[INTRO]_McLennx

Makasih buat kak icha yang udah masukin(?) aku di HSF ini🙂 aku udah lumayan lama Join disini tapi baru buat profile sekarang >.< *Mianhae kak icha* soalnya gak lama setelah join HSF aku hiatus panjang dari dunia per-fanfiction-an dan gak sempet izin sama kak icha hehe -_- sekarang aku udah aktif kok🙂.

Perkenalan ya? Panggil aja aku Kirana. Aku suka menulis fanfiction dan berkecipung (?) juga di dunia per-photoshop-an, jadilah aku bagian dari HSG juga ^^

Actually i don’t like to talking too much, karna bingung mau ngomong apa-_-. Bc i little bit quite ._. Apa lagi ya? Btw, aku multifandom. Gak cuma suka Korea aja, western pun aku suka😀. Kalo disebutin siapa aja yang aku suka, banyak banget. Aku suka yang namanya nonton K-Drama. Sampe memo laptop penuh HAHA. Oke, this is enough. Aku akan bersikap ramah oleh orang yang ramah terhadapku. So, be nicely.

WordPress

4 responses to “[INTRO]_McLennx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s