[DRABBLE] Saranghae

Saranghae

Title : Saranghae

Author : Dian

Main Cast :

Park Jiyeon (T-ara)

Kim Myungsoo (Infinite)

Genre : Romance

Rate : T (PG-16)

Poster : Kim Lugylle

~

Annyeong… Aku bawa ff drabble nih… 

Happy reading… 

***
Dari kejauhan tampak seorang namja tampan tengah berusaha menghalangi jalan seorang yeoja cantik bername tag Park Jiyeon. Saat ini kedua orang itu sedang berada di depan gerbang sekolah. Keadaan sekolah sudah benar-benar sepi. Karena memang bel pulang sudah berbunyi sejak sekitar setengah jam yang lalu.

“Hey, ayolah. Ikutlah bersamaku!” ajak Myungsoo – nama namja tampan itu.

Jiyeon menatap Myungsoo sekilas.

“Tidak. Minggir kau menghalangi jalanku!” jawab Jiyeon ketus.

Myungsoo tetap berusaha membujuk calon istrinya itu untuk ikut pulang bersamanya.

“Ayolah, sayang! Apa kau tidak kasihan dengan calon suamimu ini? Kau tahu, jika aku tidak bisa membawamu ke rumah hari ini, eomma dan appa akan memarahiku dan mereka mengancam akan menarik aset-aset pribadiku” tutur Myungsoo.

Ya, walaupun Jiyeon dan Myungsoo masih bersekolah tapi kedua orang tua mereka sudah merencanakan akan menjodohkan mereka. Rencananya setelah lulus dari Senior High School, Myungsoo dan Jiyeon akan langsung dinikahkan.

Sebenarnya Jiyeon dan Myungsoo dulunya adalah sepasang kekasih. Mereka berpacaran saat mereka sama-sama duduk di kelas 1 Senior High School. Tapi hubungan mereka hanya bertahan selama 1 bulan. Dan itu karena keinginan Jiyeon sendiri untuk memutuskan Myungsoo.

Alasan Jiyeon memutuskan Myungsoo adalah karena ia sudah tidak tahan lagi dengan tingkah centil yeoja-yeoja di sekolahnya yang selalu menghampiri Myungsoo disaat dirinya dan Myungsoo berjalan bersama. Ya, wajar saja jika banyak yang menyukai Myungsoo, karena Myungsoo adalah salah satu flower boy di sekolahnya.

Jiyeon menduga jika Myungsoo akan lebih memperhatikannya dan tidak menghiraukan yeoja-yeoja centil itu. Tapi ternyata dugannya salah, Myungsoo malah tidak memperhatikannya dan lebih memilih asik dengan yeoja-yeoja centil itu. Dan itu membuat Jiyeon cemburu dan merasa tidak nyaman. Akhirnya, ia pun memutuskan Myungsoo. Setelah ia memutuskan Myungsoo, dengan perlahan ia menjauhi namja itu

Tanpa diduga, kedua orang tua Myungsoo beserta Myungsoo berkunjung ke kediaman keluarga Park. Saat itu Jiyeon dan Myungsoo mulai menginjak kelas 3 Senior High School. Ternyata orang tua Myungsoo adalah rekan bisnis juga teman kecil orang tua Jiyeon. Alasan tuan Kim dan nyonya Kim juga Myungsoo ke kediaman keluarga Park adalah untuk membahas tentang rencana perjodohan Myungsoo dan Jiyeon.

Saat itu, Jiyeon benar-benar tekejut sekaligus tidak percaya jika ia dan Myungsoo akan dijodohkan. Awalnya ia menolak untuk dijodohkan dengan Myungsoo. Tapi tanpa diduga, Myungsoo membujuknya dan mengeluarkan segala rayuannya untuk membuatnya setuju. Dan akhirnya ia pun setuju. Diam-diam alasan Jiyeon setuju adalah karena ia masih mencintai Myungsoo.

Jiyeon terdiam sebentar sambil menatap wajah Myungsoo yang menampakkan wajah memelas. “Lalu?” tanyanya dengan nada malas dan itu sukses membuat Myungsoo memelototkan matanya. Dalam hatinya, Jiyeon tersenyum senang karena berhasil mengerjai Myungsoo.

“Apa kau tidak punya hati?”

“Jika aku tidak punya hati, pasti saat ini aku tidak berada disini. Ah, sudahlah, kau membuang waktuku saja. Aku masih ada urusan yang harus aku selesaikan” ujar Jiyeon lalu ia pun melangkahkan kakinya.

Tapi sebuah tangan memegang lengannya. Membuatnya berhenti dan menolehkan kepalanya ke belakang, menatap ke arah Myungsoo.

