengar suara mereka tidak terlalu bagus kok “,

“ Iya, aku saja heran kenapa video mereka bisa booming begitu di youtube, suaruku lebih bagus dari suara mereka “,

“ Iya, suaraku juga “

.

Kira-kira seperti itulah cerita-cerita yang mereka ber-4 dengar sepanjang mereka berjalan, naeun bahkan sempat meminta izin pada myungsoo untuk mengajak rebut/? beberapa siswi yang bergerombol membicarakan myungyeon, tapi myungsoo melarangnya dengan alasan biar bagaiamanapun mereka tetaplah masih murid baru disekolah itu, jadi sebaiknya jangan berbuat yang tidak-tidak..

Mereka terus berjalan sampai akhirnya tiba di ruang kepala sekolah

“ Anyeonghaseyo “, ucap myungsoo dan jiyeon secara bersamaan sambil membungkuk ke arah pak Kim yang merupakan kepala sekolah di sekolah itu,

“ Anyeonghaseyo Kim Myungsoo, Park Jiyeon, duduklah “, ucap pak kim ramah dan mempersilahkan mereka berdua duduk di kursi sofa yang ada diruangan itu,

“ Kalian datang juga, apa kabar myungsoo-ssi, jiyeon-ssi ? “, ucap sang kepala sekolah membuka pembicaraan,

“ Hehe, kami baik-baik saja, Seonsaengnim “, ucap myungsoo sambil memberikan senyum manisnya dan pak kim hanya mengangguk-ngangguk kecil,

“ Baiklah, aku harap kalian tidak terlalu mempermasalahkan beberapa siswa dan siswi yang berbicara buruk mengenai kalian berdua “,

“ Gwenchana seonsaengnim, kalau aku, aku sudah sangat tahan banting dengan sesuatu seperti itu “, kini gilirang jiyeon yang angkat bicara, myungsoo pun hanya menatap jiyeon, karena ia sudah tau, sejak smp dulu jiyeon memang adalah siswi yang paling banyak dibenci disekolah dan sering dibicarakan, jadi wjar jika jiyeon sudah kebal dengan semua itu,

“ Ahh, beigtu rupanya, tapi biar bagaimanapun mereka harus tau suara dan bakat menulis lagu kalian “,

“ Maksudnya pak ? “,

“ Aku mau kalian duet saat ini juga di aula sekolah “, ucap kepala sekolah dan berhasil membuat kedua mata myungsoo dan jiyeon melotot,

“ Maaf seonsaengnim, tapi sepertinya kami tidak bisa melakukannya “, tolak jiyeon

“ Kenapa kalian tidak bisa melakukannya ?, anggap saja ini adalah salah satu syarat kalian diterima disini, aku juga ingin sekali melihat penampilan lain dari kalian secara langsung “ pinta pak kim lagi, myungsoo dan jiyeon pun saling menatap semacam saling bertanya satu sama lain apakah mereka bisa melakukannya atau tidak,

“ Kenapa ?, apa tetap tidak bisa ? “, Tanya pak kim lagi,

“ Kami akan melakukannya “, ucap myungsoo dan membuat pak kim tersenyum, jiyeon pun tidak bisa melakukan apapun karena memang hal ini di minta langsung oleh sang kepala sekolah,

“ Baiklah, aku ingin kalian menyanyikan lagu buatan kalian sendiri lagi, apakah ada lagu lain selain lagu di video itu ? “, Tanya pak kim yang lagi-lagi membuat myungyeon saling bertatap satu sama lain,

“ Ne, ada seonsaengnim “,

“ Bagus, kalau begitu ayo pergi, aku ingin melihat duet kalian secara langsung “, ucap pak kim sambil mulai berdiri dari duduknya yang secara otomatis diikuti oleh myungsoo dan jiyeon,

Berita penampilan myungsoo dan jiyeon ini ternyata langsung menyebar dengan cepat, dan akhirnya menyebabkan banyak sekali siswa siswi yang berkumpul di aula untuk menonton duet maut ini/?

“ Aku jadi penasaran dengan duo yang booming di youtube itu “, ucap krystal pada teman-temannya yang sedang duduk santai di koridor,

“ Ne aku juga, ayo kita lihat “,  ucap salah satu temannya, Youngji, yang juga antusias untuk melihat duo myungyeon,

“ Ya sudah ayo kita lihat, sebelum terlambat “, ucap Hani sambil mulai beranjak dari duduknya, krystal dan youngji pun mengikutinya dan mereka pergi ke aula,

***

“ Banyak sekali orang yang berkumpul “, ucap myungsoo reflex ketika mereka sampai di aula dan melihat banyaknya orang yang berkumpul,

“ Kenapa ?, apa kalian menjadi grogi ? “, Tanya pak kim sambil sedikit tersenyum pada myungyeon,

“ Aku sudah biasa jika tampil di muka orang banyak kok seonsaengnim, bukankah kau juga begitu, kim myungsoo ? “, ucap jiyeon dengna menatap myungsoo tajam,

“ Ne, gwenchana, kami pasti bisa menampilkan yang terbaik “, ucap myungsoo

“ Baguslah, kalau begitu naiklah “, ucap pak kim mempersilahkan myungsoo dan jiyeon untuk naik keatas panggung,

Suara sorakan dari para siswa siswi terdengar begitu meriah ketika myungsoo dan jiyeon sudah mulai naik ke atas panggung, ya dan meski jiyeon berkata kalau dia sudah terbiasa, tapi tetap saja sekarang ia merasa sangat sangat gugup ..