“Apa?” tanyanya dengan nada malas.

“Ayolah, sayang!” bujuk Myungsoo sambil tersenyum manis.

Jiyeon yang melihat senyuman manis Myungsoo, seketika seperti merasa terhipnotis. Tapi ia buru-buru menormalkan wajahnya. Myungsoo yang melihatnya hanya tersenyum kecil.

“Sudahlah, Myungsoo. Jangan memaksaku. Kau kira aku tidak tahu bahwa abeonim dan eommonim pergi ke luar negeri. Jadi, jangan mencoba membohongiku, tuan Kim. Pulanglah!” suruh Jiyeon. Tapi Myungsoo tetap diam di tempatnya.

“Tidak hanya cantik dan seksi, kau juga cerdas ya?!” puji Myungsoo.

Myungsoo lalu melangkah maju mendekat ke arah calon istrinya itu. Jiyeon dengan perlahan memundurkan tubuhnya.

“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Jiyeon sedikit gugup.

Myungsoo tersenyum evil. Ia terus maju mendekat ke arah Jiyeon. Jiyeon sudah bersiap berbalik dan meninggalkan Myungsoo. Tapi ternyata Myungsoo lebih tahu. Dan…

TAP

Myungsoo memegang pergelangan tangan Jiyeon. Membuat Jiyeon terdiam di tempatnya. Myungsoo tersenyum senang. Ia lalu mendekatkan wajahnya pada wajah jiyeon. Ditatapinya wajah calon istrinya itu.

“Kau benar-benar cantik, Jiy” bisiknya tepat di telinga jiyeon. Membuat jiyeon sedikit bergidik ngeri

“Myungsoo, ku mohon, menjauhlah!” suruh jiyeon.

Jiyeon benar-benar gugup sekarang ini karena jarak wajahnya dengan wajah myungsoo sungguh dekat. Ia beniat menjauhkan wajahnya tapi kedua telapak tangan myungsoo terlebih dulu mendarat di pipinya. Ia pun tidak bisa berkutik lagi. Myungsoo menangkup pipi jiyeon. Dielusnya pipi jiyeon yang putih mulus.

“Tak bisakah kau menuruti keinginanku? Aku hanya ingin menghabiskan waktuku bersamamu” ucap Myungsoo lembut sambil menatap sendu ke arah jiyeon. Dan…

CUP

Myungsoo mencium bibir Jiyeon dengan lembut. Dilumatnya benda lunak berwarna merah milik calon istrinya itu. Myungsoo terus mencium dan melumat bibir atas dan bawah Jiyeon secara bergantian. Sesekali ia juga memiringkan kepalanya ke kanan dan ke kiri, supaya memudahkannya untuk mencium bibir mungil Jiyeon. Jiyeon masih membuka matanya.

Bisa ia lihat, Myungsoo tengah menciumnya penuh nafsu. Myungsoo lalu melepas ciumannya.

“Saranghae” ucap Myungsoo.

Jiyeon menatap lekat-lekat wajah Myungsoo. Entah kenapa, setelahnya Jiyeon menyunggingkan senyum evilnya.

“Ne, nado saranghaeyo” jawab Jiyeon sambil tersenyum manis.

Jiyeon lalu menarik kerah baju Myungsoo. Dan…

CUP

Jiyeon mendaratkan bibir mungilnya di bibir tipis Myungsoo. Myungsoo sedikit terkejut dengan tingkah Jiyeon yang tiba-tiba menciumnya. Tapi setelahnya, ia tersenyum senang. Myungsoo lalu menarik pinggang ramping Jiyeon. Lebih mendekatkan tubuh seksi calon istrinya itu ke arahnya.

Myungsoo dan Jiyeon sama-sama memejamkan matanya. Menikmati ciuman yang mereka ciptakan ini.

Tanpa Jiyeon dan Myungsoo sadari, ada seseorang yang tengah bersembunyi di balik tembok tengah memotret kegiatan mereka berdua.

“Yes, aku pasti akan mendapatkan uang dari eomma setelah ini. Hahaha, mianhae hyung, noona” ucap seseorang itu lalu pergi meninggalkan dua insane yang masih betah berciuman itu.

END 

Don’t forget to RCL

56 responses to “[DRABBLE] Saranghae

  1. Someone call the teacher(?) ntar kelewatan(?)😄 ciye~ myungyeon clbk 😄 nekad juga myungsoo cium jiyi disekolah😄😄 sapa bocah yang ngintip myungyeon itu?? 😄 ditunggu ff lainnya yaa author-nim ^^)b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s