“ Pak kepala sekolah pasti akan sangat malu jika mereka melakukan kesalahan saat tampil, karena kepala sekolah sendiri yang membuat mereka berdua bisa masuk ke sekolah ini “, ucap Byung seonsaengnim selaku guru dance di sekolah ini,

“ Kalau aku, aku yakin pada pak kepala, dia tidak mungkin dengan sembarangan langsung memasukkan kedua murid itu tanpa pertimbangan apapun “, ucap Joon seonsaengnim memberi sarannya,

“ Aku setuju dengan pak Joon, pak kepala tidak mungkin melakukan kesalahan “, sambung Jihyo seonsaengnim yang setuju dengan ucapan pak joon tadi,

“ Sudahlah, lebih baik kita melihat langsung penampilan duo special itu “, kini giliran Yeojin seonsaengnim yang ikut nimbrung,

“ ( Aku berharap mereka berdua akan berbuat kesalahan, agar kepala sekolah bisa malu dibuatnya ) “, gumam byung seonsaengnim dalam hatinya sambil nyengir-nyengir kuda gaje/?,

 Teacher

(Ini dia penampakan guru-gurunya/?)

***

Myungsoo dan Jiyeon akhirnya sudah berada di atas panggung, sorakan para murid pun mulai berhenti ..

“ Kami .. akan menyanyikan lagu yang berbeda dari lagu yang kami nynayikan di sebuah video yang banyak tersebar itu, kali ini, kami akan menyanyikan lagu berjudul ‘Can’t I Love U ?’, instrument lagu ini dibuat sendiri olehku dan liriknya dibuat oleh gadis yang ada di sampingku, Park Jiyeon, aku harap kalian bisa terhibur “, ucap myungsoo sebagai pembuka sebelum penampilan mereka dan orang-orang ditempat itu kembali bersorak ketika mendengarnya, Sampai kemudian mereka kembali diam karena mendengar musiknya mulai di putar,

 

[Jiyeon] Mae-beon ma-ju-chil ddae-ma-da ni-ga us-eo-jul ddae-ma-da

Jo-geum-sshik nae an-e jo-geum-sshik neol hyang-han ma-eum-i ja-ra-deo-ni

[Myungsoo] I-je-neun neol saeng-gak-ha-myeon ni mo-seub-eul ddeo-ol-ri-myeon

Ja-ggu-man du-geun-dae-neun nae shim-jang-eun meom-chul-jul mol-la

[Jiyeon] Deo i-sang gam-chul su eobs-neun nae-mam

Jeo-bu da ju-go ship-eo

[Myungsoo] Hang-sang gyeot-e-seo (ni yeop-e-seo)

[Jiyeon] neol sa-rang ha-myeon an-doel-gga

Nu-gu-bo-da neo-reul ji-ki-go ship-eun mam bad-a-ju-an-doel-gga

[Jiyeon] Neo-eui mam-sok-e (ga-seum-sok-e)

[Myungsoo] nae-ga iss-eu-myeon an-doel-gga

Neo-e-ge ga-jang so-jung-han sa-ram-i doe-ga ship-eo eo-seo nae mam-eul bad-a-jweo

[Jiyeon] Mae-il-mae-il keo-jyeo-ga-neun neol hyang-han sa-rang ddae-mun-e

Nan jeong-mal ha-ru jong-il a-mu-geot-do hal su-ga eobs-eo

[Myungsoo] I-je-neun sum-gil su eobs-neun nae mam neo-ro ga-deuk cha-beo-ryeoss-eo

[Jiyeon] Hang-sang gyeot-e-seo (ni yeop-e-seo)

[Myungsoo] neol sa-rang ha-myeon an-doel-gga

Nu-gu-bo-da neo-reul ji-ki-go ship-eun mam bad-a-ju-myeon an-doel-gga

[Myungsoo] Neo-eui mam-sok-e (ga-seum-sok-e)

[Jiyeon] nae-ga iss-eu-myeon an-doel-gga

Neo-e-ge ga-jang so-jung-han sa-ram-i doe-go ship-eo eo-seo nae mam-eul bad-a-jweo

[Jiyeon] i-reon nae ma-eum-eul al-a-jweo al-gett-da-go dae-dab-hae-jweo

[Myungsoo] Hang-sang gyeot-e-seo (ni yeop-e-seo) [Jiyeon] neol sa-rang ha-myeon an-doel-gga

[Myungsoo & Jiyeon] Nu-gu-bo-da neo-reul ji-ki-go ship-eun mam bad-a-ju-myeon an-doel-gga

[Jiyeon] Neo-eui mam-sok-e (ga-seum-sok-e) [Myungsoo] nae-ga iss-eu-myeon an-doel-gga

[Myungsoo & Jiyeon] Neo-e-ge ga-jang so-jung-han sa-ram-i doe-go ship-eo eo-seo nae mam-eul bad-a-jweo

[Jiyeon] Nae mam-eul al-a-jweo~

TBC~

41 responses to “[Chapter – Part 6] School In Luv

  1. Akhirnya dapat juga baca ff di blog ini ya..maklum lagi sekolah jadi tidak ada masa..
    Huaa..sepertinya para siswa siswi tidak akan merendahkan kemampuan myungyeon lagi ya pas lihat duet mereka itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s